Bimbel PPPK Manajerial dan Sosio Kultural AyoPPPK

Bimbel PPPK Manajerial dan Sosio Kultural AyoPPPK_ Tahun ini penerimaan ASN kembali dibuka, termasuk juga CASN PPPK. Dan formasi penerimaan ASN PPPK lumayan cukup banyak, hal ini menjadi kesempatan bagi anda yang selama ini berkeinginan berkarir sebagai abdi negara.

Walaupun penerimaan ASN PPPK tahun ini banyak bukan berarti anda bisa bersantai-santai, karena walaupun jumlah formasi PPPK lumayan banyak namun jumlah peminatnya juga banyak, sehingga butuh persiapan yang maksimal agar tahun ini anda lah yang lulus sebagai ASN PPPK.

Guna mempersiapkan tes PPPK tidak ada salahnya kalian ikut bimbel PPPK untuk memaksimalkan belajar sebelum tes PPPK. Bimbel AyoPPPK yang sudah terkenal sebagai salah satu bimbel PPPK yang banyak dipilih oleh peserta tes PPPK, kembali membuka bimbel PPPK  Manajerial dan Sosio Kultural

Lantas bimbel  Manajerial dan Sosio Kultural PPPK di AyoPPPK biaya bimbelnya berapa, fasilitas dan fiturnya apa saja, jadwal bimbelnya kapan dan cara  daftarnya bagaimana, silahkan baca tulisan ini sampai selesai:

Biaya ikut bimbel PPPK  Manajerial dan Sosio Kultural di AyoPPPK

Adapun Biaya ikut bimbel PPPK  Manajerial dan Sosio Kultural di AyoPPPK ada dua skema harga yakni harga early bird dan harga normal

1. Harga Early bird bimbel PPPK Manajerial dan Sosio Kultural di AyoPPPK adalah Rp. 179.000 dan kalian masih bisa mendapatkan harga lebih murah jika menggunakan kode referral AyoPPPK; XKTDGI

2. Harga normal bimbel PPPK Manajerial dan Sosio Kultural di AyoPPPK adalah Rp. 199.000 dan kalian masih bisa mendapatkan harga lebih murah jika menggunakan kode referral AyoPPPK; XKTDGI


Fitur dan fasilitas Bimbel PPPK Manajerial dan Sosio Kultural

Apa saja Fitur dan fasilitas Bimbel PPPK Manajerial dan Sosio Kultural yang kalian dapatkan jika kalian nantinya kalian berlangganan, berikut Fitur dan fasilitas Bimbel PPPK Manajerial dan Sosio Kultural:
  • 12x sesi pertemuan virtual via Zoom 
  • Video rekaman ulang 
  • Latihan soal / try out 
  • Grup diskusi Telegram 
  • Skor dan grafik informatif 
  • Praktis dan simpel 
  • Kunci jawaban & pembahasan 
  • Berlatih manajemen waktu 
  • UI sederhana dan elegan 
  • Akses di smartphone, laptop atau komputer 
  • Full akses selama 12 bulan (satu tahun) 
  • Bonus latihan soal / try out 
  • Materi Wawancara
Jadwal Bimbel PPPK Manajerial dan Sosio Kultural AyoPPPK

Kapan Bimbel PPPK Manajerial dan Sosio Kultural AyoPPPK dimulai? adapun jadwal Bimbel PPPK Manajerial dan Sosio Kultural AyoPPPK sebagai berikut:


Cara Daftar Bimbel PPPK Manajerial dan Sosio Kultural AyoPPPK

Bagaimana cara daftar Bimbel PPPK Manajerial dan Sosio Kultural AyoPPPK? untuk cara daftarnya sebagai berikut ini:

1. Buka website AyoPPPK berikut ini: https://ayopppk.com/gabung?ref=XKTDGI
2. Pilih Paket bimbel Manajemen dan Sosio Kultural atau klik banner bimbel
3. Klik beli sekarang
4. Pilih metode pembayaran
5. Masukan kode referral ayopppk: XKTDGI
6. Lakukan pembayaran

Demikian artikel tentang "Bimbel PPPK Manajerial dan Sosio Kultural AyoPPPK", semoga tulisan ini ada manfaatnya untuk anda.

0 Response to "Bimbel PPPK Manajerial dan Sosio Kultural AyoPPPK"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close