English Academy Explorer Kursus Bahasa Inggris untuk Orang Dewasa (Review Harga dan Fitur)

English Academy Explorer Kursus Bahasa Inggris untuk Orang Dewasa dan Orangtua (Review harga dan fitur)_ Kemampuan berbahasa inggris dengan baik dan benar merupakan salah satu skill yang penting untuk dikuasai untuk menunjang karir, selain itu skill berbahasa inggris yang baik dan benar juga bisa membantu anda untuk bisa berkomunikasi dengan oranglain khususnya dari negara lain.

Tak heran mulai dari jenjang pendidikan SD, SMP, SMA, bahkan sampai perguruan tinggi bahasa inggris menjadi mata pelajaran yang senantiasa diajarkan. Untuk memaksimalkan kemampuan bahasa inggris yang dimiliki, tidak sedikit sebagian orang memilih untuk ikut kursus bahasa inggris.

Jika berbicara tentang kursus Bahasa Inggris, saat ada begitu banyak lembaga kursus bahasa inggris yang tersedia, baik yang menyediakan layanan pembelajaran online maupun tatap muka, jadi tinggal kalian memilih bimbel yang sesuai dengan budget/uang yang kalian miliki dan menerapkan konsep kursus yang memang berkualitas. 

Belajar bahasa inggris sebaiknya dimulai sejak dini, namun bukan berarti orang dewasa dikatakan terlambat jika baru mau mulai belajar atau mempermantap kompetensinya berbahasa inggris, saat ini banyak kok orang dewasa yang kursus bahasa inggris. Pertanyaanya untuk kursus bahasa inggris yang memang khusus diperuntukan untuk orang dewasa apa ada?

Jawabannya ada! Salah satu penyedia layanan bimbel bahasa inggris yang bisa kalian pilih adalah English Academy, Platform kursus bahasa inggris English Academy menyediakan layanan Kursus bahasa inggris untuk orang dewasa yang dinamakan "English Academy Explorer".

English Academy Dirancang khusus untuk meningkatkan kemampuan praktis berbahasa Inggris. Pembelajaran berfokus pada Time to Speak yang mendorong siswa lebih percaya diri untuk berinteraksi dalam bahasa Inggris dengan teman sebaya.

Fitur dan layanan belajar unggulan English Academy Explorer
Apa saja Fitur dan layanan belajar unggulan English Academy Explorer? Jadi English Academy Menyediakan fasilitas terbaik untuk menunjang proses belajar yang efektif, berikut Layanan Belajar English Academy Explorer


1. Live Teaching 
Belajar melalui kelas online interaktif bersama teman sebaya. Kamu akan mendapat materi dari native teacher dan berlatih dengan local teacher.

2. Unit Quiz 
Fitur ini akan membantumu cek pemahamanmu untuk setiap topik melalui latihan, lengkap dengan jawaban dan pembahasan soal. Dengan Unit Quiz kamu bisa berlatih secara maksimal.

3. E-book 
Dapatkan materi belajar dari Cambridge dalam bentuk e-book yang bisa diakses kapan pun. Memudahkanmu untuk mempelajari kembali materi di luar kelas.

4. Laporan Belajar 
Pantau progres belajar melalui rapor. Kamu akan mendapat laporan lengkap tentang informasi kehadiran, nilai, dan saran belajar dari Master Teacher.

5. English Club 
Kelas tambahan dengan materi umum untuk membantumu asah pemikiran kritis dan kreativitas

6. Konsultasi gratis 
Capai target belajar lebih mudah dengan bantuan Student Advisor. Kamu bisa melakukan konseling seputar kendala belajar yang kamu alami.

7. Community House 
Forum untuk membahas topik sesuai minat dan hobi siswa, seperti buku, seni, karir dan gaya hidup sehat

8. English 1 on 1 
Sesi privat 30 menit bersama Master Teacher yang bisa digunakan untuk membahas topik yang kamu inginkan

9. English Clinic 
Sesi tambahan yang bisa kamu ajukan untuk mengulas materi di unit sebelumnya bersama Master Teacher

Mengapa Memilih English Academy Explorer untuk Belajar Bahasa Inggris?
Pastinya ada beberapa pertimbangan kenapa sebaiknya kalian Memilih English Academy Explorer untuk Belajar Bahasa Inggris

1. Melatih kelancaran dan kepercayaan diri 
Tambah wawasan dan latih kemampuan berbahasa Inggris dalam penggunaan sehari-hari, seperti berinteraksi dengan native speaker dan travelling

2. Raih prestasi akademis atau bersiap untuk studi lanjutan 
Asah kemampuan yang dibutuhkan untuk menulis esai dan tugas akhir, melakukan presentasi, atau bahkan menyiapkan diri untuk studi di luar negri

3. Tingkatkan produktivitas dalam dunia kerja 
Kuasai keterampilan praktis untuk berkomunikasi dengan native speaker, seperti mengirim email, berdiskusi, dan melakukan presentasi

Kurikulum Pembelajaran di English Academy Explorer
Jadi hal yang sebaiknya kalian cari tahu sebelum menentukan pilihan tempat kursus bahasa inggris adalah mencari tahu kurikulum pembelajaran yang diterapakn di tempat kursus tersebut, karena kurikulum yang baik akan membantu anda semakin kompeten berbahasa inggris. Lalu Kurikulum Pembelajaran di English Academy Explorer seperti apa?


Program Explorer menggunakan bahan ajar e-book Evolve dari Cambridge yang disusun dengan berfokus pada cara efektif dan efisien dalam meningkatkan skill bahasa Inggris. Kurikulum Cambridge Mengembangkan potensi terbaik dalam studi dan karier 


Metode belajar di English Academy Explorer
Metode belajar bertujuan untuk melatih kemampuan bahasa Inggris sekaligus soft skills, lalu jika anda ikut kelas English Academy Explorer, seperti apa metode belajar yang akan diterapkan? Jadi English Academy menekankan beberapa metode belajar yakni sebagai berikut:

1.  Role Playing
2. Presentasi
3. Percakapan
4. Permainan edukasi


Biaya Kursus Bahasa Inggris di English Academy
Berapa biaya Kursus Bahasa Inggris di English Academy? untuk biayanya ada 2 pilihan, jika kalian memilih kursus explorer premiun maka perbulan kalian bayar Rp. 862.000 dan jika kalian memilih yang explorer elite maka Rp. 1.370.000/bulan


Cara Daftar English Academy Explorer
Bagaimana cara Daftar English Academy Explorer? mudah saja kok berikut langkah-langkahnya yang bisa kalian praktikan:

1. Kunjungi website english academy berikut ini: https://www.english-academy.id/explorer
2. Pilih paket (premiun atau elite)
3. Klik tulisan daftar
4. Lengkapi data
5. bayar biaya bimbel/kursus

Perbedaan English Academy dengan kursus bahasa inggris lain
Apa saja perbedaan English Academy dengan kursus bahasa inggris lain? kalian bisa lihat infografis di bawah ini:

Testimoni Pengguna English Academy
Rasanya akan lebih lengkap jika ada review dari pengguna english academy, supaya kalian semakin yakin untuk langganan. Berikut Testimoni Pengguna English Academy:


Demikianlah artikel tentang English Academy Explorer Kursus Bahasa Inggris untuk Orang Dewasa (Review Harga dan Fitur). Semoga manfaat

0 Response to "English Academy Explorer Kursus Bahasa Inggris untuk Orang Dewasa (Review Harga dan Fitur)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close