Homeschooling Online SMP Alta School (Review Fitur, biaya langganan dan cara daftar)

Homeschooling Online SMP Alta School (Review Fitur, biaya langganan dan cara daftar)_ Saat ini sarana dalam belajar ada banyak pilihan, mulai dari ikut sekolah formal (mislanya saja sekolah di SD, SMP dan SMA), ikut kursus dan juga bisa melalui Homeschooling Online.

Diera digital seperti saat ini ada banyak lembaga pendidikan yang menyediakan pembelajaran berbasis home schooling yang kualitasnya tidak kalah jauh dengan pendidikan di sekolah formal. Alta School merupakan paltform pendidikan online yang saat ini menyediakan layanan Homeschooling Online, termasuk juga Homeschooling Online untuk jenjang SMP dan kejat paket B

Ada beberapa Alasan orangtua memilih untuk mengikutkan anaknya di Homeschooling Online SMP ataupun kejar paket B, misalnya saja karena kebutuhan belajar anak yang ingin dimaksimalkan dengan pembelajaran intensif, anak tidak melanjutkan sekolah formal jenjang SMP atau karena berbagai alasan lainnya. Terlepas dari berbagai Alasan tersebut, maka salah satu platform Homeschooling Online SMP ataupun kejar paket B yang bisa kalian pilih adalah Homeschooling Online SMP Alta School ataupun kejar paket B.

Homeschooling Online SMP Alta School (Review Fitur, biaya langganan dan cara daftar)

Kelebihan Homeschooling Online SMP Alta School (Review Fitur, biaya langganan dan cara daftar)

1. Homeschooling terakreditasi

Keunggulan Alta School agar menjadi pilihan dalam home schooling online adalah karena Alta SchoolHomeschooling Online SMP telah terakreditasi, artinya Homeschooling Online SMP Alta school telah memenuhi kriteria tertentu sebagai penyelenggara homeschooling.

2. Menerapkan Kurikulum 2013 & Implementasi Kurikulum Merdeka

Keunggulan selanjutnya dari Homeschooling Online SMP Alta School adalah karena Homeschooling Online SMP Alta School telah Menerapkan Kurikulum 2013 & Implementasi Kurikulum Merdeka, dimana kururikulum Kurikulum 2013 & Implementasi Kurikulum Merdeka merupakan kurikulum terbaru saat ini dan berorientasi pada kompetensi dan karakter siswa.

3. Guru terbaik dari sekolah, perguruan tinggi, dan bimbel favorit

Jadi kenapa memilih homeschooling Alta School? karena tenaga pengajar di alta school merupakan Guru terbaik dari sekolah, perguruan tinggi, dan bimbel favorit.

4. Tersedia program pengembangan minat bakat

Apalagi kelebihan Homeschooling Online SMP Alta School? jadi di alta school juga ada tersedia program pengembangan minat bakat, sehingga kalian bisa mengasah bakat dan minat kalian di Alta school.

Fasilitas Homeschooling Online SMP Alta School

Apa saja Fasilitas Homeschooling Online SMP Alta School yang bisa didapatkan jika berlangganan homeschooling online SMP Alta School! Ada beberapa fasilitas yang bisa kalian dapatkan, yakni sebagai berikut:

1. Live Teaching 8-10 sesi 
Live teaching home schooling SMP online bersama 2 Star Master Teacher, sehingga kalian bisa belajar dengan maksimal.

2. Modul Belajar 
Modul Belajar Akan dikirimkan ke rumah masing-masing, sehingga bisa menjadi pedoman dalam belajar di rumah.

3. Klinik PR 
Di Alta School homeschooling SMP ada klinik PR yang kalian bisa Diskusikan materi yang belum dipahami bersama Master Teacher

4. Materi dan Kurikulum Terbaru 
Materi pembelajaran lebih mendalam yang disesuaikan dengan kebutuhan siswa, sehingga pembelajaran relevan dengan kurikulum terbaru.

5. Laporan Hasil Belajar  
Kalian juga bisa Pantau kemajuan belajar dari laporan yang diberikan secara berkala, sehingga kalian bisa mengetahui progress belajar kalian.

6. Ijazah 
selain itu kalian akan mendapatkan ijazah kelulusan untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

7. Kelas Pengembangan Diri 
Kelas penunjang untuk mendukung kegiatan belajar di Alta School yakni kelas pengembangan diri, untuk memaksimalkan minat dan bakat kalian.

8. Penilaian Berkala 
Mengukur capaian kegiatan belajar anak 


Biaya langganan Homeschooling Online SMP Alta School

Berapa Biaya langganan Homeschooling Online SMP Alta School? pastinya dalam memilih homeschooling, hal yang kita akan cari tahu adalah biaya home schooling tersebut, adapun Biaya langganan Homeschooling Online SMP Alta School yakni sebagai berikut:


Harga normal Rp. 14.987.500 namun karena ada diskon 9% sehingga kalian hanya perlu membayar Rp. 11.990.000/tahun. adapun detail biayanya yakni sebagai berikut:
  • Registrasi & Uang Pengembangan (1 Tahun) Rp2.970.000 
  • Learning Kit & Program Belajar Rp3.080.000 
  • SPP Bulanan Rp495.000
Cara daftar Homeschooling Online SMP dan Kejar Paket B di Alta School

Bagaimana cara untuk daftar Homescholing online SMP dan Kejar Paket B di Alta School? apakah susah atau mudah:

1. Kunjungi website alta scholl: https://www.altaschool.id/smp
2. Masukan data diri
3. Bayar biaya pendaftaran

Demikianlah artikel tentang "Review Homescholing Online SMP dan Kejar Paket B di Alta School", semoga tulisan ini bermanfaat untuk anda semuanya.

0 Response to "Homeschooling Online SMP Alta School (Review Fitur, biaya langganan dan cara daftar)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close