Review Harga Mobil Suzuki 2023

Harga Mobil Suzuki dan Spesifikasi 2023_ Lagi nyari mobil yang irit, tanggu dan harga terjangkau? Pastinya mobil merek Suzuki bisa menjadi jawaban dari kebutuhan anda. Suzuki Motor Corporation adalah sebuah perusahaan multinasional yang berkantor pusat di Minami-ku, Hamamatsu, Jepang. 

Suzuki merupakan produsen mobil asal jepang yang sudah populer di indonesia dan saat ini ada banyak pilihan mobil pabrikan yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan dan budget yang kalian miliki, berikut pricelist dari mobil suzuki

Review Harga Mobil Suzuki Tahun 2023

1. Suzuki New XL7 Hybrid

Suzuki New XL7 Hybrid hadir kembali dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). Teknologi cerdas dari SHVS membuat New XL7 Hybrid menjadi kendaraan ramah lingkungan. Nikmati perjalanan bersama keluarga dengan tampilan maskulin, tangguh, dan berkarakter.


Harga Suzuki Ne Xl7 dibanderol dengan harga dimulai dari Rp. 256.100.000 untuk varian dari Suzuki XL7 bisa kalian cek melalui link di bawah ini:


2. Suzuki Grand Vitara

Grand Vitara kembali hadir dengan peningkatan memukau dan karakter yang tajam. Dilengkapi mesin yang efisien dengan Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). Jelajahi setiap rintangan dengan beragam fitur terkini. Grand Vitara merupakan komitmen Suzuki dalam menghadirkan SUV yang handal.


Menghadirkan SUV dengan desain exterior yang lebih berkarakter, lebih kokoh, dan tampilan lebih tangguh. Grand Vitara mengusung kesan SUV modern yang kuat dan maskulin, tingkatkan impresi dalam menjelajah berbagai rintangan liar yang jauh dari keterbatasan.

Harga Suzuki Grand Vitara dibanderol dengan harga dimulai dari Rp. 359.400.000 untuk varian dan apesifikasi dari Suzuki Grand vitara bisa kalian cek melalui link di bawah ini:


3. Suzuki All New Ertiga Hybrid

Inovasi Suzuki lewat teknologi pintar Integrated Starter Generator (ISG) dengan baterai Lithium-ION yang menyimpan energi ke baterai Lithium-ION saat kendaraan melambat dan memberikan tambahan daya ke mesin saat akselerasi juga memberikan efisiensi terbaik dengan fitur Engine Auto Stop pada saat kendaraan berhenti. Getaran mesin yang lebih halus dan konsumsi BBM yang semakin irit dan ramah lingkungan.


Harga Suzuki All New Ertiga Hybrid dibanderol dengan harga dimulai dari Rp. 273.700.000 untuk varian dan pesifikasi dari Suzuki All New Ertiga Hybrid bisa kalian cek melalui link di bawah ini:


4. Suzuki All New Ertiga 

Dengan bodi yang mewah, All New Ertiga hadir membawa semangat baru. Dibekali dengan desain new front chrome grille yang berkelas, teknologi projector headlamps yang terang dan mampu menerangi dengan baik di malam hari, serta LED rear lamp dengan light guides, All New Ertiga tampil lebih eksklusif. Ground clearance yang tinggi pun mampu memberikan kenyamanan dan keamanan saat harus melewati medan yang tidak terduga. Semakin bangga punya All New Ertiga.


Harga Suzuki All New Ertiga  dibanderol dengan harga dimulai dari Rp. 228.400.000 untuk varian dan pesifikasi dari Suzuki All New Ertiga bisa kalian cek melalui link di bawah ini:


5. Suzuki Baleno

Mau membeli mobil dua baris yang worth it? Jawabannya adalah Suzuki baleno. Suzuki Baleno sendiri mendapatkan penghargaan sebagai the best total cost ownership small hatchback. Baleno memiliki tagline: "Baleno Gear To Define"


Harga Suzuki Baleno dibanderol dengan harga dimulai dari Rp. 281.400.000 untuk varian dan pesifikasi dari Suzuki Baleno bisa kalian cek melalui link di bawah ini:


6. Suzuki S-Presso

Tangguh di jalan dengan look kekinian, Suzuki S-Presso makin sporty & stylish dengan desain yang bold dan variasi warna super catchy. S-Presso dengan ground clearance yang gak kalah tangguh dengan SUV, bikin sensasi berkendara makin seru!


Harga Suzuki S-Presso dibanderol dengan harga dimulai dari Rp. 281.400.000 untuk varian dan pesifikasi dari Suzuki S-Presso bisa kalian cek melalui link di bawah ini:


7. Suzuki New Ignis

Nikmati sensasi baru berkendara untuk seluruh eksplorasi Anda dengan NEW IGNIS, The New Breed of Urban SUV. Hadirkan konsep semakin stylish dan penuh petualangan, jadikan NEW IGNIS Urban SUV paling bergaya di kelasnya!




NEW IGNIS hadirkan desain baru bercita rasa SUV yang sporty dan stylish. Membuatnya tampil menonjol di antara para pesaingnya.

Harga Suzuki New Ignis dibanderol dengan harga dimulai dari Rp. 281.400.000 untuk varian dan pesifikasi dari Suzuki New Ignis bisa kalian cek melalui link di bawah ini:


8. Suzuki Jimny

Jimny didesain untuk ketangguhan dunia off-road maupun perkotaan. Membawa Anda ke mana pun Anda ingin pergi dengan kelincahan yang tak tertandingi dan torsi yang kuat ketika Anda membutuhkannya.




SuzuKi Jimnya mendapatkan penghargaan Winner Word Card Award Urban Car tahun 2019 dan mendapatkan penghargaan Top three in the world Car Design Of The Year 2019

Harga Suzuki Jimny dibanderol dengan harga dimulai dari Rp. 443.900.000 untuk varian dan pesifikasi dari Suzuki Jimny bisa kalian cek melalui link di bawah ini:


9. Suzuki APV Arena

Apapun bisa Anda lakukan bersama APV Arena, mulai dari menyenangkan istri berbelanja, memanjakan anak-anak ke tempat rekreasi, liburan bersama keluarga besar hingga mengembangkan bisnis dan usaha. Berkendara terasa lebih nyaman dan aman.




Harga Suzuki APV Arena dibanderol dengan harga dimulai dari Rp. 178.600.000 untuk varian dan pesifikasi dari Suzuki APV Arena bisa kalian cek melalui link di bawah ini:


10. Suzuki New Carry Pick-Up

Mesin Hemat Bahan Bakar Mesin baru K15B-C yang lebih bandel, bertenaga serta irit bahan bakar. Suku Cadang Murah Harga suku cadang murah dan mudah didapat. Biaya Perawatan Terjangkau Biaya perawatan hemat dengan mesin yang bandel.




Harga Suzuki New Carry Pick-Up dibanderol dengan harga dimulai dari Rp. 166.500.000 untuk varian dan pesifikasi dari Suzuki  New Carry Pick-Up bisa kalian cek melalui link di bawah ini:


Sosial Media Suzuki Indonesia

Untuk mendapatkan update informasi tentang produk suzuki khusunya mobil suzuki terbaru kalian bisa follow sosial media suzuki di bawah ini:



Demikian artikel tentang "Review Harga Mobil Suzuki 2023", semoga tulisan ini akan memberikan manfaat untuk anda semuanya.

0 Response to "Review Harga Mobil Suzuki 2023"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close