Cara Beli Tiket Darma Fery Online Melalui Aplikasi DLU Ferry

Cara Beli Tiket Darma Fery Online Melalui Aplikasi  DLU Ferry_ Siapa nih yang mau beli tiket darma ferry! Tahu nggak sih jikalau untuk membeli tiket darma ferry bisa dilakukan melalui aplikasi, nama aplikasinya adalah DLU Ferry.

Berbicara tentang tiket kapal darma ferry, memang tidak semudah membeli tike pelni, karena untuk membeli tiket pelni bisa dimana-mana, mulai dari alfamart, bahkan banyak travel yang menjual tiket pelni. lain halnya dengan tiket darma ferry yang sepertinya belum tersedia di minimarket dan di jasa travel biasanya selisih harganya lumayan.

Maka dari itu membeli tiket darma ferry melalui aplikasi DLU Ferry adalah opsi yang tepat. Namun pertanyaanya adalah bagaimana cara membeli tiket darma ferry melalui aplikasi? berikut tutorialnya:

Cara Beli Tiket Darma Fery Online Melalui Aplikasi  DLU Ferry

1. Buka aplikasi DLU Ferry
Pertama-tama silahkan kalian buka aplikasi DLU Ferry, jika belum punya silahkan kalian download di playstore.


2. Pilih menu pesan tiket
setelah kalian membuka aplikasi Dlu Ferry maka selanjutnya silahkan kalian 2. Pilih menu pesan tiket, contohnya bisa dilihat di bawah ini:


3. Masukan kota asal dan kota tujuan serta tanggal keberangkatan
Next silahkan kalian Masukan kota asal dan kota tujuan serta tanggal keberangkatan, misalnya saja saya dari kota makassar menuju kota baubau, setelah itu klik tulisan cari jadwal.


4. Masukan Jumlah Penumpang
Kemudian silahkan kalian masukan berapa jumlah penumpang yang akan membeli tiket, misalnya saja saya hanya satu orang saja, maka saya memilih 1, namun jika kalian lebih dari 1 orang, maka tulis atau pilih sesuai jumlah kalina, jika ada anak kecil silahkan masukan juga jumlanya


5. Masukan data penumpang dan pilih metode pembayaran
Selanjutnya silahkan kalian isi data yang dibutuhkan dan setelah itu pilih metode pembayaran, pada contoh di bawah ini saya memilih metode pembayaran via virtual acount.



6. Pesan E-Tiket
Setelah metode pembayaran telah dipilih, maka jangan lupa ceklik kotak kecil seperti di gambar di bawah ini, setelah itu klik tulisan pesan E-Tiket


7. Transfer Biaya Tiket
Terakhir silahkan kalian bayar tiket yang kalian pesan, sesuai dengan nominal yang tertera pada aplikasi.




Demikian artikel tentang "Cara Beli Tiket Darma Fery Online Melalui Aplikasi  DLU Ferry", semoga tulisan ini bermanfaat.

0 Response to "Cara Beli Tiket Darma Fery Online Melalui Aplikasi DLU Ferry"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close