Harga Paket Bimbel Brain Academy Online 2021 (Reguler, Premiun dan Elite)

Harga Paket Bimbel Brain Academy Online 2021 (Reguler, Premiun dan Elite)_ Punya niat untuk ikut bimbel Brain Academy Online, dan sedang cari-cari informasi tentang biaya bimbel Brain Academy Online saat ini? Adalah hal yang bijak sebelum memilih paket langganan Brain Academy kalian sudah tahu berapa biaya berlangganan bimbel Brain Academy tiap paketnya beserta fiturnya, agar nantinya kalian bisa memilih paket langganan yang sesuai dengan kondisi keuangan kalian dan pastinya juga sesuai dengan kebutuhan belajar kalian.

Sekedar informasi untuk kalian bahwasanya jika kalian lagi cari paket atau mau berlangganan Bimbel Ruang Belajar Plus Ruang Guru, perlu kalian ketahui berdasarkan informasi Ruang Belajar Plus Ruang Guru telah dimerger dengan Brain Academy Online (BAO), pastinya karena beberapa alasan dan pertimbangan sehingga pihak Ruang Guru menggabungkan antara Ruang Belajar Plus Ruang Guru dengan Brain Academy Online (BAO), namun dari pengamatan penulis, memang  antara Ruang Belajar Plus Ruang Guru Brain Academy Online (BAO) memiliki kemiripan fitur dan layanan, sehingga bisa jadi menjadi penyebab Ruang Belajar Plus Ruang Guru dimerger dengan Brain Academy Online (BAO).

Gunakan Kode Diskon Brain Academy: AYOBIMBEL, untuk mendapatkan diskon lebih besar, saat berlangganan Brain Academy

Catatan: Gunakan Kode Diskon Brain Academy "AYOBIMBEL" agar kalian mendapatkan diskon lebih besar daripada menggunakan Kode Diskon JADIHEBAT

Baca juga: Kode Diskon Ruang Guru

Kembali ke topik pembahasan kita tentang paket bimbel Brain Academy Online, jadi Brain Academy Online memiliki paket baru yang bisa menjadi pilihan kalian apabila ingin mendaftar bimbel Brain Academy Online, dan Paket Brain Academy Online tersebut juga disesuaikan dengan kebutuhan belajar siswa, paket Langganan Brain Academy Online tersebut yakni Brain Academy Online Reguler, Brain Academy Online Premiun dan Brain Academy Online Elite.

Lantas yang menjadi pertanyaan adalah berapa biaya berlangganan Brain Academy Online untuk paket Brain Academy Online Reguler, Brain Academy Online Premiun dan Brain Academy Online Elite. Serta fasilitas dan fitur apa saja yang bisa kalian nikmati jika berlangganan Brain Academy Online Reguler, Brain Academy Online Premiun dan Brain Academy Online Elite, serta apa saja perbedaan fiturnya? Berikut ulasannya:

Catatan: Gunakan Kode Diskon Brain Academy "AYOBIMBEL" agar kalian mendapatkan diskon lebih besar daripada menggunakan Kode Diskon JADIHEBAT

Harga Paket Bimbel Brain Academy 2021 (Reguler, Premiun dan Elite)

1. Brain Academy Online Reguler (Harga dan Fitur)

Jadi Brain Academy Online Reguler tersedia untuk siswa SD, SMP, SMA dan SMA+SBMPTN, Cocok untuk siswa yang butuh belajar terjadwal, dan selain itu untuk paket Brain Academy Online Reguler Diskon spesial 63% untuk 500 orang pertama! Lantas berapa biaya langganan Brain Academy Online Reguler? berikut list biaya langganan Brain Academy Online Reguler mulai dari tingkatan SD, SMP, SMA dan SMA+SBMPTN

A. Harga Paket Brain Academy Online Reguler SD

Untuk Harga Paket Brain Academy Online Reguler SD harga awalnya adalah Rp. 2.875.000 namun karena diskon 63% maka kalian hanya perlu membayar biaya langganan Brain Academy Online Reguler SD Rp. 1.064.000 namun jika kalian menggunakan Kode Diskon "AYOBIMBEL" maka kalian akan mendapatkan diskon sebesar 66% sehingga kalian hanya perlu bayar Rp. 980.000

