Kode Referral Sobat BUMN Terbaru

Kode Referral Sobat BUMN Terbaru_ Bekerja di BUMN saat ini measih menjadi primadona, hal tersebut terbukti saat adanya rekrutmen pegawai BUMN, jumlah pendaftar lowongan BUMN lumayan banyak, untuk lowongan di instansi BUMN juga lumayan banyak, sehingga peluang untuk lulus juga masih terbuka lebar.

Walaupun jumlah lowongan/penerimaan pegawai BUMN banyak, tapi perlu diketahui jumlah pelamar pegawai BUMN juga banyak sehingga bisa dipastikan tidak semua pelamar BUMN bisa diterima. Maka dari itu agar bisa lulus alternatif yang bisa dilakukan adalah dengan ikut bimbel BUMN.

Lalu apakah saat ini ada bimbel yang menyediakan paket belajar untuk BUMN, jawabannya adalah saat ini sudah ada bimbel BUMN, salah satu plaform bimbel BUMN adalah Sobat BUMN. Dalam tulisan ini kita akan mereview kode referral sobat BUMN, pilihan paket dan cara daftar:

Kode Referral Sobat BUMN

Kalian sudah tahu apa kode referral Sobat BUMN? bagi kalian yang belum tahu apa kode referral sobat BUMN, berikut Kode Referral Sobat BUMN Terbaru:

Kode Referral Sobat BUMN Terbaru: O352VV

Silahkan kalian gunakan Kode Referral Sobat BUMN O352VV saat daftar bimbel Sobat BUMN dan jangan lupa share kodenya di sosial media kalian. atau kalian bisa klik link berikut https://sobatbumn.com/auth/register?ref=O352VV agar kode referral sobat BUMN otomatis muncul saat daftar.

Cara Memasukan Kode Referral Sobat BUMN

Bagaimana cara memasukan kode referral sobat BUMN dan kode referral di masukan dimana? jadi kalian bisa lihat contohnya di bawah ini:



Pilihan Paket Bimbel Sobat BUMN

Mungkin ada yang bertanya, paket apa saja sih yang disediakan di bimbel Sobat BUMN? dan apa saja fiturnya! berikut paketnya


Untuk saat ini paket bimbel BUMN di sobat BUMN tersedia paket premiun, dan harganya Rp. 99.000/tahun, adapun fiturnya sebagai berikut:
  • akses premiun 1 tahun
  • 10 paket tryout premiun bumn dan corevalue
  • 2 paket pemamtapan tryout BUMN
  • soal hots
  • kunci jawaban dan pembahasan
Cara Daftar Sobat BUMN

Bagaimana cara daftar sobat BUMN? mudah atau susah sih! jadi bagi kalian yang belum tahu kalian bisa perhatikan langkah-langkah di bawah ini:

1. kunjungi website sobat bumn: https://sobatbumn.com/auth/register?ref=O352VV
2. Buat akun sobat BUMN
3. Beli paket
4. pilih merode pembayaran
5. Lakukan pembayaran

Demikian artikel tentang Kode Referral Sobat BUMN Terbaru, semoga tulisan ini ada manfaatnya untuk anda.

0 Response to "Kode Referral Sobat BUMN Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close