Kode Referal Paxel Terbaru Bonus Credit 10 Ribu

Kode Referral Paxel Terbaru Bonus Credit 10 Ribu_ Dizaman modern seperti saat ini, mengirim paket sudah tidak perlu pusing, karena ada banyak layanan jasa pengiriman paket yang bisa kalian pilih, misalnya saja pos, JNE dan termasuk Paxel. Mungkin sebagian dari kalian belum familiar dengan paxel, maka dari itu dalam tulisan ini, selain mengshare kode referral Paxel mimin juga akan membahas sedikit tentang paxel.

Buat anda yang sering kirim  paket ke dalam bahkan luar kota, paxel merupakan solusi untuk kirim paket mudah dan aman dengan berbagai layanan pengiriman, mulai dari instant hingga sameday  delivery, jadi tinggal kalian pilih sesuai keinginan kalian.

Kode Referral Paxel Terbaru Bonus Credit 10 Ribu

Bagi kalian pengguna baru aplikasi Paxel, maka saat membuat akun jangan lupa untuk memasukan Kode Referral Paxel, tujuannya untuk apa? Supaya jika kalian memasukan kode referral, bisa mendapatkan credit sebesar Rp. 10.000 dari paxel. Lalu apa kode referral paxel? berikut kodenya


Kode Referral Paxel Terbaru Bonus Credit 10 Ribu: EMDOR8GWJVRA

Silahkan kalian gunakan kode tersebut, serta jangan lupa untuk share kodenya di sosial media kalian, supaya teman kalian mendapatkan credit dari aplikasi paxel.

Cara Memasukan Kode Referral Paxel

Bagaimana cara memasukan Kode Referral Paxel? Mudah nggak! baiklah untuk memasukan Kode Referral Paxel sangat mudah kok, berikut contohnya di bawah ini;

1. Buka Aplikasi Paxel
Pertama-tama silahkan kalian buka aplikasi paxel seperti pada contoh di bawah ini, setelah itu klik menu akun yang ada pada sudut kanan bawah:


2. Klik Menu atau Tulisan Ubah Profil
Setelah itu silahkan kalian klik tulisan "Ubah Profil", contohnya bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini:



3. Masukan Kode Referal EMDOR8GWJVRA
Terakhir adalah silahkan kalian masukan kode referal EMDOR8GWJVRA  Pada kolom referral dan klik tulisan komfirmasi, seperti pads contoh di bawah ini.


Demikian artikel tentang "Kode Referal Paxel Terbaru Bonus Credit 10 Ribu", semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat untuk anda semuanya.


0 Response to "Kode Referal Paxel Terbaru Bonus Credit 10 Ribu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close