Cara Daftar KitaLulus + Diskon (Bimbel CPNS, PPPK dan SEKDIN)

Cara Daftar KitaLulus + Diskon (Bimbel CPNS, PPPK dan SEKDIN)_ Kalian punya rencana mendaftar bimbel Kita Lulus? Namun kalian terkendala cara daftranya yang masih belum kalian pahami! nagh saudaraku yang budiman kalian jangan khawatir, dalam artikel kali ini, saya ingin berbagi informasi tentang Cara Daftar KitaLulus + Diskon (Bimbel CPNS, PPPK dan SEKDIN).

Namun sebelum kalian daftar maka langkah baiknya kalian tahu dulu jenis paket bimbel apa saja yang tersedia di bimbel KitaLulus! Agar kalian nantinya bisa memilih paket bimbel sesuai kebutuhan kalian. Memang bimbel Kita Lulus menyedikan paket berlangganan apa saja sih? berikut ulasannya

Paket Bimbel CPNS Kita Lulus

A. Bimbel Kelas Online

Untuk bimbel Kelas online Kita Lulus tersedia beberapa pilihan paket berlangganan mulai dari paket yang dengan harga terjangkau dan sampai paket yang lumayan butuh biaya ekstra, namun asalkan bisa lulus maka biaya yang dikeluarkan tidak sia-sia.

1. CPNS TIU

2. PRO

3. Gold

4. Belaja_SMP_SKD

5. Paltinium_ Garansi

B. Try Out

Selain paket kelas Online juga terdapat pilihan berlangganan paket Try Out, sama halnya dengan paket kelas online, paket Try Out juga terdapat beberapa pilihan yakni sebagai berikut:

1. Paket 3 Hari

2. Paket 30 hari

3. Paket 90 Hari

4. Paket 365 Hari

Paket Bimbel PPPK Kita Lulus

A. Paket Kelas Online PPPK Kita Lulus

Bagi kalian yang lagi cari-cari bimbel khusus PPPK, maka di bimbel Kita Lulus juga tersedia, di pilihan paket kelas online PPPK juga ada beberapa pilihan langganan yakni sebagai berikut:

1. Lulus_Baru_Bayar

2. Platinium

3. Belajar_SMP_Lulus

B. Paket Try Out PPPK 

Selain paket kelas Online juga terdapat pilihan berlangganan paket PPPK Try Out, sama halnya dengan paket kelas online, paket Try Out PPPK juga terdapat beberapa pilihan langganan yakni sebagai berikut:

1. Paket 3 Hari

2. Paket 30 hari

3. Paket 90 Hari

4. Paket 365 Hari

Catatan: Paket berlangganan Kita Lulus untuk Sekolah Kedinasan belum tersedia.

Cara Daftar Bimbel KitaLulus dan Membeli Paket Langganan Bimbel Kita Lulus + Diskon

1. Buka Aplikasi KitaLulus

Untuk mendaftar dan membeli paket bimbel Kita Lulus, kalian terlebih dulu buka aplikasi KitaLulus, aplikasi Kita Lulus bisa kalian download ataun instal melalui Playstore. 


2. Mengklik Tulisan "Akun" pada Sudut Kanan Bawah Aplikasi
Setelah kalian buka aplikasi Bimbel KITALULUS, selanjutnya silahkan kalian klik tulisan "Akun" yang ada di sudut kanan bawah, seperti pada contoh gambar di bawah ini



3. Klik Tulisan Login/Daftar
Tahapan selanjutnya adalah silahkan kalian klik Tulisan Login/Daftar, yang ada pada contoh gambar di bawah ini, tujuannya adalah untuk login atau buat akun Kita Lulus.



Setelah itu akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian klik tulisan "Lanjutkan dengan Google" agar kalian login bimbel KitaLulus dengan akun Google kalian.



