Cara Membeli Kelas Pelatihan di Kelas.Work

Cara Membeli Kelas Pelatihan di Kelas.Work Diskon_

Siapa nih yang lagi mencari-cari kelas pelatihan untuk meningkatkan skill dibidang tertentu, atau anda pemegang kartu prakerja yang lagi mencari kelas pelatihan, tapi bingung penyedia pelatihan online dimana bisa daftar!

Salah satu platform pelatihan online baik untuk pelatihan secara mandiri, maupun untuk kelas pelatihan prakerja, maka kalian bisa mengikuti pelatihan di Kelas.Work. Kelas.Work merupakan platform pelatihan online yang menyediakan berbagai macam kelas pelatihan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan belajar anda.

Kalian juga bisa mendapatkan diskon jika membeli kelas pelatihan di Kelas.Work apabila menggunakan Kode Promo Kelas.work atau Kode Voucher Kelas.Work: KELASCERIA. Lantas bagaimana Cara Membeli Kelas Pelatihan di Kelas.Work dan mendapatkan diskon berikut tutorialnya:

Cara Membeli Kelas Pelatihan di Kelas.Work

1. Kunjungi Website pendaftaran pelatihan online Kelas.Work
Jika anda ingin membeli kelas pelatihan di Kelas.Work baik pembelian secara mandiri ataupun bagi anda pemegang kartu prakerja, maka pertama silahkan  kalian Kunjungi Website pendaftaran pelatihan online Kelas.Work: https://kelas.work/site

2. Pilih Kategori Kelas Pelatihan dan Pilih Kelas Pelatihan

Setelah kalian membuka websitenya, maka kalian mencari kelas pelatihan berdasarkan kategori yang ada, misalnya kelas kategori siap kerja, keuangan, administrasi dll. setelah ada kategori pelatihan yang anda cari sudah ketemu, silahkan pilih kelas pelatihan yang anda inginkan.


Misalnya pada contoh di bawah ini, kami memilih untuk membeli kelas pelatihan Human Reseorces uamh harganya Rp. 49.000 dan misalnya cocok dan fix dengan kelas yang telah kamu pili, silahkan kalian klik tulisan "Beli Kelas"


silahkan baca informasi tentang kelas yang akan kamu beli dan silahkan juga perhatikan topik pelatihan apa saja yang akan diberikan, jika sudah cocok klik tulisan beli kelas.


3. Masukan Kode Voucher Promo: KELASCERIA untuk mendapatkan potongan harga atau diskon
Next jangan lupa kalian untuk  Masukan Kode Voucher Promo Kelas Work: KELASCERIA untuk mendapatkan potongan harga atau diskon. Contohnya bisa kalian liha di bawah ini.


4. Pilih Metode Pembayaran dan Lakukan Pembayaran
Untuk pembelian kelas pelatihan, kalian bisa membayar biaya pembelian dengan berbagai macam metode pembayaran. Misalnya pada contoh di bawah ini, kami memilih untuk membeli dan membayar kelas pelatihan melalui BNI




Silahkan kalian bayar biaya pembelian kelas pelatihan ke nomor rekening yang tertera, silahkan kalian bayar sesuai nominal yang muncul.

0 Response to "Cara Membeli Kelas Pelatihan di Kelas.Work"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close