Kode Referral DANA Bonus Voucher 20 Ribu Terbaru 2022

Kode Referral DANA Bonus Voucher 20 Ribu Terbaru 2022_ Pastinya sebagian besar dari anda yang sering melakukan belanja online dan melakukan pembayaran melalui E-Wallet sudah familiar dengan salah satu E-Wallet atau dompet digital yang banyak digunakan, yakni E-Wallet DANA.

DANA merupakan dompet digital yang sudah cukup populer di indonesia, ada banyak fitur dan pilihan transaksi yang tersedia di Aplikasi DANA, selain itu ada banyak banyak event berhadiah yang kadang diadakan oleh DANA, sehingga membuat penggunannya bisa berpotensi mendapatkan bonus voucher, misalnya saja bagi pengguna baru bisa berpeluang mendapatkan voucher sebesar Rp. 20.000 jika menggunakan Kode Referral DANA.

Selain membahas tentang Kode Referral DANA, juga akan dibahas tentang berbagai layanan yang tersedia di aplikasi DANA, cara isi saldo DANA, cara kirim uang melalui DANA dan berbagai ulasan menarik lainnya.

Kode Referral DANA Penggunan Baru Bonus Voucher sampai 20 Ribu

Bagi anda yang pertama kali menggunakan aplikasi DANA atau baru pertama kali mengunduh aplikasi DANA, maka kalian bisa punya kesempatan mendapatkan bonus voucher sebesar Rp. 20.000 caranya adalah dengan menggunakan Kode Referral DANA Pengguna Baru, adapun Kode Referral DANA pengguna baru yakni sebagai berikut:

Kode Referral DANA Bonus Voucher Rp. 20.000: cOPuFU

Silahkan kalian catat Kode Referral DANA tersebut dan masukan di kolom Kode Referal untuk mendapatkan bonus voucher dari DANA sebesar Rp. 20.00, jangan lupa untuk mengshare kode referral DANA tersebut agar semakin banyak yang mendapatkan voucher dari DANA.

Cara Mendapatkan Bonus Voucher setelah menggunakan Kode Referral DANA Pengguna Baru

Setelah kalian menggunakan atau memasukan Kode Referral DANA, maka kalian tidak akan langsung mendapatkan bonus voucher senilai Rp. 20.000 namun ada syarat dan ketentuan untuk bisa mendapatkan bonus voucher tersebut, adapun prosedurnya sebagai berikut:
  • Daftar DANA dengan menggunakan Kode Referral DANA: cOPuFU maka akan mendapatkan voucher senailai Rp. 10.000
  • Selanjutnya jika kalian telah memasukan Kode Referral DANA dan mendapatkan bonus voucher Rp. 10.000 dan kalian kemudian melakukan isi saldo DANA dengan minimal Rp. 150.000 maka kalian akan mendapatkan voucher DANA sebesar Rp. 50.000
  • Tahapan selanjutnya untuk mendapatkan voucher dari DANA yakni kalian silahkan isi pulsa minimal Rp. 20.000 maka kalian akan mendapatkan voucher DANA sebesar Rp. 5.000
  • Jadi total uang yang bisa kalian dapatkan adalah Rp. 20.000
Cara Memasukan Kode Referral Dana untuk Mendapatkan Bonus Voucher sampai Rp 20.000

Mungkin sebagin dari anda masih ada yang belum tahu bagaimana cara memasukan Kode Referral DANA bagi penggunan baru, jadi sekali lagi penggunaan Kode Referral DANA khusus untuk pengguna baru, jadi bagi anda yang sudah lama menggunakan E-Wallet DANA kayanya sudah tidak bisa lagi menggunakan Kode Referral DANA, berikut tahapan cara memasukan Kode Referral DANA:

1. Download Aplikasi DANA di Play Store atau App Store
Pertama-tama silahkan kalian unduh/instal/download aplikasi DANA di Play Store ataupun App Store, setelah terdownload, silahkan kalian buka aplikasinya:

2. Masukan Nomor Hp anda yang masih Aktif
Kemudian setelah kalian membuka aplikasi DANA, sillahkan kalian masukan nomor HP kalian yang masih aktif, untuk mendaftarkannya di Akun DANA milik anda.


3. Masukan Kode Referral DANA cOPuFU
Kemudian silahkan kalian masukan Kode Referral DANA: cOPuFU, dengan memasukan Kode Referral DANA maka kalian bisa mendapatkan voucher gratis dari DANA.


