Review English Academy By Ruang Guru

Review English Academy By Ruang Guru_ Lagi nyari tempat bimbel Bahasa Inggris yang murah dan berkualitas? butuh refrensi untuk lebih membuat kalian lebih mantap dalam memilih tempat kursus bahasa inggris! Jadi sekedar saran, memang dalam memilih tempat les bahasa inggris maka alangkah baiknya kalian banyak-banyak membaca atau menonton video tentang review tentang les bahasa inggris yang kalian minati.

Tempat les bahasa inggris online yang termurah memang banyak dipromosikan namun tempat les bahasa inggris yang murah dan terbaik adalah yang cukup dicari, dalam istilahnya sedikit keluarkan biaya namun dapat fasilitas terbaik, pastinya sebagian besar dari kita mengharapkan hal tersebut. Salah satu alternafif dalam mencari kursus bahasa inggris online termurah adalah dengan cara searching-searching di google mencari informasi.

Baiklah dalam kesempatan kali ini, saya akan membagikan informasi atau akan mereview les bahasa inggris yang murah dan berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk custumer yakni; English Academy. English Academy merupakan kursus bahasa inggris di bawah platform RuangGuru yang menawarkan Kursus bahasa Inggris Interaktif, didukung oleh tenaga pengajar tersertifikasi, kurikulum berstandar internasional, serta teknologi mutakhir.

Lantas kenapa English Academy By Ruang Guru patut menjadi pilihan dalam memilih bimbel bahasa inggris atau tempat kursus bahasa inggris online termurah, dalam kesempatan kali ini kita akan mengulas tentang fitur fasilitas English Academy, harga english academy by Ruang Guru serta promo untuk paket english Academy, berikut ulasannya:

Review English Academy By Ruang Guru

Program Kelas English Academy By Ruang Guru

1. Free Trial Class (Kelas Gratis)

Pilihan kelas English Academy by Ruang Guru yang pertama adalah kelas gratis atau Free Trial Class, jadi untuk kelas Free Trial Class bisa diakses secara gratis tanpa perlu kalian mengeluarkan biaya untuk mendaftar, namun untuk fasilitas yang bisa didapatkan sangat terbatas.

Fitur Free Trial Class ini bisa kalian coba untuk bisa mengetahui bagaimana layanan dari  English Academy By RuangGuru, jadi misalnya setelah kalian mencoba kelas gratis dari English Acdemy dan merasa cocok untuk menggunakan layanan dari Englishh Academy maka kalian bisa memutuskan untuk berlangganan salah satu pilihan kelas English Academy yang berbayar.

2. Kelas Bahasa Inggris Tingkat Pemula (Runner untuk Usia 7-10 Tahun)

Paket program kelas selanjutnya dari english Academy adalah paket Kelas Bahasa Inggris Tingkat Pemula (Runner untuk Usia 7-10 Tahun) Dalam kelas ini, anak akan diajak untuk mengenal dan memahami berbagai macam tata Bahasa Inggris secara interaktif. 

Dengan metode & materi pembelajaran yang mudah dipahami, program belajar Bahasa Inggris untuk anak ini cocok bagi pelajar dengan rentang usia 7-10 tahun. Sehingga bagi kalian yang berada dalam rentang usia 7-10 tahun maka bisa menjadikan program kelas ini sebagai pilihan untuk ikut les bahasa inggris

3. Kelas Bahasa Inggris Tingkat Menengah (Sprinter untuk Usia 11-14 Tahun)

Program Sprinter mengasah keterampilan lanjutan Bahasa Inggris. Dengan metode belajar yang menyenangkan, Program Sprinter disusun agar relevan bagi pelajar berusia 11–14 tahun. Jadi untuk kalian ketahi bahwa cara belajar anak usia 11-14 tahun beda dengan cara belajar siswa yang masih lebih mudah.

Jadi mengusun konsep relevansi dengan umur siswa maka Kelas Bahasa Inggris Tingkat Menengah (Sprinter untuk Usia 11-14 Tahun) sangat cocok untuk menjadi bahan pertimbangan saat memilih bimbel online bahasa inggris.

4. Kelas Bahasa Inggris Tingkat Lanjut (Ranger untuk Usia 15-18 Tahun)

Program Ranger meningkatkan keterampilan lanjutan Bahasa Inggris pelajar SMA. Kelas Ranger disusun agar relevan bagi pelajar berusia 15–18 tahun. Paket kelas ini cocok, bagi siswa SMA yang mau ujian sekolah, ibaratkan sambil menyelam minum air, sambil ikutan kursus juga akan bisa mendapatkan bekal yang tepat untuk menghadapi ujian sekolah.

