Cara Daftar Paket Bimbel PPPK Sahabat CPNS (Manajerial dan Sosio Kultural)

Cara Daftar Paket Bimbel PPPK Sahabat CPNS (Manajerial dan Sosio Kultural)_ Dalam pelaksanaan tes PPPK, salah satu tes yang akan muncul dalam seleksi PPPK adalah manajerial dan sosiokultural, maka hal yang sudah mesti dilakukan adalah memaksimalkan latihan/belajar soal-soal yang berkaitan dengan manajerial dan sosio kultural.

Bagi kalian yang lagi mencari bimbel PPPK manajerial sosio kultural, saat ini sahabat CPNS menyediakan paket bimbel Manajerial dan sosio kultural. Lantas bagaimana Cara Daftar Paket Bimbel PPPK Sahabat CPNS (Manajerial dan Sosio Kultural), berikut ulasannya:

Cara Daftar Paket Bimbel PPPK Sahabat CPNS (Manajerial dan Sosio Kultural)

1. Kunjungi website Sahabat CPNS

Pertama silahkan anda kunjungi website sahabat CPNS untuk membeli paket PPPK manajerial dan sosio kultural https://akses.sahabatcpns.com/session/signup?ref=CERIA

2. Klik Menu Pusat Langganan

Selanjutnya jika sudah muncul tampilan seperti di bawah ini, maka silahkan kalian klik tulisan "Pusat Langganan".



3. Pilih Kategori PPPK

Ada beberapa pilihan kategori bimbel yang tersedia di sahabat CPNS, salah satunya adalah paket PPPK, silahkan kalian klik paket PPPK.


4. Pilih Paket Bimbel

BImbel PPPK ada dua pilihan yakni bimbel mandiri dan bimbel intensif, silahkan kalian pilih paket bimbel, seperti pada contoh di bawah ini.


5. Pilih Bimbel PPPK Manajerial dan sosio kultutral

Jika sudah muncul pilihan bimbel PPPK, maka silahkan cari bimbel Manjerial dan sosio kultural dan klik tulisan beli sekarang.


6. Masukan Kode Voucher Sahabat CPNS

jik sudah muncul kolom untuk memasukan Kode Voucher Sahabat CPNS, maka silahkan masukan Kode CERIA untuk mendapatkan diskon


7. Klik tulisan Bayar

Next akan muncul tulisan bayar, seperti pada contoh di bawah ini, silahkan kalian klik tulisan bayar untuk melanjutkan proses daftar bimbel PPPK sahabat CPNS


8. Pilih Metode Pembayaran

Ada beberapa pilihan metode pembayaran yang bisa kalian pilih, salah satunya adalah melalui Bank, pada conoth di bawah kami memilih pembayaran melalui BNI



9. Bayar Biaya Bimbel

Terakhir adalah silahkan kalian biaya daftar bimbel PPPK sahabat CPNS, bayar sesuai dengan nominal yang tertera dan ke rekening yang muncul.


Demikian artikel tentang Cara Daftar Paket Bimbel PPPK Sahabat CPNS (Manajerial dan Sosio Kultural), semoga ada manfaat untuk kalian semua.

F


0 Response to "Cara Daftar Paket Bimbel PPPK Sahabat CPNS (Manajerial dan Sosio Kultural)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close