Cara Bayar Sahabat CPNS Melalui Alfamart

Cara Bayar Sahabat CPNS Melalui Alfamart_ Siapa nih yang mau langganan bimbel Sahabat CPNS dan masih bertanya-tanya apakah nanti biaya langganan bimbel Sahabat CPNS bisa dibayar di alfamart atau tidak. Jadi perlu kalian ketahui Sahabat CPNS menyediakan beberapa pilihan metode pembayaran dan salah satunya bisa melalui Alfamart.

Bagi kalian yang mau langganan bimbel Sahabat CPNS, mimin juga akan berbagi informasi kepada kalian, supaya saat kalian langganan bimbel Sahabat CPNS bisa mendapatkan diskon sampai 24.000. Cara mendapatkan diskonnya adalah dengan memasukan kode referral Sahabat CPNS. Untuk Cara memasukan Kode Referral Voucher Sahabat CPNS, sangat mudah, tinggal kalian memasukan Kode Voucher Referral Sahabat CPNS: CERIA pada kolom kode voucher.

Dan untuk kalian yang mau langganan bimbel sahabat CPNS dan mendapatkan diskon serta membayar biaya bimbel via alfamart maka silahkan kalian baca artikel ini sampai selesai:

Cara Bayar Sahabat CPNS Melalui Alfamart

1. Kunjungi website sahabat CPNS

Untuk langganan bimbel Sahabat CPNS, pertama-tama silahkan kalian kunjungi website sahabat CPNS berikut: https://akses.sahabatcpns.com/

Jika belum punya akun silahkan buat akun dan masukan Kode Referral Sahabat CPNS: CERIA pada kolom kode referral.

2. Pilih menu pusat langganan

Next, setelah behasil login di Sahabat CPNS, silahkan kalian klik menu atau pilih menu pusat langganan, contohnya bisa kalian lihat di bawah ini:


3. Pilih Kategori Bimbel yang diinginkan

Sahabat CPNS menyediakan beberapa kategori bimbel, misalnya saja bimbel SKD, SKB, PPPK, BUMN dll. Silahkan Pilih Kategori Bimbel yang diinginkan, pada contoh di bawah ini kami memilih bimbel SKD


4. pilih jenis paket bimbel yang diinginkan

Misalnya pada bimbel SKD ada beberapa pilihan jenis paket bimbel yang tersedia, jadi tinggal kalian pilih jenis paket bimbel sesuai kebutuhan belajar kalian.


5. Masukan Kode Voucher Sahabat CPNS: CERIA

Seperti yang saya jelaskan di atas bahwasanya, kalian bisa mendapatkan diskon saat berlangganan bimbel Sahabata CPNS, caranya adalah dengan Masukan Kode Voucher Sahabat CPNS: CERIA, contohnya bisa kalian lihat di bawah ini:


6. Klik Menu bayar untuk melanjutkan proses pembelian paket

Agar kalian bisa melanjutkan proses langganan bimbel sahabat CPNS, maka silahkan kalian Klik Menu bayar untuk melanjutkan proses pembelian paket


7. Pilih Metode Pembayaran Lewat Alfamart

Setelah kalian mengklik tulisan bayar, maka akan muncul beberapa pilihan metode pembayaran, silahkan kalian Pilih Metode Pembayaran Lewat Alfamart, contohnya bisa di bawah ini.



8. Lakukan Pembayaran agar Paket bimbel aktif

Setelah itu akan muncul kode pembayaran dan nominal jumlah yang harus di bayar, silahkan kalian Lakukan Pembayaran agar Paket bimbel aktif


Demikianlah tulisan tentang "Cara Bayar Sahabat CPNS Melalui Alfamart", semoga tulisan ini ada manfaatnya untuk kalian semua.

0 Response to "Cara Bayar Sahabat CPNS Melalui Alfamart"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close