4. Pilih Paket Bimbel Kita Lulus
Selanjutnya untuk membeli paket bimbel kita lulus, kalian bisa memilih untuk membeli apket CPNS, PPPK dan SEKDIN, pada contoh gambar di bawah kami memilih paket CPNS



Selanjutnya adalah kita disuruh memilih apakah mau Kelas )nline di KitaLulus atau kalian memilih paket TryOut, pada contoh di bawah ini kami memilih paket "Kelas Online"



Kemudian kembali ada pilihan Kelas Online di Kita Lulus yakni: Paket TIU, Paket PRO, Paket GOLD, pada contoh di bawah ini kami memilih paket GOLD, setelah itu klik tulisan "Lanjut Bayar"



5."Masukan Kode Voucher/Diskon Kita Lulus: RF-OCWN1BKPED

Untuk memasukan Kode Voucher Diskon KitaLulus, pertama-tama silahkan Cari Tulisan yang Bertuliskan "Masukan Kode Voucher/Diskon Bila ada" dan di bawahnya ada kolom atau kotak, seperti pada contoh di bawah ini:


Kemudian setelah kalian menemukan kolom untuk memasukan Kode Voucher KitaLulus atau Kode Diskon Bimbel Kita Lulus: RF-OCWN1BKPED, seperti yang ditunjukan seperti pada contoh gambar di bawah ini:


Setelah kalian memasukan Kode Voucher KitaLulus atau Kode Diskon KitaLulus maka selanjutnya silahkan kalian klik tulisan "Pakai", maka kalian akan mendapatkan potongan harga seperti pada contoh gamabr di bawah ini


6. Masukan Nomor Hp Kalian
Selanjutnya setelah kalian berhasil mendapatkan diskon dengan memasukan Kode Voucher Kita Lulus atau Kode Diskon Kita Lulus, selanjutnya silahkan kalian Masukan Nomor Hp Kalian ke kolom yang tersedia


7. Pilih Metode Pembayaran
Terakhir adalah silahkan kalian pilih metode pembayaran atau dengan kata lain kalian mau bayar biaya langganan bimbel KitaLulus lewat apa, mislanya bisa lewat; Shoppepay, gopay, BRI, BNI, BCA dll, pada contoh di bawah kami memilih bayar lewat BRI




Catat nomor rekening yang tertra dan silahkan kalian lakukan pembayaran sesuai dengan nominal yang tertera, setelah kalian bayar maka paket kalian akan aktif.

Kode Voucher/Diskon Kita Lulus (Bimbel CPNS, PPPK dan SEKDIN)

1. Kode Voucher/Diskon Kita Lulus Januari: RF-OCWN1BKPED

2. Kode Voucher/Diskon Kita Lulus Februari: RF-OCWN1BKPED

3. Kode Voucher/Diskon Kita Lulus Maret: RF-OCWN1BKPED

4. Kode Voucher/Diskon Kita Lulus April: RF-OCWN1BKPED

5. Kode Voucher/Diskon Kita Lulus Mei: RF-OCWN1BKPED

6. Kode Voucher/Diskon Kita Lulus Juni: RF-OCWN1BKPED

7. Kode Voucher/Diskon Kita Lulus Juli: RF-OCWN1BKPED

8. Kode Voucher/Diskon Kita Lulus Agustus: RF-OCWN1BKPED

9. Kode Voucher/Diskon Kita Lulus September: RF-OCWN1BKPED

10. Kode Voucher/Diskon Kita Lulus Oktober: RF-OCWN1BKPED

11. Kode Voucher/Diskon Kita Lulus November: RF-OCWN1BKPED

12. Kode Voucher/Diskon Kita Lulus Desember: RF-OCWN1BKPED

Manfaat Menggunakan Kode Voucher/Diskon Kita Lulus : RF-OCWN1BKPED

1. Dapat Diskon Saat Membeli Paket Bimbel Kita Lulus

Bukan suatu rahasia lagi, jika kalian menggunakan Kode Voucher/Diskon Kita Lulus : RF-OCWN1BKPED, kalian akan dapatkan diskon, nagh itu manfaat pertama yang bisa kalian dapatkan dengan menggunakan Kode Voucher/Diskon Kita Lulus: RF-OCWN1BKPED.

2. Bisa Konsultasi dengan Agen Kita Lulus

Selanjutnya keuntungan yang bisa kalian dapatkan dengan menggunakan Kode Voucher/Diskon Kita Lulus : RF-OCWN1BKPED, kalian bisa Konsultasi dengan Agen Kita Lulus, nomor WA nya kalian bisa hubungi.

Kesimpulan: 
Jadi agar kalian dapat diskon saat membeli paket bimbel Kita Lulus, maka jangan sampai kalian ketinggalan menggunakan Kode Voucher/Diskon Kita Lulus: RF-OCWN1BKPED, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian semua.

0 Response to "Cara Daftar KitaLulus + Diskon (Bimbel CPNS, PPPK dan SEKDIN)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close