Kode Referral Skill Academy CASN Diskon 90 Ribu

Kode Referral Skill Academy CASN Diskon 90 Ribu_ Pendaftaran CASN atau ASN rencananya akan dibuka tahun ini, bagi kalian yang sudah lama menantikan rekrumtmen CPNS dan PPPK, maka moment penerimaan CPNS dan PPPK tahun ini, sebaiknya dimanfaatkan sebaik mungkin agar kalian bisa mewujudkan impian kalian menjadi ASN (PNS atau PPPK).

Profesi sebagai PNS atau PPPK memang cukup diminati, selain karena gaji yang lumayan cukup, jga ada berbagai tunjangan lainnya yang bisa membuat income sebagai ASN lumayan besar. Walaupun demikian, hal yang mesti kalian sadari adalah saat ini ada begitu banyak orang yang telah menantikan terbukanya rekrutmen CPNS dan PPPK, sehingga bisa dikatakan persaingan untuk lulus sebagai CPNS maupun PPPK lumayan ketat.

Untuk mempersiapkan diri kalian dalam menghadapi tes CPNS dan PPPK, selain belajar mandiri, kalian juga bisa berinisiatif ikut bimbingan belajar CPNS atapun PPPK, agar kalian memiliki persiapan yang mantap dalam menghadapi tes CPNS dan PPPK, sehingga bisa lulus dalam seleksi CPNS dan PPPK tahun ini.

 Bimbel CPNS dan PPPK yang bisa kalian ikuti adalah bimbel Skill Academy CASN. Bimbel Brain Academy CASN menyediakan berbagai pilihan bimbel, mulai dari bimbel mandiri dan kelas bimbel intensive dan kalian juga bisa mendapatkan diskon dengan menggunakan kode referral Skill Academy CASN saat mendaftar.

Kode Referral Skill Academy CASN Diskon 

Sudah tahu nggak apa Kode Referral Skill Academy CASN? supaya saat kalian daftar bisa mendapatkan diskon sampai Rp. 90.000. Tenang saja dalam tulisan kali ini admin akan membagikan Kode Referral Skill Academy CASN Diskon, berikut kodenya:

Kode Referral Skill Academy CASN Diskon: SYAMG8TRHFKBU04P

Silahkan kalian gunakan Kode Referral Skill Academy CASN Diskon: SYAMG8TRHFKBU04P, tersebut untuk mendapatkan diskon saat membeli kelas bimbel Skill Academy CASN, jangan lupa pula untuk share Kode Referral Skill Academy CASN Diskon: SYAMG8TRHFKBU04P di sosial media kalian supaya semua yang mendaftar Skill Academy CASN bisa dapat diskon saat membeli/langganan bimbel Skill Academy CASN.

Cara Memasukan Kode Referral Skill Academy CASN

Bagaimana cara untuk memasukan kode referral Skill Academy CASN? Caranya cukup mudah kok, namun bagi kalian semua yang belum tahu Cara Memasukan Kode Referral Skill Academy CASN, kalian bisa lihat tutorialnya di bawah ini:

1. Pilih Paket Bimbel yang kalian inginkan

Skill Academy CASN menyediakan pilihan paket bimbel yakni ada bimbel intensive online dan bimbel mandiri, tinggal kalian pilih sesuai kebutuhan anda, pada contoh di bawah ini, kami memilih bimbel kelas belajar mandiri. 


2. Pilih kategori Bimbel yang kalian inginkan

Ada beberapa pilihan kelas bimbel mandiri, misalnya saja SKD dan PPPK, silahkan kalian pilih sesuai kebutuhan kalian. pada contoh dibawah ini, kami memilih paket SKD, silahkan klik kategori paket yang kalian inginkan.

3. Beli Paket

Selanjutnya jika sudah fix dengan paket yang kalian pilih, maka silahkan kalian klik tulisan beli paket, contohnya bisa kalian liha di bawah ini:


4. Klik tulisan Punya Kode referral

Untuk memasukan kode referral skill academy casn dan mendapatkan diskon maka silahkan kalian klik tulisan "Punya kode referral" dan masukan Kode Referral Skill Academy CASN: SYAMG8TRHFKBU04P



Besaran Diskon Jika Menggunakan Kode Referral Skill Academy CASN

Berapa Besaran Diskon Jika Menggunakan Kode Referral Skill Academy CASN: SYAMG8TRHFKBU04P, jadi kalian bisa mendapatkan diskon atau cashback yang bervariasi, tergantung harga kelas pelatihan yang kalian beli, misalnya saja jika kalian membeli kelas skill academy CASN Rp 1.500.000 maka jika kalian memasukan Kode Referral Skill Academy CASN SYAMG8TRHFKBU04P, diskon/cashback yang akan kalian dapatkan adalah Rp. 90 ribuan.



Manfaat mengunakan Kode Referral Skill Academy CASN

Ada beberapa manfaat yang bisa kalian dapatkan jika menggunakan kode referral skill academy CASN, manfaatnya sebagai berikut:
  • Dapat cashback atau diskon yang bisa sampai 90 ribuan
  • Dapat konsultasi dengan mimin tentang paket bimbel yang bagus
Kode Referral Skill Academy CASN 2023

Bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan kode referral skill academy CASN agar mendapatkan diskon, berikut kode referralnya:

1. Kode Referral Skill Academy CASN Diskon Juli: SYAMG8TRHFKBU04P
2. Kode Referral Skill Academy CASN Diskon Agustus: SYAMG8TRHFKBU04P
3. Kode Referral Skill Academy CASN Diskon September: SYAMG8TRHFKBU04P
4. Kode Referral Skill Academy CASN Diskon Oktober: SYAMG8TRHFKBU04P
5. Kode Referral Skill Academy CASN Diskon November: SYAMG8TRHFKBU04P
6. Kode Referral Skill Academy CASN Diskon Desember : SYAMG8TRHFKBU04P

Demikianlah artikel tentang Kode Referral Skill Academy CASN Diskon 90 Ribu, semoga tulisan ini memberikan manfaat untuk anda semuanya.

0 Response to "Kode Referral Skill Academy CASN Diskon 90 Ribu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close