Bimbel SKB Teknologi Informasi dan Komputer di AyoCPNS

Bimbel SKB Teknologi Informasi dan Komputer_ Setelah lulus tes seleksi kompetensi dasar (SKD) maka tes selanjutnya dalam tahapan seleksi CPNS adalah tes seleksi kompetensi bidang (SKB), jadi nantinya nilai SKD dan SKB akan diakumulasi dan akhirnya menjadi penentu seseorang lulus sebagai CPNS atau tidak.

Bagi kalian yang saat ini telah melalui tes SKD CPNS, khususnya untuk formasi teknologi, informasi dan komputer dan ingin ikut bimbel SKB guna memantapkan persiapan tes CPNS formasi Teknologi Informasi dan Komputer, saat ini AyoCPNS menyediakan bimbel Teknologi Informasi dan Komputer SKB.

Bimbel SKB Teknologi Informasi dan Komputer

Harga Bimbel Teknologi Informasi dan Komputer

Untuk biaya bimbel SKB Teknologi Informasi dan Komputer di AyoCPNS adalah Rp. 125.000 dan tenang saja kalian bisa mendapatkan diskon dengan menggunakan Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI, diskon yang akan kalian dapatkan Rp. 26.000 sehingga pembayaran hanya Tp. 99.000


Fitur dan fasilitas Bimbel Teknologi Informasi dan Komputer di AyoCPNS

Apa saja Fitur dan fasilitas Bimbel Teknologi Informasi dan Komputer di AyoCPNS yang bisa kalian dapatkan? baiklah berikut beberapa Fitur dan fasilitas Bimbel Teknologi Informasi dan Komputer di AyoCPNS:

  • Try Out SKB Formasi Teknologi Informasi dan Komputer 
  • Kunci dan Pembahasan Try Out 
  • Skor dan Hasil Try Out 
  • Masa Aktif 1 Tahun (12 Bulan




Cara Membeli Bimbel SKB Teknologi Informasi dan Komputer di Ayo CPNS

Bagaimana langkah-langkah Cara Membeli Bimbel SKB Teknologi Informasi dan Komputer di Ayo CPNS? apakah mudah! jadi sangat mudah sekali bahkan hanya butuh beberapa menit untuk membeli paket bimbel SKB Teknologi Informasi dan Komputer di Ayo CPNS, berikut tahapannya:


2. Klik menu "Paket" yang ada pada bagian bawah tengah


3. Pilih paket belaja SKB


4. Pilih paket SKB teknologi informasi dan komputer


5. baca fitur dan fasilitas jika coock klik tulisan beli sekarang


6. Pilih metode pembayaran


7. masukan kode referral ayocpns: ACERIA



7. Bayar biaya bimbel sesuai nominal yang tertera 


Demikianlah artikel tentang Bimbel SKB Teknologi Informasi dan Komputer di AyoCPNS, semoga tulisan ini ada manfaatnya untuk anda.

T


0 Response to "Bimbel SKB Teknologi Informasi dan Komputer di AyoCPNS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close