Cara Membeli Kelas Pelatihan di Myedusolvex

Cara Membeli Kelas Pelatihan di Myedusolvex_ Lagi nyari platform pelatihan online? atau lagi cari platform pelatihan untuk pemegang kartu prakerja! Salah satu platform pelatihan online yang bisa kalian pilih adalah Edusolvex. Edusolve sendiri menyediakan banyak pilihan kelas pelatihan yang bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan skill dan kompetensi yang ingin dipelajari.

Yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana cara membeli kelas pelatihan di EdusolveX? Dalam tulisan kali ini, akan diulsa tentang cara membuat akun di Edusolve dan membeli kelas pelatihan di edusolveX, jadi silahkan kalian baca artikel ini sampai selesai:

Cara Membeli Kelas Pelatihan di Myedusolvex

1. Kunjungi WebsiteEdusolveX
 Pertama-tama untuk membeli kelas pelatihan di MyedusolveX silahkan kalian kunjungi website resmi MyEdusolveX berikut ini: https://myedusolvex.com/refer/d4d7b6c8-4207-41fb-b1a0-8a8fa9eaff43

2. Buat Akun EdusolveX
Selanjutnya setelah masuk di website EdusloveX, silahkan kalian login menggunakan akun google anda atau bisa buat akun dengan mengisi nama, email dan nomor Hp


3. Pilih Kelas Pelatihan yang diinginkan
Next, silahkan kalian pilih kelas pelatihan yang kalian inginkan, pastikan kelas yang kalian pilih sesuai dengan budget yang kalian miliki.


Jika kelas pelatihan yang kalian inginkan sudah cocok, silahkan kalian klik tulisan beli sekarang dan selanjutnya silahkan kalian klik tulisan "Bayar Sekarang",


4. Pilih Metode Pembayaran
Selannjutnya silahkan kalian pilih metode pembayaran yang kalian inginkan, ada beberapa pilihan misalnya melalui DANA, Transfer Bank dan kartu kredit.


Pada contoh di bawah ini, saya memilih membayar melalui transfer bank BRI. dan setelah itu akan muncul nomor rekening dan tinggal kalian bayar.



Demikianlah artikel tentang "Cara Membeli Kelas Pelatihan di Myedusolvex". semoga artikel ini bermanfaat

0 Response to "Cara Membeli Kelas Pelatihan di Myedusolvex"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close