Kode Diskon Pahamify 1 Bulan

Kode Diskon Pahamify 1 Bulan_ Kamu pelajar SMA? Kamu lagi mencari bimbingan belajar yang murah dan berkualitas? Atau kamu lagi mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi masuk perguruan tinggi? Sekarang sudah ada loh bimbingan belajar yang murah dan berkualitas.

Ya, Sekarang telah ada aplikasi bimbingan belajar PAHAMIFY yang menawarkan pengalaman belajar online yang menyenangkan, murah dan berkualitas.

PAHAMIFY hadir dengan banyak pilihan paket, mulai dari paket 1 tahun hingga paket bulanan loh. Fiturnya pun begitu menarik, dengan moto belajar yang menyenangkan, tentu PAHAMIFY menawarkan fitur yang bisa membuat belajar kita menjadi menyenangkan dan tidak merasa bosan, karena metode pembelajaran yang ditawarkan berupa fitur animasi dan berupa Vidio pembelajaran yang di buat dalam desain grafis yang menarik serta di padukan dengan animasi bergerak sehingga menambah keseruan dalam pembelajaran.

PAHAMIFY sendiri merupakan aplikasi bimbingan belajar yang khusus dibuat untuk pelajar SMA, dan tentunya materi yang ditawarkan pun berhubungan erat dengan SMA tentunya. Misalnya Vidio pembelajaran biasa di semua jurusan SMA, kemudia kumpulan soal latihan UTBK, dan paket try out pastiny.

Selain fitur dan paket yang ditawarkan, hal lain yang menarik dari PAHAMIFY adalah promo yang di berikan oleh aplikasi ini gais. Bagaimana tidak, tidak tanggung - tanggung PAHAMIFY berani memberikan calon penggunaannya dengan diskon harga hingga 85%. Jadi apa yang kurang coba dengan aplikasi yang satu ini. Harga sudah murah, di tambah paket promo dan masih ada lagi potongan harga dari pengguna yang menggunakan kode promo PAHAMIFY.

Jdi baca artikel ini sampai habis yah, biar semua informasi yang Kaka berikan bisa adik - adik pahami dan tentunya adik - adik makin yakin dengan bimbingan belajar PAHAMIFY.

Sebelum saya kasi bisikan tentang kode promo, ada baiknya Kaka jelaskan dulu ada apa saja sih di PAHAMIFY. Di bawah ada gambar yang bisa adik - adik lihat daftar pelajaran yang disajikan PAHAMIFY.

Dari gambarnya adik  - adik bisa lihat daftar mata pelajaran yang ada di PAHAMIFY, sebut saja, matematika, sejarah wajib, ekonomi sosiologi, geografi, sejarah peminatan, bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Gambar diatas cum untuk jurusan IPS yah, karena kebetulan Kaka mendaftarnya pakai jurusan IPS, kalau jurusan IPA ada juga loh, jadi bagi kamu yang jurusannya tidak sama dengan jurusan yang Kaka pilih jangan hawatir, karena daftar mata pelajaran yang di tawarkan sesuai dengan jurusan kita loh adik adik.

Selanjutnya Kaka jelaskan paket yah..

Dibawah Kaka kasikan gambar daftar paket yang bisa adik - adik pilih.


Nah, PAHAMIFY banyak paket kan.?

Kalau di sebutin satu - satu bakal panjang ceritanya, jadi Kaka langsung di paket langganan saja yah. Kalian bisa lihat kan ada bebagai paket yang bisa kalian pilih seperti paket liveclass, paket siap UTBK, paket siap belajar, dan paket diamond. Dan semua paket itu ditawarkan dengan potongan harga menarik loh.

Ow iya, hampir Kaka lupa dengan kode promo untuk mendapatkan potongan harga, kalau Kaka sebutkan satu persatu paket di PAHAMIFY banyak sekli, jadi kita masuk di pembahasan yang paling penting saja.
Kalian belum yakin dengan PAHAMIFY.?
coba deh Bagi adik - adik SMA yang lagi belajar terus ingin mendapatkan rengkin kelas tentunya, tidak ada salahnya coba mendaftar dipaket yang satu ini.

Paket yang Kaka maksud adalah paket siap belajar 1 bulan.
Paket ini adalah paket yang paling murah dari sekian banyak paket yang di tawarkan oleh PAHAMIFY.
Bayangin harga paket ini cuma 50 ribu rupiah loh. Cuma 50 ribu rupiah kalian sudah bisa mendapatkan akses Vidio pembelajaran, rangkuman pembelajaran SMA, flash card, kuis dan bank soal loh.
Eh tunggu dulu, seperti yang Kaka sampaikan sebelumnya, kalau kalian menggunakan kode promo kalian masih akan mendapatkan potongan harga loh.

Kode Diskon Pahamify 1 Bulan


Tuh kan.? Kalau kalian menggunakan kode diskon, kalian akan mendapatkan potongan harga 2.500 rupiah, jadi total yang kalian bayar cuma 47.500 rupiah saja.

Murah kan.?
Jadi jangan ragu berlangganan dengan bimbingan belajar PAHAMIFY, dan jangan lupa ajak saudara, kerabat dan teman sekolah kita Langganan paket siap belajar 1 bulan di PAHAMIFY dengan kode diskon PFMCERIA biar kalian bisa menikmati potongan harga spesial ini.

Bagi kalian yang merasa paket 1 bulan dirasa kurang, ada juga loh paket lain, Kaka sebutkan satu-persatu yah.

Paket 3 bulan Pahamify



Jika kalian merasa paket 1 bulan masih kurang, paket satu ini mungkin bisa menjadi alternatif bagia kalian. Paket ini di tawarkan dengan harga 115 ribu rupiah sudah dengan potongan harga dari kode diskon PFMCERIA.

Paket 6 bulan Pahamify


Paket ini lebih lama lagi loh, paket yang satu ini sekarang lagi promo loh, cuma 99 ribu rupiah kamu sudah bisa menikmati bimbingan belajar PAHAMIFY Selma 6 bulan.
Tapi harga ini cuma berlaku saat promo loh, jdi manfaatkan baik baik yah, kalau harganya kembali normal pasti akan naik lagi.

Paket 9 Bulan Pahamify


Paket berikutnya, yakni paket 9 bulan, waktunya lebih lama lagi, harganyapun masih relatif terjangkau loh, cuma 245 ribu kamu sudah bisa mengakses seluruh materi yang di tawarkan.

Paket 1 tahun Pahamify


Paket terakhir adalah paket 1 tahun, paket ini ditawarkan dengan harga 315 ribu rupiah. Jadi itulah paket yang diberikan PAHAMIFY, semoga informasi ini, dapat bermanfaat bagi kalian yang hari ini sementara mencari bimbingan belajar online yang murah dan berkualitas, serta menyenangkan.

0 Response to "Kode Diskon Pahamify 1 Bulan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close