Jual MS Glow For Men Baubau

Jual MS Glow For Men Baubau_ Halo saudara saudaraku yang saya banggakan dan hormati yang ada di kota baubau, semoga saja kalian dalam keadaan sehat selalu, dalam kesempatan kali ini, saya ingin berbagi informasi tentang produk MS Glow, yakni MS Glow For Men.    

Bagi kalian yang lagi ada di kota baubau, dan mau beli Produk MS Glow For Men atau lagi cari tempat jual beli MS Glow di kota baubau, bisa hubungi admin! Nomornya akan saya tulis atau cantumkan nanti di bawah, agar kalian bisa menghubungi admin yang saat ini merupakan Penjual Produk MS Glow.

Baca juga: Tempat Jual atau Beli MS Glow Kota Baubau

Memang sih ada begitu banyak Produk MS Glow yang tersedia di market place seperti shopee, tokopedia dll, namun ongkir ke kota baubau agak mahal, apalagi jika barangnya dikirm dari jakarta, pastinya ongkirnya akan cukup memberatkan. Berikut nomor whatssapp yang bisa kalian hubungi untuk memesan produk MS Glow, kebetulan penjual juga berlokasi di kota baubau, jadi untuk pengiriman free ongkir: 

Member Resmi MS Glow Area Baubau: Rahmaulia (Silahkan Chat Via WA jika ingin konsultasi tentang MS Glow)

Selain bisa contact atau hubungi via WA, kalian juga bisa DM melalui instagram, facebook atau juga bisa telepon langsung, berikut

Harga MS Glow For Men 

Ms Glow For Men terdiri dari tiga pilihan paket pembelian, yakni ada paket komplit, ada juga paket normal dan ada juga MS Glow For Men yang dijual per Pcs, lantas berapa harga MS Glow untuk paket komplit, paket normal dan pembelian per Pcs:

Harga MS Glow For Men Paket Lengkap

MS Glow For Men paket lengkap harganya Rp. 350.000, terdiri dari facial wash MS  Glow For Men, cream MS  Glow For Men, serum MS  Glow For Men dan sunscreen MS  Glow For Men.

Harga MS Glow For Men Paket Biasa

MS Glow For Men paket Biasa harganya Rp. 250.000, terdiri dari facial wash MS  Glow For Men, cream MS  Glow For Men dan serum MS  Glow For Men.

Harga MS Glow For Men Per Pcs

Selanjutya adalah harga Ms Glow  For Men per pcs adalah sebagai berikut:

- Sunscreen: Rp 100.000

- Serum: Rp. 100.000

- Cream: Rp 90.000

-Facial Wash: Rp. 70.000

Manfaat Ms Glow For Men:

Ms Glow  For Men Sunscreen Spray

Dengan formula yang ringan dan tidak berminyak membantu melindungi kulit wajah dari sinar UVA dan UVB serta radikal bebas lainnya. Diperkaya dengan Avena Strigosa (Black Oat), Seed extract yang membantu melembabkan kulit hingga lapisan dalam. Sunscreen spray mengandung SPF 45++, vitamin C, UVA UVB, Antioxidant, dan Anti Dullens.

Ms Glow  For Men Facial Wash

Pembersih wajah 3in1 yang diperkaya dengan Avena Strigosa, Seed Extract, Beadsiniacinamide dan Clay yang membantu mencerahkan, melembutkan dan membersihkan minyak secara optimal.

Ms Glow  For Men Cream

Diformulasikan dengan tiga macam filter yang dapat membantu melindungui kulit secara maksimal serta dengan kandungan Avena Strigosa, Seed Extract, Niacinamide dan Aloevera Extract yang membantu melembabkan, mencerahkasn dan melembutkan kulit.

Ms Glow  For Men Serum

Mengandung 6 macam asam kompleks yang membuat kulit lebih cerah, sehat dan bebas dari jerawat. Aplikasikan Ms Glow For Men Energy Serum pada wajah yang telah dibersihkan pada pagi dan malam harui sebelum menggunakan Ms Glow For Men Energy Bright Cream.

Cara Bergabung Menjadi Reseller MS Glow

1. Reseller Basic: Order 4 Paket dengan harga pengambilan/pembelian Rp. 275.000 dan harga jualnya Rp. 300.000, Keuntungan Rp. 25.000/Paket

2. Reseller Premiun: Order 12 Paket dengan harga pengambilan/pembelian Rp. 250.000 dan harga jualnya Rp. 300.000 Keuntungan Rp. 50.000/Paket (Mendapatkan ID Card sebagai Reseller Resmi MS Glow.).

Demikianlah artikel tentang Jual MS Glow For Men Baubau, semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda semua.

0 Response to "Jual MS Glow For Men Baubau"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close