Cara Isi Saldo Shopeepay Melalui Alfamart dan Alfamidi

Cara Isi Saldo Shopeepay Melalui Alfamart _ siapa nih yang mau mengisi saldo shopeepay miliknya melalui Alfamart atau Alfamidi, namun belum tahu bagaimana caranya.

Untuk mengisi saldo shopeepay anda melalui Alfamart atau Alfamidi caranya cukup mudah. 8 dalam tulisan kali ini kita akan mereview atau berbagi tutorial cara mengisi saldo shopeepay atau top up saldo shopeepay melalui Alfamart.

Cara Isi Saldo Shopeepay Melalui Alfamart  atau Alfamidi 

1. Buka aplikasi shopee yang ada di Smartphone kalian
Pertama-tama jika kalian ingin top up shopeepay melalui Alfamart atau ingin isi saldo shopeepay kalian melalui Alfamart, silakan buka aplikasi shopee.

Jika belum punya aplikasi shopee kalian bisa download di play store maupun app store. Jika sudah punya aplikasinya seperti contoh di bawah ini silakan klik untuk membukanya.


2. Klik menu yang bertuliskan "isi saldo"
Selanjutnya jika aplikasi shopee sudah dibuka maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silakan kalian klik menu atau dompet shopee pay kalian/yang bertuliskan isi saldo contohnya bisa kalian lihat di bawah ini.


Selanjutnya akan muncul menu isi saldo seperti gambar di bawah ini, silakan kalian klik untuk mengisi saldo kalian.


3. Pilih Alfamart atau Alfamidi
Selanjutnya akan muncul tampilan metode pembayaran untuk isi saldo shopeepay. Silakan kalian pilih metode pembayaran melalui alfamart/alfamidi titik contohnya bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini



4. Datang ke gerai Alfamart atau Alfamidi 
Terakhir adalah sedangkan datang ke Alfamart Alfamidi terdekat, sampaikan kepada kasih untuk melakukan isi ulang shopeepay. 

Beritahukan nomor HP yang kamu gunakan untuk top up shopeepay. Baru tahu jumlah shopeepay yang kamu inginkan atau yang kayak ingin top up atau kalian ingin isi saldo. Misalnya saja rp500.000 atau satu juta dan lain-lain. Kasir akan mengisi saldo akun shopeepay Anda, pastikan shopeepay anda sudah bertambah saldonya. 


Demikian partikel tentang cara isi saldo shopeepay melalui Alfamart atau Alfamidi. Semoga tulisan ini punya manfaat untuk anda semua. Bagi kalian yang mau daftar shopee affiliate, jangan lupa memasukkan kode tim leader shopee affiliate: SKQTLLV.


0 Response to "Cara Isi Saldo Shopeepay Melalui Alfamart dan Alfamidi "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close