Cara Bayar Sahabat CPNS Melalui Bank BRI

Cara Bayar Sahabat CPNS Melalui Bank BRI _ bimbel sahabat CPNS merupakan bimbel CPNS yang banyak dipilih oleh para peserta tes CPNS guna memaksimalkan persiapan belajar menghadapi tes CPNS.

Bimbel CPNS menyediakan beberapa paket bimbel misalnya saja bimbel CPNS, bimbel pppk dan bimbel bimbel lainnya. Selain banyak kategori bimbel yang disediakan pilihan metode pembayaran untuk membayar biaya langganan juga cukup, salah satu metode pembayaran yang bisa kalian pilih adalah pembayaran biaya bimbel melalui bank BRI, Bagaimana cara bayar biaya bimbel sahabat CPNS melalui bank BRI berikut caranya:

Cara Bayar Sahabat CPNS Melalui Bank BRI 

1. Kunjungi website resmi sahabat CPNS

Pertama tama untuk langganan bimbel sahabat CPNS dan membayar biaya bimbel melalui bank BRI silahkan kunjungi website resmi sahabat CPNS berikut ini: https://akses.sahabatcpns.com/session/signup?ref=CERIA 

2. Buat akun 

Langkah kedua setelah kalian mengunjungi website resmi sahabat CPNS silakan kalian buat akun dan pada saat buat akun jangan lupa lengkapi data-data kalian dengan benar. Untuk kolom kode referal sahabat CPNS isi dengan kode referal CERIA.

3. Klik menu pusat langganan

Setelah muncul tampilan seperti ini atau setelah kalian berhasil membuat akun dan login di website sahabat CPNS maka silakan kalian klik menu pusat langganan seperti pada contoh di bawah ini.


4. Pilih kategori bimbel yang kalian inginkan

Sahabat CPNS menyediakan beberapa kategori bimbel yang bisa kalian pilih mulai dari bimbel skd, bimbel SKB, bimbel pppk dan lain-lain. Pada contoh di bawah ini kami memilih bimbel skd.


5. Pilih jenis paket bimbel yang diinginkan

Bimbel yang tersedia ada jenis paket bimbel yang bisa dibeli nah pada contoh di bawah ini kami memilih paket bimbel CPNS dengan harga atau biaya langganan rp223.000. 

Namun bagi kalian sebelum memutuskan memilih jenis paket bimbel yang diinginkan silakan kalian baca dengan seksama fitur dan fasilitas yang disediakan dari setiap jenis paket bimbel yang ada


6. Masukan Kode voucher sahabat CPNS

Kalian berpeluang mendapatkan diskon sampai 24.000 dengan memasukkan kode referal voucher sahabat CPNS: CERIA. Cara memasukkan kode referral voucher sahabat CPNS bisa kalian lihat pada contoh gambar di bawah ini.

Kalian berhasil mendapatkan diskon dengan memasukkan kode voucher sahabat CPNS selanjutnya silakan klik tulisan beli sekarang.


7. Klik menu atau tulisan bayar.

Nah selanjutnya akan muncul tulisan bayar atau batalkan untuk untuk melanjutkan proses langganan bimbel sahabat CPNS dan membayar biaya bimbel melalui bank BRI klik tulisan bayar.


8. Metode pembayaran melalui bank BRI

Sahabat CPNS menyediakan beberapa pilihan metode pembayaran bisa melalui Alfamart, shopeepay, dana dan bisa membayar melalui Bank mandiri BSI BCA dan salah satunya bisa melalui bank BRI. Kalian ingin membayar biaya langganan melalui bank BRI silakan kalian klik icon BRI pada pilihan metode pembayaran contohnya bisa kalian lihat di bawah ini


9. Bayar biaya bimbel ke nomor rekening yang tertera dan sesuai dengan nominal yang muncul

Terakhir silakan kalian bayar biaya bimbel ke bank BRI bisa melalui transfer ATM mobile banking melalui teller bank pastikan nominal yang kalian bayarkan sesuai dengan yang tertera dan ke nomor rekening yang tertera pula contohnya bisa kalian lihat di bawah ini



0 Response to "Cara Bayar Sahabat CPNS Melalui Bank BRI "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close