Cara Mencairkan Uang Cashzine Melalui DANA

Cara Mencairkan Uang Cashzine Melalui DANA _ Ketemu lagi sobat Cashziner, gimana kabar kalian, semoga selalu dalam keadaan sehat selalu yah! gimana saldo akun Cashzine kalian? saya doakan uang saldo Cashzine kalian semakin banyak dan semakin banyak agar bisa membuat jadi jutawan.

Jika saldo akun Cashzine sudah banyak maka pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana cara menacirkan saldo yang ada di akun Cashzine tersebut. Untuk mencairkan yang ada di akun Cashzine bisa dilakukan dengan beberapa cara misalnya melalui E-Wallet DANA, melalui E-Wallet GO-PAY dan bisa transfer ke rekening bank anda.

Dan sebagain informasi, jikalau kalian belum memasukan Kode Undangan Cashzine, maka kalian bisa masukan Kode Undangan Cashzine berikut ini [28593161]. Untuk Cara Memasukan Kode Undangan Cashzine kalian bisa baca artikel berikut ini: (Cara Memasukan Kode Undangan Cashzine)

Dalam kesempatan kali ini, kita akan sedikit membahas tentang langkah-langkah untuk mencairkan uang yang ada di akun Cashzine melalui E-Wallet DANA, untuk cara pencairan melalui GOPAY dan Rekening Bank akan kita bahas di artikel lainnya.

Lantas bagaimana Cara Mencairkan Uang Cashzine Melalui DANA? Bagi kalian yang masih belum tahu Cara Mencairkan Uang Cashzine Melalui DANA, silahkan kalian baca artikel ini sampai selesai agar bisa mendapatkan informasi yang kalian butuhakan:

Cara Mencairkan Uang Cashzine Melalui DANA 

1. Buka Aplikasi Cashzine

Pertama-tama untuk bisa mencairkan uang yang ada di akun Cashzine kalian, silahkan kalian terlebih dahulu membuka aplikasi Cashzine. Seperti pada contoh gambar yang ada di bawah ini


2. Klik Ikon Profil atau Tulisan "Saya"
Selanjutnya setelah kalian membuka aplikasi Cashzine maka akan muncul tampilan awal dari aplikasi Cashzine, untuk melanjutkan proses pencairan uang Cashzine anda maka silahkan selanjutnya kalian Klik Ikon Profil atau Tulisan "Saya", seperti pada contoh di bawah ini:


3. Klik Tulisan "Tarik Saldo"
Nagh langkah selanjutnya setelah kalian telah membuka profil akun Cashzine kalian adalah silahkan kalian cari tulisan "Tarik Saldo", Tulisan tarik saldo ada di bagian tengah di samping informasi jumlah poin kalian. Jika kalian telah menemukan tulisan "Tarik Saldo" silahkan kalian klik tulisan tersebut


4. Pilih Penarikan Uang Melalui DANA
Seperti yang telah di sampaikan di awal bahwasanya ada beberapa cara pencairan saldo atau uang  cashzine yakni bisa lewat DANA, GOPAY dan Rekening Bank. Jika kalian ingin cairkan lewat DANA silahakn kalian pilih metode penarikan yang VIA DANA.

Ada beberapa pilihan nominal pencairan yang bisa kalian pilih msalnya sebagai berikut ini;
1. Nominal Rp. 100.000 Akumulasi Poin 500.000
2. Nominal Rp. 200.000 Akumulasi Poin 1.000.000
3. Nominal Rp. 400.000 Akumulasi Poin 2.000.000


Demikianlah artikel tentang Cara Mencairkan Uang Cashzine Melalui DANA , semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda semua

0 Response to "Cara Mencairkan Uang Cashzine Melalui DANA "

Post a Comment

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close