Cara Cek Tim Shopee Affiliate

Cara Cek Tim Shopee Affiliate _ halo para affiliator shopee dimanapun kalian berada, semoga kalian senantiasa dalam keadaan sehat selalu dan dimudahkan rezekinya. Salah satu program shopee adalah shopee affiliate leader. Dan saat ini sudah banyak orang yang mendaftar dalam program shopee affiliate.

Bagi kalian yang ikut program shopee team leader, maka pastinya kalian akan mengajak orang lain untuk bergabung dalam program shopee efiliate menggunakan kode tim kalian, pertanyaannya adalah bagaimana cara cek tim shopee Afiliate yang telah berhasil memakai kode kalian saat ikut program shopee affiliate, salam tulisan kali ini kita akan membahas tentang cara cek tim shopee affiliate supaya kalian tahu berapa jumlah orang yang mendaftar program shopee affiliate menggunakan kode tim kalian.

Namun bagi kalian yang baru mau mendaftar shopee affiliate, dan belum mengetahui kode referral shopee affiliate atau cara mendapatkan kode tim shopee millionaire leader. Adapun kode tim Shopee millionaire Leader yakni sebagai berikut:

Cara Cek Tim Shopee Affiliate 

1. Buka aplikasi shopee
Taman-tama untuk mengecek berapa jumlah orang yang telah mendaftar shopee affiliate menggunakan kode tim milik anda, maka pertama-tama buka aplikasi shopee terlebih dahulu.


2. Buka profil shopee kalian atau akun shopee kalian
Setelah aplikasi shopee terbuka maka selanjutnya silakan kalian buka profil shopee kalian atau akun shopee kalian, caranya mudah saja klik tulisan saya yang ada di sudut kanan bawah titik contohnya bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini.


3. Klik menu shopee afiliate program
Setelah kalian berhasil masuk ke akun shopee kalian atau profil shopee kalian, silakan scroll ke bawah sampai kalian menemukan menu yang bertuliskan shopee affiliate program, contohnya bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini. Jika sudah mendapatkan tulisan shopee affiliate program, silakan selanjutnya kalian klik tulisan tersebut.


4. Klik menu akun
Nah setelah kalian masuk di dashboard Shopee affiliate program, selanjutnya silakan kalian klik menu akun yang ada di sudut kanan bawah, contohnya bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini.


5. Klik menu yang bertuliskan ajak member baru
Untuk mengecek berapa jumlah orang yang telah ikut shopee affiliate menggunakan kode tim Anda maka selanjutnya silakan kalian klik menu yang bertuliskan ajak member baru, contohnya bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini


6. Klik menu yang bertuliskan ketentuan
Selanjutnya jika sudah muncul tampilan seperti di bawah ini maka akan ada tulisan yang bertuliskan ketentuan yang berada di sudut kanan atas, silakan klik tulisan tersebut untuk mengetahui jumlah orang yang mendaftar shopee efiliate menggunakan kode tim Anda.


Selanjutnya akan muncul tampilan seperti di bawah ini, informasinya tentang syarat dan ketentuan ajak member baru nah di bagian atas ada tulisan di sini. Silakan kalian klik tulisan tersebut contohnya bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini.


Selanjutnya akan muncul informasi tentang bagaimana cara mengajak member baru mendaftar shopee affiliate program menggunakan kode tim Anda. Pada bagian bawah ada tulisan cek laporan bonus mingguan mu di sini.


7. Jumlah anggota tim shopee affiliate sudah diketahui

Setelah itu akan muncul jumlah tim shopee affiliate milik kalian atau milik anda, contohnya di bawah ini jumlah orang yang mendaftar shopee affiliate menggunakan kode tim saya mencapai 1000 orang lebih


Untuk mengetahui secara detail berapa jumlah orang yang mendaftar shopee affiliate menggunakan kode tim Anda maka silahkan scroll di bawah sampai kalian mendapatkan link untuk cek daftar anggota tim lengkap contohnya bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini


Demikian tutorial cara cek tim shopee affiliate agar kalian mengetahui berapa jumlah orang yang mendaftar shopee menggunakan kode tim kalian


0 Response to "Cara Cek Tim Shopee Affiliate "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close