Pilih English Academy atau English First? Berikut Masing-masing Kelebihannya

Pilih English Academy atau English First? Berikut Masing-masing Kelebihannya_ Berbicara tempat les bahasa inggris atau paltform penyedia layanan kursus bahasa inggris, maka pastinya ada beberapa lembaga bimbingan belajar yang sudah cukup familiar kita dengarkan atau bahkan kita sudah pernah mengikutinya, misalnya saja bimbel bahasa inggris English Academy dan English First.   

Antusiasme dalam mengikuti kursus bahasa inggris, tak lepas dari pentingnya kemampuan berbahasa inggris dalam menunjang karir ataupu nilai akademik untuk kalangan pelajar. Pastinya harapan besar saat mengikuti les bahasa inggris adalah nantinya bisa menjadi fasih dalam berbahasa inggris, bahkan menjadi seorang yang expert dalam skill berbahasa inggris, maka dari itu selain butuh upaya maksimal dalam belajar, pemilihan tempat les bahasa inggris juga penting, karena dengan memilih tempat belajar bahasa inggris yang berkualitas akan menunjang proses belajara bahasa inggris yang dilakukan.

Seperti yang telah dibahas diawal, bahwasanya ada banyak tempat kursus bahasa inggris  termasuk, English Academy dan English First. Dalam artikel kali ini penulis akan mengulas tentang English Academy dan English First , mulai dari Layanan dan fasilitas yang disedikan, biaya langganan dan lain-lain, berikut ulasannya:

Pilih English Academy atau English First (Layanan, Harga dan Keunggulan)

Layanan dan Fasilitas bimbel English Academy dan English First

Fasilitas English Academy

Misalnya nih pelajar/adik-adik minat untuk ikut belajar bahasa inggris di English Academy Center Ruangguru, memangnya fasilitas apa saja sih yang bisa kalian dapatkan! Karena kan konsepnya tatap muka, pastinya fasilitas di lokasi bimbingan belajar minimal memudahkan siswa belajar, mampu mengakomodasi kebutuhan belajar siswa dan pastinya tempatnya harus nyaman.

Bagi kalian yang memiliki minat untuk ikut dalam kelas tatap muka English Academy Center Ruangguru, maka ada beberapa fasilitas yang bisa kalian dapatkan, yakni sebagai berikut:

1. Kelas yang nyaman berbasis interaksi sosial dengan metode tatap muka terjadwal 
2. Cozy lounge  
3.Sterilisasi berkala 
4. Aktivitas belajar seru 
5. Fasilitas belajar modern 
6. Guru bersertifikat dan professional 
7. Menggunakan kurikulum Cambridge yang mencakup pembelajaran mengenai budaya lokal dan dunia dengan menggunakan bahasa Inggris 
8. Kapasitas kelas max. 15 siswa 
9. WiFi 
10. Modul cetak menggunakan kurikulum berstandar internasional 
11.Laporan belajar berkala 
12. 1 on 1 EA clinic 
13. Latihan soal
14. Menggunakan level profisiensi Inggris yang sesuai dengan CEFR (Common European Framework of Reference) mulai dari level A1 hingga B2

Kelas Tambahan English Academy Center Ruangguru

Selain ada kelas utama, English Academy Center Ruangguru juga menyedikan kelas tambahan. EA Center menyediakan kelas tambahan yaitu English Club yang membantu siswa yang ingin belajar Bahasa Inggris lebih insentif dengan kelas yang fun untuk melatih softskills.

Bagi kalian yang mau semakin memaksimalkan belajar bahas inggris kalian, maka kelas tambahan ini mungkin bisa menjadi solusinya.

Jenjang Usia dalam Program English Academy Center Ruangguru 

Setelah kalian membaca berbagai fasilitas menarik dari program English Academy Center Ruangguru, mungkin ada yang ingin tahu, siapa saja sih yang bisa ikut dalam English Academy Center Ruangguru! Apakah semua bisa ikut dalam bimbel English Academy Center Ruangguru atau hanya terbatas pada jenjang siswa tertentu. Terdapat empat jenjang usia dalam program English Academy Center Ruangguru yakni sebagai berikut:
  • Runner: 7-10 Tahun 
  • Sprinter: 11-14 Tahun 
  • Ranger: 15-18 Tahun 
  • Explorer: 18+ Tahun
Berdasarkan jenjang usia dalam English Academy Center Ruangguru , maka minimal kalian harus berusia  7 tahun dan untuk usia maksimal sepertinya tidak dibatasi, yang penting memiliki niat untuk belajar bahasa inggris dengan sungguh-sungguh dan interaktif.

Biaya Bimbel English Academy Center Ruangguru.

Pastinya kalian mungkin penasaran dengan Biaya Bimbel English Academy Center Ruangguru! untuk Biaya Bimbel English Academy Center Ruangguru, lumayan cukup terjangkau, berikut detail harganya:



  • Runner: 7-10 Tahun Rp. 5.250.000
  • Sprinter: 11-14 Tahun Rp. 10.000.000
  • Ranger: 15-18 Tahun Rp. 13.250.000
  • Explorer: 18+ Tahun Rp. 16.000.000

  • Mengapa Memilih English Academy Center Ruangguru 

    Mengapa Memilih English Academy Center Ruangguru! Setidaknya jika memutuskan ikut belajar di  English Academy Center Ruangguru, ada beberapa kelebihan yang bisa kalian dapatkan yakni sebagai berikut:
    • Kelas tatap muka intensif
    • Integrasi fitur english academy
    • Aktivitas belajar seru
    • Fasilitas belajar modern





    0 Response to "Pilih English Academy atau English First? Berikut Masing-masing Kelebihannya"

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel

    close