Cara diam-diam menonton Instagram Story tanpa menunjukkan nama pemirsa

Cara diam-diam menonton Instagram Story tanpa menunjukkan nama pemirsa_ Story on Instagram merupakan bentuk postingan foto atau video Instagram yang sangat digemari oleh anak muda sekaligus menjadi kebiasaan anak muda saat ini. Ada banyak anak muda yang memiliki kebiasaan memposting Stories untuk berbagi tentang kehidupan sehari-hari mereka, dan itu hanya berlangsung sekitar 24 jam. 

Ada banyak teman yang ingin melihat kehidupan mereka tetapi takut mereka akan tahu. Anda berdua ingin melihatnya dan tidak ingin mereka tahu bahwa Anda telah melihat Kisah yang mereka posting. Kemudian saya akan menunjukkan beberapa cara keren untuk menonton Stories secara diam-diam tanpa menunjukkan nama pemirsa.

Ada banyak cara untuk menonton secara diam-diam, tetapi saya akan menunjukkan kepada Anda cara yang paling sederhana dan paling nyaman.

1. Gunakan Snapinsta

Ini adalah aplikasi yang dianggap sebagai aplikasi terpanas pada tahun 2022 dalam hal melihat Cerita orang lain dan dapat mengunduh Cerita itu sepenuhnya secara diam-diam.

  • Mudah digunakan, tidak perlu mengunduh aplikasi juga dapat digunakan. 
  • Akses langsung di web harus digunakan pada banyak model. 
  • Keamanan mutlak, tidak perlu login apa pun, jadi tidak perlu takut mengungkapkan informasi pribadi. Jadi Anda dapat yakin bahwa Anda dapat diam-diam melihat Cerita orang lain tanpa menunjukkan nama pemirsa. 
  • Tidak hanya itu, ia memiliki banyak fungsi keren lainnya yang menjadikannya situs yang banyak diketahui oleh pengguna Instagram. Karena fitur-fitur keren seperti mengunggah foto atau video dan beberapa postingan orang lain di Instagram, fungsi yang digunakan langsung di aplikasi ini tidak tersedia. 
  • Mudah digunakan, segala usia dapat dengan mudah menggunakannya. 
  • Anda tidak hanya dapat menonton ceritanya, tetapi Anda juga dapat mengunduh semuanya dengan kualitas tinggi dan suara seperti aslinya. 
  • Benar-benar gratis untuk digunakan.
Ada banyak cara lain, tetapi menurut saya, saya sering menggunakan SnapInsta karena memberi saya privasi dan keamanan paling tinggi karena browser ini tidak memerlukan informasi pribadi apa pun untuk masuk.
2. Menggunakan Instagram Story Viewer
Dengan StoryViewer.io, penggunaannya juga sangat sederhana, Anda hanya perlu menyalin URL dan menempelkannya ke bingkai putih, tekan Lihat sekarang, Anda dapat melihat Story orang yang Anda inginkan secara diam-diam. Situs web ini sangat mudah digunakan, bukan? 


Tidak hanya memiliki keunggulan karena mudah digunakan, namun website ini juga memiliki tampilan antarmuka yang sederhana seperti cara menggunakannya, meskipun sederhana namun tetap sangat indah. Tetapi orang yang ingin Anda lihat Ceritanya harus memiliki nama panggilan publik untuk dapat melihatnya. 

Tetapi keuntungan dari cara ini adalah Anda dapat mengunduh Story dan juga gambar yang diposting orang tersebut di Instagram ke perangkat, dan videonya juga tersedia. Dengan kualitas full HD, suaranya senyata suara orang yang diam-diam Anda posting. Dijamin privasi, tidak ada yang akan tahu siapa Anda saat menggunakan situs web ini, sehingga Anda dapat melihat Kisah siapa pun yang ingin Anda lihat tanpa takut mengungkapkan nama Anda

3. Menggunakan Kerentanan Instagram
Anda dapat memanfaatkan banyak kerentanan aplikasi ini untuk diam-diam melihat Cerita orang lain tanpa menunjukkan nama pemirsa dengan: 

  • Nyalakan mode pesawat dan tonton Story orang yang ingin Anda lihat ketika Anda selesai menontonnya tidak akan menampilkan nama untuk memberi tahu orang itu bahwa Anda telah melihat Story mereka. Tetapi dengan metode ini, Anda harus mengikuti orang yang Anda inginkan untuk melihat Story itu. Jika Anda tidak bisa Follow, cara ini hampir tidak efektif. 
  • Matikan Wifi ketika Anda akan melihat Story yang Anda tidak ingin mereka tahu bahwa Anda telah melihat Story milik Anda, tetapi dengan cara ini jika Anda tidak beruntung, Anda akan ditampilkan nama seperti biasa.
Jadi menurut saya, jika Anda benar-benar tidak ingin memberi tahu orang tersebut, sebaiknya gunakan situs web atau aplikasi yang dirancang untuk melakukannya.

Kesimpulan: 
Berkat situs seperti SnapInsta atau Storyviewer, kita tidak perlu lagi membuat akun palsu dengan nama lain-lain untuk mengintip Stories orang-orang yang ingin Anda lihat lagi. Sejak mengetahui situs web ini saya yakin Anda telah menghemat banyak waktu dan masih dapat melakukan apa yang Anda inginkan. Jika Anda menemukan cara yang saya rekomendasikan kepada Anda, Anda dapat membagikannya dengan teman-teman Anda. Dan terima kasih telah membaca semua hal yang saya bagikan.

0 Response to "Cara diam-diam menonton Instagram Story tanpa menunjukkan nama pemirsa"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close