Kode Referral Anter Aja Terbaru

Kode Referral Anter Aja Terbaru_ Anter Aja merupakan layanan pengiriman barang dan dokumen berbasis teknologi, dibuat khusus untuk anda yang menginginkan kemudahan dan kenyamana dalam mengirim dan menerima paket kemana saja dan kapan saja.

Bagi kalian yang memiliki bisnis atau sering mengirim paket, maka layanan pengiriman AnterAja bisa jadi pilihan bagi anda. Untuk bisa menggunakan Layanan AnterAja bisa di akses menggunakan smartphone, dimana yerlebih dahulu kalian harus menginstall aplikasinya yang bisa didapatkan di playstore dan app store.

Kode Referral Anter Aja Terbaru

Kalian bisa buka Playstore atau Appstore dan ketik kata kunci di kolom pencarian "Anteraja" dan silahkan jika sudah muncul untuk kaliaan instal, agar kalian bisa menggunakan layanan pengiriman anteraja, maka silahkan kalian buat akun dan salah satu kolom yang bisa kalian isi saat membuat akun adalah kolom kode referral AnterAja, adapun Kode Referral AnterAja yang bisa kalian gunakan adalah sebagai berikut:

Kode Referral Anter Aja Terbaru: SYAM981

Silahkan kalian catat kode Kode Referral Anter Aja tersebut dan silahkan kalian gunakan saat membuat akun baru. Jangan lupa pula untuk di share/bagikan kepada rekan/teman agar mereka juga tahu Kode Referral Anter Aja.

Cara Memasukan Kode Referral Anter Aja

Berhubung saya sudah bagika informasi tentang Kode Referral Anter Aja, maka supaya semakin lengkap infonya, penulis juga akan share cara memasukan Kode Referral Anter Aja! Memangnya susah yah cara masukannya? Gampang sekali kok, berikut langakah-langkahnya:

1. Isi semua data anda, mulai dari nama anda, nomor HP, isi jug apasword yang mudah kalian ingat, contohnya bisa kalian lihat di bawah ini:


2. Masukan Kode Referral: SYAM981 dikolom kode referral dan silahkan kalian klik tulisan Apply yang ada di bagian bawah, contohnya bisa kalian lihat di bawah ini:




Bagaimana mudah bukan untuk memasukan Kode Referral Anter Aja. Smoga tutorial ini bisa memudahkan anda dalam memasukan Kode Referral Anter Aja. 

0 Response to "Kode Referral Anter Aja Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close