Alasan Penyebab Tidak Bisa Memasang Wifi Indihome

Alasan Penyebab Tidak Bisa Memasang Wifi Indihome_ tidak bisa dipungkiri bahwasanya kebutuhan akan jaringan internet sudah menjadi bagian dari aktivitas sebagian orang, untuk bisa mengakses internet maka biasanya bisa menggunakan data seluler yang ada di smartphone ataupun menggunakan jaringan wi-fi misalnya saja indihome.

Mendengar kata indihome, mungkin bagi sebagian orang sudah tidak asing lagi! Karena indihome merupakan salah satu layanan jaringan internet yang menerapkan sistem berlangganan bulanan, jadi sistemnya Anda tinggal membayar biaya langganan bulanan untuk bisa menikmati layanan internet dari indihome.

Keberadaan layanan internet indihome membantu dalam menghemat penggunaan biaya dalam mengakses internet, karena dengan berlangganan indihome Anda bisa menikmati jaringan internet unlimited dari Telkom.

Bukti kebutuhan akan jaringan internet yang semakin besar, bisa dilihat dari jumlah orang yang setiap hari berlangganan wi-fi indihome! Namun tidak semua orang yang mau berlangganan indihome bisa terpasang indihome di rumahnya karena ada beberapa alasan sehingga indihome tidak bisa dipasang di rumah customer yang ingin berlangganan indihome, berikut beberapa alasan penyebab indihome tidak bisa dipasang di rumah anda.

Alasan Penyebab Tidak Bisa Memasang Wifi Indihome

1. Lokasi Anda belum tercover jaringan indihome
Pertama-tama alasan yang banyak ditemui orang sehingga tidak bisa memasang indihome di rumahnya atau di tempat usaha/bisnis karena lokasi atau daerah domisilinya atau daerah tempat tinggalnya belum tercover jaringan indihome.

Jadi bagi kalian yang mau berlangganan indihome dan mau mengecek apakah lokasi anda sudah tercover indihome atau belum maka kalian bisa membaca artikel berikut ini tentang cara mengecek lokasi anda apakah sudah tercover indihome atau belum:

2. Belum ada tiang indihome di lokasinya
Selanjutnya alasan lainnya kenapa di lokasi Anda atau di rumah Anda belum bisa memasang indihome karena di lokasi Anda belum ada tiang indihome atau kabel indihome.

Padahal untuk bisa mengakses internet menggunakan layanan indihome butuh sambungan kabel dari tiang indihome ke rumah anda yang kemudian kalian bisa terkoneksi dengan internet.

3. Box odp indihome penuh
Perlu diperhatikan bahwasanya walaupun di lokasi anda atau di tempat tinggal Anda sudah tersedia tiang indihome dan kabel indihome namun belum menjadi jaminan kalian bisa memasang atau berlangganan indihome.

Karena untuk bisa berlangganan indihome di rumah anda minimal box odp indihome tidak dalam keadaan penuh slotnya, apabila box odp indihome penuh slotnya maka kalian tidak bisa berlangganan indihome kecuali ada box odp indihome baru yang dipasang oleh indihome.

4. Belum memiliki kartu identitas pengenal
Untuk bisa berlangganan indihome maka kalian harus mengisi formulir pendaftaran indihome yang bisa dilakukan secara online, dan salah satu syarat yang mesti dipenuhi adalah adanya kartu identitas berupa KTP dan foto selfie pegang KTP.

Jika kalian belum memiliki KTP berarti syarat untuk berlangganan indihome belum terpenuhi, sehingga belum masuk kategori yang bisa berlangganan layanan internet indihome.

5. Ada tunggakan yang belum dibayar
Sebagian ada kasus di mana pelanggan indihome yang sebelumnya pernah berlangganan kemudian berhenti berlangganan selanjutnya dalam rentang waktu tertentu kemudian ingin berlangganan kembali layanan internet indihome, namun karena ada tunggakan dalam periode langganan sebelumnya yang belum diselesaikan maka proses berlangganan indihome belum bisa dilakukan kecuali tunggakan yang sebelumnya belum diselesaikan diselesaikan, dengan begitu bisa kembali berlangganan layanan internet indihome

6. 


0 Response to "Alasan Penyebab Tidak Bisa Memasang Wifi Indihome"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close