Dinamakan program atau kelas bahasa inggris tingkat lanjut karena merupakan lanjutan dari proses belajar bahasa inggris bagi siswa yang sebelumnya telah belajar bahasa inggris, melalui paket Kelas Bahasa Inggris Tingkat Lanjut (Ranger untuk Usia 15-18 Tahun), diharapkan kemampua bahasa inggis siswa semakin perfect.

5. Kelas Bahasa Inggris Tingkat Umum (Explorer)

Apakah Les Bahasa Inggris English Academy hanya tersedia untuk siswa atau pelajar? Jawabannya tidak! jadi bagi kalian yang masuk kategori umum bisa memilih Program Explorer dirancang untuk mempertajam kefasihan Bahasa Inggris bagi tingkat dan umum. Program Explorer dikemas dengan metode belajar yang komunikatif, juga menyenangkan.

Bagi kalian yang saat ini mau tes toefl, tes wawancara dan lain-lain dan butuh persiapan yang matang untuk menghadapi tes yang kalian ingin ikuti maka bisa menjadikan Kelas Bahasa Inggris Tingkat Umum (Explorer) sebagai opsi untuk bimbel.

Keunggulan English Academy By Ruang Guru

1. Belajar Interaktif

Dalam belajar salah satu hal penting untuk muncul adalah interkasi antara guru dan murid, antara pendidik dan peserta didik, dengan munculnya interkasi dalam pembelajaran maka tujuan pembelajaran dapat lebih maksimal untuk tercapai.

Lantas apakah English Academy juga menawarkan pembelajaran yang interkatif? jadi English Academy Benar2 Interaktif dimana setiap pertemuan siswa bisa langsung berlatih keterampilan dasar berbahasa inggris dengan guru. Kemampuan Bahasa Inggris yg dimaksud adalah listening, speaking, reading, writing, vocab, dan grammar. 

2. Teacher Lokal dan Internasional Berpengalaman

Rasanya dalam belajar bahasa inggris akan semakin lengkap jika kita diajar langsung oleh pengajar native atau pengajar international, dan  akan lebih mantap lagi jika ada perpaduan dari pengajar lokal dan international. 

Di English Academy anda akan Belajar langsung dengan international dan local teacher berpengalaman. Dengan belajar bersama international (native) Kita bisa berlatih listening dan pronunciation yg benar sehingga bisa mengasah kepercayaan diri untuk bisa berbicara Bahasa Inggris. 

3. Materi Cambridge dan Visual yang Menarik

Belajar bahasa inggris secara online akan lebih maksimal jika didukung dengan visual yang menarik karena visual yang menarik akan membuat kita lebih antusias dalam mengikuti pembelajaran online, selain itu visual yang menarik akan memberikan motivasi untuk senantiasa belajar atau ikut dalam kursus bahasa inggris.

Bukan hanya visual yang menarik English Academy juga Didukung langsung dengan materi dengan Cambridge (ebook), singkat dan jelas dengan begitu proses belajar kita akan lebih maksimal karena mengikuti materi belajar bahasa inggris international.

4. Dalam 1 minggu ada 4 sesi Yang disediakan. 

Jadi jika belajar bahasa inggris di English Academy atau kursus bahasa inggris ada berapa sesi pembelajaran yang tersedia, jadi perlu kalian ketahiui bahwasanya di English Academy Dalam 1 minggu ada 4 sesi Yang disediakan. 

Dengan maksimalnya sesi belajar yang disediakan dalam seminggu pastinya akan menjadi push bagi meningkatnya kemampuan kita dalam belajar bahasa inggris.

5. Ada kuis dan pembahasan juga di setiap unit 

Belajar sambil bermain! adalah sebuah konsep pembelajaran yang maksudkan agar dalam proses pembelajaran bisa memunculkan perasaan rileks dari peserta didik, karena saat pikiran rileks maka materi yang dipelajari akan lebih mudah untuk masuk dalam otak atau dipahami.

Kuis yang terdapat di English Academy disediakan untuk setiap unitnya sehingga bisa menjadi  bahan untuk evaluasi, sekaligus akan menjadi waktu yang tepat untuk merelaksasi pikiran setelah belajar-belajar materi

6. Laporan Hasil Belajar

Untuk mengetahui progres perkembangan belajar di English Academy maka kalian akan mendapatkan report personal dari English Academy. Jadi setiap siswa akan mendapatkan report personal Dan progress siswa akan diawasi langsung oleh guru.