B. Harga Paket Brain Academy Online Reguler SMP

Untuk Harga Paket Brain Academy Online Reguler SMP harga awalnya adalah Rp. 3.645.000 namun karena diskon 63% maka kalian hanya perlu membayar biaya langganan Brain Academy Online Reguler SMP Rp. 1.349.000. namun jika kalian menggunakan Kode Diskon "AYOBIMBEL" maka kalian akan mendapatkan diskon sebesar 66% sehingga kalian hanya perlu bayar Rp. 980.000-1.310.000

C. Harga Paket Brain Academy Online Reguler SMA

Untuk Harga Paket Brain Academy Online Reguler SMA harga awalnya adalah Rp. 3.865.000 namun karena diskon 63% maka kalian hanya perlu membayar biaya langganan Brain Academy Online Reguler SMA Rp. 1.429.000.

D. Harga Paket Brain Academy Online Reguler SMA+SBMPTN

Untuk Harga Paket Brain Academy Online Reguler SMA+SBMPTN harga awalnya adalah Rp. 5.575.000 namun karena diskon 63% maka kalian hanya perlu membayar biaya langganan Brain Academy Online Reguler SMA+SBMPTN Rp. 2.063.000.


Fitur dan Fasilitas Brain Academy Online Reguler

1. Live teaching hingga 6 sesi per minggu 

2. Bebas tanya di forum tanya-jawab PR (dijawab dalam 2x24 jam) 

3. Modul digital 

4. Full akses ruangbelajar

5. Try out hingga 20x per tahun 

6. Laporan perkembangan belajar per semester 

7. Konseling privat via chat

2. Brain Academy Online Premiun (Harga dan Fitur)

Paket selanjutnya yang bisa kalian pilih jika ingin berlangganan Brain Academy Online adalah paket Brain Academy Online Premiun.Sama halnya dengan Brain Academy Online Reguler, Paket Brain Academy Premiun tersedia untuk siswa SD, SMP, SMA dan SMA+SBMPTN.

Paket Brain Academy Online Premiun Cocok untuk siswa yang butuh bantuan mengerjakan pr (Klinik PR) dan belajar lebih fleksibel (Pilihan jadwal), selain itu bagi kalian yang mau langganan Brain Academy Online Premiun bisa mendapatkan Diskon spesial 73% untuk pembelian paket Brain Academy Online Premiun untuk tingkatan SD, SMP, SMA dan SMA+SBMPTN.

A. Harga Paket Brain Academy Online Premiun SD

Untuk Harga Paket Brain Academy Online Premiun SD harga awalnya adalah Rp. 9.550.000 namun karena diskon 73% maka kalian hanya perlu membayar biaya langganan Brain Academy Online Premiun SD Rp. 2.579.000.

B. Harga Paket Brain Academy Online Premiun SMP

Untuk Harga Paket Brain Academy Online Premiun SMP harga awalnya adalah Rp. 12.250.000 namun karena diskon 73% maka kalian hanya perlu membayar biaya langganan Brain Academy Online Premiun SMP Rp. 3.308.000.

C. Harga Paket Brain Academy Online Premiun SMA

Untuk Harga Paket Brain Academy Online Premiun SMA harga awalnya adalah Rp. 14.200.000 namun karena diskon 73% maka kalian hanya perlu membayar biaya langganan Brain Academy Online Premiun SMA Rp. 3.834.000.

D. Harga Paket Brain Academy Online Premiun SMA+SBMPTN

Untuk Harga Paket Brain Academy Online Premiun SMA+SBMPTN harga awalnya adalah Rp. 14.200.000 namun karena diskon 73% maka kalian hanya perlu membayar biaya langganan Brain Academy Online Premiun SMA+SBMPTN Rp. 3.834.000.


