Bimbel PPPK Guru Bahasa Inggris Rekomendasi (Review Harga dan fitur)

Bimbel PPPK Guru Bahasa Inggris (Review Harga dan fitur)_ Pejuang PPPK (Pegawai pemerintah perjanjian kerja) yang punya rencana untuk mendaftar PPPK tahun ini! Bagaimana anda sudah siap untuk ikui tes dan lulus dalam seleksi PPPK tahun ini? Dalam penerimaan PPPK formasi yang cukup di prioritaskan adalah tenaga pendidik dan tenaga kesehatan.

Bagi anda yang memiliki dispilin keilmuan bahasa inggris, bisa jadi tahun ini, juga di bukan formasi penerimaan PPPK untuk guru bahasa inggris. Jadi supaya kalian lebih mantap untuk mengikuti tes PPPK Bahasa Inggris, maka kalian bisa belajar atau bimbingan belajar/bimbel agar kalian punya bekal yang mantap untuk menaklukan tes PPPK.

Lantas apakah ada rekomendasi bimbel PPPK untuk guru bahasa inggris? Bagi kalian yang lagi mencari bimbel atau paket belajar mandiri bahasa inggris, maka ada beberapa bimbel PPPK yang kami rekomendasikan, yakni sebagai berikut:

Bimbel PPPK Guru Bahasa Inggris (Review Harga dan fitur)

1. Bimbel PPPK Bahasa Inggris di AyoPPPK

Rekomendasi bimbel PPPK Bahasa inggris yang pertama adalah bimbel Guru Bahasa Inggris di AyoCPNS, lantas berapa biaya langgananya dan apa saja fiturnya, berikut ulasannya:

*Biaya Bimbel Paket Mandiri Guru Bahasa Inggris di AyoPPPK
Untuk biaya berlangganan bimbel Guru bahasa inggris di AyoPPPK adalah Rp. 150.000 kena lagi diskon 34%, sehingga anda hanya perlu bayar biaya langganan sebesar Rp. 99.000. Dan kalian masih bisa mendapatkan potongan harga sebesar Rp. 19.000 jika menggunakan Kode Referral AyoPPPK: XKTDGI.


*Fitur dan Fasilitas Paket Mandiri Guru Bahasa Inggris di AyoPPPK
Lantas apa saja fitu dan dan fasilitas yang akan kalian dapatkan jika membeli paket mandiri PPPK Guru bahasa inggris di AyoPPPK? berikut beberapa keuntungannya:

Paket latihan:
Try Out Bahasa Inggris 1
Try Out Bahasa Inggris 2
Try Out Bahasa Inggris 3
Try Out Bahasa Inggris 4

>Full akses selama 12 bulan (satu tahun) 
>Latihan sistem CAT & Realtime 
>Kunci jawaban & pembahasan 
>Skor dan grafik informatif 
>Berlatih manajemen waktu 
>Praktis dan simpel 
>Akses di smartphone, laptop atau komputer 
>UI sederhana dan elegan

*Cara Daftar Bimbel PPPK Guru Bahasa Inggris 
Supaya lebih lengkap informasinya, mimin juga akan share cara langganan bimbel PPPK Guru Bahasa Inggris di AyoPPPK, berikut tahapannya:

> Kunjungi website resmi Pendaftaran bimbel PPPK Guru Bahasa Inggris AyoPPPK: https://ayopppk.com/gabung?ref=XKTDGI
> Pilih Paket PPPK mandiri Guru Bahasa Inggris
>Masukan Kode Promo/Voucher AyoPPPK: XKTDGI
>Pilih metode pembayaran dan lakukan pembayaran








2. Bimbel PPPK Bahasa Inggris di Sahabat CPNS

Rekomendasi bimbel PPPK Guru Bahasa Inggris yang kedua adalah Bimbel PPPK Mandiri Guru Bahasa Inggris Sahabat CPNS, walaupun nama bimbelnya Sahabat CPNS akan tetapi menyediakan banyak kategori paket bimbel, misalnya saja bimbel CPNS, PPPK, UK, SEKDIN, BUMN.

*Biaya Bimbel Paket Mandiri Guru Bahasa Inggris di Sahabat CPNS
Untuk biaya berlangganan bimbel Guru bahasa inggris di Sahabat CPNS adalah Rp. 99.000 kena lagi diskon, sehingga anda hanya perlu bayar biaya langganan sebesar Rp. 75.000. Dan kalian masih bisa mendapatkan potongan harga jika menggunakan Kode Voucher Sahabat CPNS:CERIA.


*Fitur dan Fasilitas Paket Mandiri Guru Bahasa Inggris di Sahabat CPNS
Lantas apa saja fitu dan dan fasilitas yang akan kalian dapatkan jika membeli paket mandiri PPPK Guru bahasa inggris di Sahabat CPNS? berikut beberapa keuntungannya:

Paket latihan:
Try Out Bahasa Inggris 1
Try Out Bahasa Inggris 2
Try Out Bahasa Inggris 3

>Setiap paket terdiri dari soal kompetensi teknis, manajerial, sosiokultural, dan wawancara
>Group telegram sesama peserta
>Masa berlaku akun 6 bulan

*Cara Daftar Bimbel PPPK Guru Bahasa Inggris 
Gimana cara daftar bimbel mandiri PPPK Guru Bahasa Inggris di Sahabat CPNS, tenang saja kami juga akan share cara langganan bimbel PPPK Guru Bahasa Inggris di Sahabat CPNS, berikut tahapannya:

> Kunjungi website resmi Pendaftaran bimbel PPPK Guru Bahasa Inggris Sahabat CPNS: https://akses.sahabatcpns.com/session/signup?ref=CERIA
> Pilih Paket PPPK mandiri Guru Bahasa Inggris
>Masukan Kode Promo/Voucher Sahabat CPNS: CERIA
>Pilih metode pembayaran dan lakukan pembayaran

Demikianlah artikel tentang Bimbel "PPPK Guru Bahasa Inggris (Review Harga dan fitur)", semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat untuk kalian semua.

0 Response to "Bimbel PPPK Guru Bahasa Inggris Rekomendasi (Review Harga dan fitur)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close