Cara Memasukan Kode Referral Surplus

Cara Memasukan Kode Referral Surplus_ Siapa nih yang sudah mendownload aplikasi Surplus? Saat membuat akun di aplikasi Surplus, maka salah satu kolom isian yang bisa kalian isi adalah kolom kode referral! Pertanyaanya adalah apakah kalian sudah tahu kode referral surplus dan bagaimana cara memasukannya!

Jika kalian belum tahu apa kode referral suplus dan bagaiman cara memasukan kode referral surplus, maka kalian telah membaca tulisan yang tepat, karena dalam tulisan kali ini kita akan membahasa tentang Cara Memasukan Kode Referral Surplus, berikut ulasannya:

Cara Memasukan Kode Referral Surplus

bagaimana cara menggunakan Kode Referral Surplus? apakah mudah untuk memasukan Kode Referral Surplus atau susah, jawabannya adalah mudah berikut caranya:

1. Login dengan akun google anda
Pertama-tama silahkan kalian buka aplikasi surplus dan silahkan kalian login dengan akun google kalian atau bisa juga klik tulisan daftar


2. Masukan Nama dan Nomor HP
Tahapan selanjutnya yang harus kalian lakukan adalah silahkan kalian Masukan Nama dan Nomor HP, contohnya bisa kalian lihat di bawah ini


3. Masukan Kode Referral Surplus: zmb705
Next untuk memasukan kode referral surplus, silahkan kalian cari kolom kode referral danMasukan Kode Referral Surplus: zmb705. contohnya bisa kalian lihat di bawah ini.


Demikianlah artikel tentang "Cara Memasukan Kode Referral Surplus", semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat untuk anda semuanya.

0 Response to "Cara Memasukan Kode Referral Surplus"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close