Review Paket Premiun Sobat CPNS

Review Paket Premiun Sobat CPNS_ Tes SKDCPNS tidak lama lagi akan dilaksanakan, tentunya agar bisa sukses mendapatkan skor di atas nilai passing grade, bahkan bisa mendapatkan skor tertinggi tes CPNS, maka solusinya adalah ikut bimbel SKD CPNS. Salah satu bimbel SKD CPNS yang bisa kalian bisa pilih adalah bimbel sobat CPNS.

Sobat CPNS menyediakan beberapa pilihan paket bimbel SKD CPNS dan salah satunya adalah bimbel SKD Premiun. Dalam artikel ini kita akan mereview Paket SKD Platinium Sobat CPNS, mulai dari harga, fitur dan cara langganan/daftar:

Review Paket SKD Premiun Sobat CPNS

Harga/Biaya bimbel SKD Platinium Sobat CPNS

Berapa sih biaya bimbel SKD Premiun Sobat CPNS? apakah harganya sampai jutaan atau hanya ratusan ribu saja? Jadi menurut penulis bimbel Sobat CPNS merupakan salah satu bimbel yang lumayan murah dan terjangkau.

Untuk paket Premiun SKD sobat CPNS harganya hanya Rp. 99.000 dan memiliki masa aktif selama satu tahun. Artinya dengan biaya murah kalian bisa menikmati belajar selama satu tahun.

Fitur dan fasilitas Paket SKD Premiun Sobat CPNS

Jadi sebelum kalian daftar dan langganan bimbell SKD Premiun Sobat CPNS, maka alangkah baiknya kalian mempelajari atau mencari tahu apa saja fitur dan fasilitas bimbel SKD platinium sobat CPNS, untuk fitur dan fasilitasnya bisa kalian lihat di bawah ini. 
  1. Akses TO Premiun selama 1 tahun
  2. 15 paket try out premiun SKD CPNS 2023
  3. 30 paket latihan to mini
  4. Pembahasan lengkap dan kunci jawaban
  5. statistik nilai dan rapor
  6. Latihan soal HOTS terupdate
  7. latihan to mini full access
  8. modul full acces
  9. group belajar soal CPNS di telegram

Cara Membeli atau daftar paket SKD Platinum Sobat CPNS

Bagaimana yah caanya untuk Membeli atau daftar paket SKD Platinum Sobat CPNS, bagi kalian yang belim tahu berikut tutorialnya:

1. Kunjungi website Sobat CPNS 

Pertama-tama untuk langganan atau daftar  paket SKD Platinum Sobat CPNS, silahkan kunjungi website sobat CPNS berikut ini: https://sobatcpns.com/auth/register?ref=OI97UX

2. Pilih Menu "Beli Paket"

Next jika sudah muncul tampilan seperti di bawah ini, kalian tinggal Pilih Menu "Beli Paket", contohnya bisa kalian lihat di bawah ini:


3. Baca fitur, fasilitas dan klik tulisan "Beli sekarang" 

Sobat CPNS SKD Platinium menyediakan fitur dan fasilitas, silahkan kalian lihat fitur dan fasilitas apa saja yang tersedia dan jika merasa cocok dan ingin ikut bimbel, silahkan klik tulisan "Beli sekarang".


4. Pilih Metode Pembayaran

Sobat CPNS SKD Platinium menyediakan beberapa metode pembayaran yang bisa kalian pilih, silahkan kalian pilit metode pembayaran yang kalian inginkan, pada contoh di bawah ini kami memilih metode pembayaran melalui BNI VA.



Silahkan kalian transfer ke nomor rekening yang tertera dan sesuai dengan nominal pembayaran yang muncul.


Demikianlah artikel tentang "Review Paket SKD Premium Sobat CPNS", semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat untuk anda.

0 Response to "Review Paket Premiun Sobat CPNS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close