Dengan begitu pogres belajar kalian akan dapat diketahui melalui report dari English Academy, sehingga misalnya masih kurang dalam hal belajar, maka nantinya bisa kalian tingkatkan frekuensi belajar kalian, sehingga kalian bisa menjadi semakin kompeten.

7. Dapat Diakses Melalui Windows, maCOS, Android dan IOS

Namanya juga les bahasa inggris online, jadi agar bisa mengikuti kegiatan kursus bahasa inggrisnya maka harus menggunakan komputer, laptop atau HP, dan tenang saja karena walalupun kalian memiliki sistem perangkat yang berbeda English Academy akan tetap bisa kalian akses karena English Academy dapat Diakses Melalui Windows, maCOS, Android dan IOS.

8. Promo Diskon

Bagaimana pendapat kalian jika biaya bimbel atau kursus atau les sudah murah namun kalian masih punya kesempatan untuk mendapatkan promo diskon sehingga bisa mendapatkan potongan harga, yang alhasil kalian bisa bayar biaya langganan lebih murah, pastinya sangat membantu bukan.

Jadi jika kalian langganan English Academy kalian bisa mendapatkan promo diskon dari English Academy dengan menggunakan Kode Promo English Academy.

Harga Program Kelas English Academy By Ruang Guru

Harga adalah salah satu tolok ukur dalam memilih tempat les bahasa inggris yang terbaik! memang sih ungkapan yang berbunyi "harga selalu berbanding lurus dengan kualitas", namun jika kita selalu berusaha mencari tempat kursus bahasa inggris yang murah namun berkualitas, pada akhirnya kita juga akan ketemu! misalnya saja English Academy. 

Jadi berapa harga dari paket kursus bahasa inggris English Academy mulai dari paket runner, sprinter, rangen dan explorer? Berikut harga yang kalian bisa dapatkan dari memilih salah satu paket kursus English Academy runner, sprinter, rangen dan explorerrunner, sprinter, rangen dan explorer:

1. Harga Paket Kelas Bahasa Inggris Tingkat Pemula (Runner untuk Usia 7-10 Tahun)

a. Untuk Paket 1 tahun Kelas Bahasa Inggris Tingkat Pemula (Runner untuk Usia 7-10 Tahun) harga awalnya Rp. 1.985.000 dan karena diskon hanya perlu bayar Rp. 1.687.000

b. Untuk Paket 3 bulan Kelas Bahasa Inggris Tingkat Pemula (Runner untuk Usia 7-10 Tahun) harga awalnya Rp. 6.618.000 dan karena diskon hanya perlu bayar Rp. 5.625.000

2. Harga Paket Kelas Bahasa Inggris Tingkat Menengah (Sprinter untuk Usia 11-14 Tahun)

a. Untuk Harga Paket 3 bulan Kelas Bahasa Inggris Tingkat Menengah (Sprinter untuk Usia 11-14 Tahun) harga awalnya Rp. 1.985.000 dan karena diskon hanya perlu bayar Rp. 1.687.000

b. Untuk Harga Paket 1 tahun Kelas Bahasa Inggris Tingkat Menengah (Sprinter untuk Usia 11-14 Tahun) harga awalnya Rp. 6.618.000 dan karena diskon hanya perlu bayar Rp. 5.625.000

3. Harga Paket Kelas Bahasa Inggris Tingkat Lanjut (Ranger untuk Usia 15-18 Tahun)

a. Untuk Harga Paket 3 bulan Kelas Bahasa Inggris Tingkat Lanjut (Ranger untuk Usia 15-18 Tahun) harga awalnya adalah Rp. 1.985.000 dan karena diskon hanya perlu bayar Rp. 1.687.000

b. Untuk Harga Paket 1 tahun Kelas Bahasa Inggris Tingkat Lanjut (Ranger untuk Usia 15-18 Tahun) harga awalnya adalah Rp. 6.618.000 dan karena diskon hanya perlu bayar Rp. 5.625.000

4. Harga Paket Kelas Bahasa Inggris Explorer (Umum)

a. Untuk Harga Paket 3 bulan Kelas Bahasa Inggris Explorer (Umum) harga awalnya adalah Rp. 1.985.000 dan karena diskon hanya perlu bayar Rp. 1.687.000

b. Untuk Harga Paket 1 tahun Kelas Bahasa Inggris Explorer (Umum) harga awalnya adalah Rp. 6.618.000 dan karena diskon hanya perlu bayar Rp. 5.625.000

Demikianlah "Review English Academy By Ruang Guru", semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian semua.

0 Response to "Review English Academy By Ruang Guru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close