4. Masukan PIN
selanjutnya silahkan kalian buat PIN untuk akun dana kalian, nomor pin tidak boleh angka yang berurutan dan tidak boleh pulang angka yang berulang, silahkan pilih atau buat pin yang susah ditebak namun mudah anda ingat.


Video Tutorial Cara Memasukan Kode Referral DANA

Bagi anda yang belum tahu cara memasukan Kode Referral DANA dan lebih mudah paham jika menonton video tutorial, maka berikut tutorial cara memasukan Kode Referral DANA:

Kode Referral DANA 2022

Apakah Kode Referral DANA bulan januari beda dengan Kode Referral DANA bulan maret atau begitupun dengan bulan-bulan selanjutnya, supaya kalian tidak bingung dengan Kode DANA tiap bulannya, berikut kode dana dari bulan januari sampai desember:

1. Kode Referral DANA Januari: cOPuFU

2. Kode Referral DANA Februari: cOPuFU

3. Kode Referral DANA Maret: cOPuFU

4. Kode Referral DANA April: cOPuFU

5. Kode Referral DANA Mei: cOPuFU

6. Kode Referral DANA Juli: cOPuFU

7. Kode Referral DANA Juli: cOPuFU

8. Kode Referral DANA Agustus: cOPuFU

9. Kode Referral DANA September: cOPuFU

10. Kode Referral DANA Oktober: cOPuFU

11. Kode Referral DANA November: cOPuFU

12. Kode Referral DANA Desember: cOPuFU

Cara Mendapatkan Voucher dari DANA dengan Mengundang Teman untuk menggunakan Aplikasi DANA

Selain kalian bisa mendapatkan hadiah voucher dari DANA dengan cara memasukan Kode Referral DANA saat pertama kalian membuat akun DANA, kalian juga bisa mendapatkan Voucher yang lebih banyak dengan cara kalian Mengundang Teman untuk menggunakan Aplikasi DANA, adapun cara mengundang  teman di DANA yakni sebagai berikut:

1. Buka Menu Profil Pada aplikasi DANA dan silahkan klik tulisan kode undangan saya

Pertama-tama silahkan kalian Buka Menu Profil Pada aplikasi DANA dan silahkan klik tulisan kode undangan saya, untuk melihat Kode undangan DANA milik anda


2.Klik Tulisan/Ikon Bagikan di Sebelah Kode Referralmu
kemudian silahkan kalian Klik Tulisan/Ikon Bagikan di Sebelah Kode Referralmu, tujuannya untuk mengshare kode referral DANA milik anda.


3. Bagikan Kode lewat Aplikasi Pesan Favoritmu
Selanjunya silahkan kalian share atau bagikan Kode Referral DANA milik anda lewat aplikasi favorit anda, mislanya melalui Whatssapp, facebook, dan lain-lain.


4. Cek status dan ingatkan teman untuk Daftar DANA
Kemudian silahkan Cek status dan ingatkan teman untuk Daftar DANA, lalu isi saldo DANA, transaksi pulsa dan kirim uang.


5. Ajak Teman Sebanyak-banyak
silahkan kalian Ajak Teman Sebanyak-banyak untuk mendapatkan lebih banyak voucher hadiah dari aplikasi E-wallet DANA


Voucher Hadiah yang Bisa Kalian Dapatkan dari undang Teman di DANA

Mungkin ada yang bertanya! Kita bisa dapat voucher apa saja jika kita ajak teman untuk menggunakan aplikasi DANA menggunakan Kode Referral kita, apakah semakin banyak teman yang kita undang maka akan semakin banyak voucher hadiah yang bisa kita dapatkan, adapun voucher hadiah yang bisa kalian dapatkan per orang yang kalian undang yakni sebagai berikut:


  • Apabila teman kamu mendaftar aplikasi DANA dan memasukan Kode Referral DANA milik kamu, maka jika temanmu melakukan isi saldi DANA dengan minimal Rp. 150.000 maka kamu akan mendapatkan bonus voucher DANA sebanyak Rp. 20.000
  • apabila teman kamu melakukan atau kirim uang dengan minimal Rp. 50.000 maka kamu akan mendapatkan voucher kirim uang sebesar Rp. 5.000
  • Jadi semakin banyak teman yang kamu undang maka voucher yang bisa kamu dapatkan semakin banyak.
Demikianlah artikel tentang "Kode Referral DANA Bonus Voucher 20 Ribu Terbaru 2022", semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat untuk anda semuanya.

0 Response to "Kode Referral DANA Bonus Voucher 20 Ribu Terbaru 2022"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close