Fitur dan Fasilitas Brain Academy Online Premiun

1. Live teaching + kelas akselerasi + kelas asah konsep hingga 10 sesi per minggu

2. Pilihan jadwal 

3. Bebas tanya di forum tanya-jawab PR (dijawab dalam 1x24 jam) 

4. Klinik PR hingga 5 siswa per grup 

5. Modul cetak yang dikirim ke rumah 

6. Full akses ruangbelajar

7. Try out hingga 25x per tahun 

8. Konseling privat via chat dan google meet

9. Kelas pengembangan diri

3. Brain Academy Online Elite (Harga dan Fitur)

Paket selanjutnya yang bisa kalian pilih jika ingin berlangganan Brain Academy Online adalah paket Brain Academy Online Elite, namanya juga paket Elite, pastinya paket ini yang memiliki fasilitas terbaik diantara paket Brain Academy Online lainnya. Berbeda dengan Brain Academy Online Reguler, Paket Brain Academy Premiun, paket Brain Academy Online Elite hanya tersedia untuk siswa tingkatan SMP, SMA dan SMA+SBMPTN.

Paket Brain Academy Online Elite Cocok untuk siswa yang butuh belajar lebih eksklusif dan privat + fasilitas super lengkap, selain itu bagi kalian yang mau langganan Brain Academy Online Premiun bisa mendapatkan Diskon spesial 73% untuk pembelian paket Brain Academy Online Elite untuk tingkatan SMP, SMA dan SMA+SBMPTN.

A. Harga Paket Brain Academy Online Elite SMP

Untuk Harga Paket Brain Academy Online Elite SMP harga awalnya adalah Rp. 18.500.000 namun karena diskon 73% maka kalian hanya perlu membayar biaya langganan Brain Academy Online Elite SMP Rp. 4.995.000.

B. Harga Paket Brain Academy Online Elite SMA

Untuk Harga Paket Brain Academy Online Elite SMA harga awalnya adalah Rp. 26.250.000 namun karena diskon 73% maka kalian hanya perlu membayar biaya langganan Brain Academy Online Elite SMA Rp. 7.088.000.

C. Harga Paket Brain Academy Online Elite SMA+SBMPTN

Untuk Harga Paket Brain Academy Online Elite SMA+SBMPTN harga awalnya adalah Rp. 29.750.000 namun karena diskon 73% maka kalian hanya perlu membayar biaya langganan Brain Academy Online Elite SMA+SBMPTN Rp. 8.033.000.


Fitur dan Fasilitas Brain Academy Online Premiun
Untuk masalah fitur, maka dapat disimpulkan bahwa paket bimbel Brain Academy Online Elite yang paling maksimal fitur dan fasilitasnya untuk mendukung proses belajar siswa yang berlangganan Brain Academy Online paket Elite, berikut fitur dan fasilitas dari Brain Academy Online

1. Live teaching + kelas akselerasi + kelas asah konsep + kelas tutorial (via google meet) hingga 12 sesi per minggu

2. Pilihan jadwal

3. Bebas tanya di forum tanya-jawab PR (dijawab dalam 1x24 jam)

4. Klinik PR hingga 3 siswa per grup

5. Modul cetak yang dikirim ke rumah

6. Full akses ruangbelajar

7. Try out hingga 25x per tahun

8. Konseling privat via chat dan google meet

9. Kelas pengembangan diri

10. Buku panduan jurusan

Cara Mendaftar Brain Academy Online

Btw apa kalian sudah tahu bagaimana cara untuk mendaftar Brain Acadeny Online? Belum yah! oke tenang aja, kakak bakalan berbagi infonya yang semoga saja bisa memberikan manfaat untuk kalian semuanya, jadi untuk berlangganan Brain Academy Online bisa dilakukan melalui 2 Cara, berikut penjelasannya:

1. Mendaftar Brain Academy Online Melalui Aplikasi Ruang Guru

Jadi seperti yang telah kalian ketahui jikalau Brain Academy merupakan bagian dari Ruang Guru, jadi jika kalian mau mendaftar Brain Academy Online melalui aplikasi, kalian tinggal download aplikasi Ruang Guru dan pilih paket Brain Academy online.

2. Mendaftar Brain Academy Online Melalui Website Resmi Brain Academy Online

Selanjutnya cara ke-2 yang bisa kalian pilih untuk berlangganan Brain Academy Online adalah dengan mendaftar langsung bimbel brain Academy melalui Website brain Academy, berikut alamat webiste atau link resmi Brain Academy Online: https://www.brainacademy.id/online

Demikianlah artikel tentang Harga Paket Bimbel Brain Academy Online 2021 (Reguler, Premiun dan Elite), semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

0 Response to "Harga Paket Bimbel Brain Academy Online 2021 (Reguler, Premiun dan Elite)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close