Review Kelas Komunikasi yang ada di Skill Academy

Review Kelas Komunikasi yang ada di Skill Academy_ Ada banyak kemampuan yang harus dimiliki agar bisa sukses dalam karir, jika kita berbicara tentang kompetensi atau skill maka tidak jauh dari HOTS (high order thingking skill), HOTS atau keterampilan berpikit tingkat tinggi adalah sebuah perpaduan dari beberapa skill dan komptensi yang sangat penting untuk dimiliki, HOTS sendiri terdiri dari Berpikir Kritis, Komunikasi Skill, Kolaborasi Skill dan Kreatif dan Inovatif.

Dari beberapa skill yang sangat urgent untuk dimiliki, salah satu skill yang very important untuk dimiliki adalah Skill Komunikasi atau kemampuan dalam berkomunikasi. Kenapa kemampuan berkomunikasi sangat penting? Karena berdasarkan hasil riset kemampuan komunukasi masuk dalam kategori kompentensi yang sangat mendukung kesuksesan seseorang.

Bagaimana anda membangun persepsi orang lain terhadap diri anda dimulai dari bagaimana kalian membangun komunikasi, sehingga skill komunikasi sangat penting dalam membangun relasi atau jaringan untuk mendukung karir anda. Lantas Apakah kemampuan berkomunikasi adalah bakat atau sesuatu yang bisa diasah sehingga bisa lebih maksimal? Jadi orang yang memiliki kemampuan berkomunikasi pastinya mereka senantiasa mengasah kemampuan mereka sehingga bisa lebih maksimal.

Pertanyaan selanjutnya "Apakah ada pelatihan dimana kita bisa mengasah dan meningkatkan kemmapuan komunikasi kita? Salah satu lembaga pelatihan yang mungkin tidak asing lagi bagi kalian dan lembaga pelatihan tersebut telah bekerjasama dengan pemerintah dalam memberikan pelatihan kepada masyarakat (Pra kerja). Ada yang tahu lembaga pelatihan yang saya maksud? Great! Lembaga pelatihan tersebut adalah "Skill Academy"

Dalam kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Kelas Komunikasi yang ada di Skill Academy By Ruang Guru, seperti yang kita ketahui mentor yang memberikan pelatihan di Skil Academu merupakan orang-orang yang expert dibidangnya dan sudah terbukti. Lantas kelas komunikasi aja yang terdapat di Skill Academy? Berikut reviewnya

Review Kelas Komunikasi yang ada di Skill Academy

1. Kelas "Strategi Komunikasi Pemasaran Pariwisata"

Di kelas "Strategi Komunikasi Pemasaran Pariwisata" instrukturnya adalah Faiz Karim beliau merupakan Business anda Marketing Director RooteTrails, Faiz Karim sendiri merupakan lulusan Universitas Pendidikan Indonesia untuk gelar sarjana dan menyeelsaikan kuliah S2 di University of Glasgow. 

Di kelas "Strategi Komunikasi Pemasaran Pariwisata" Faiz berbagi ilmu mengenai strategi komunikasi pemasaran destinasi wisata, mulai dari strategi advertising, personal selling, sales promotion, public relations, direct marketing, hingga cara menyusun startegi komunikasi marketing (marketing campaign)

Dengan mengikuti rangkaian kelas ini, diharapkan peserta belajar dapat lebih siap dalam membuat strategi marcon yang biasa disebut marketing campaign, untuk memasarkan destinasi wisata, produk atau jasa pariwisata.

2. Kelas "Tingkatkan Kemampuan Komunikasi untuk Menunjang Karir"

Kelas Komunikasi selanjutnya yang ada di Skill Academy Kelas Kelas "Tingkatkan Kemampuan Komunikasi untuk Menunjang Karir", Instrktur di kelas yang satu ini adalah Angela Dina Oktavia, beliau sendiri merupakan Partnership Manager di salah satu StartUp pendidikan di jakarta, S1 beliau adalah jurusan hubungan international Universita Katolik Parahyangan.

Kelas "Tingkatkan Kemampuan Komunikasi untuk Menunjang Karir" memiliki 11 Video yang membahas tentang pentingnya komunikasi yang efektif di dunia kerja, 10 sikap berkomunikasi yang menunjang proses komunikasi dengan rekan kerja dll.

Kelas ini cocok bagi kaliang yang baru pertama kali berkerja dan berada di lingkungan dan atmosfer yang baru, sehingga guna membangun komunikasi dengan rekan dan atasan maka kalian perlu untuk mengikuti kelas ini.

3. Kelas Komunikasi "Seni Berbicara di Depan Umum dan Kemampuan Berkomunikasi di Dunia Kerja"

Pastinya, dalam dunia kerja salah satu hal yang penting untuk dibangun adalah relasi, untuk membangun relasi dalam dunia kerja di awali dengan menjalin komunikasi dengan rekan kerja dan teman sejawat, selain itu jika anda ingin menjadi sosok yang diperhitungkan di dunia kerja, kalian harus memiliki kemampuan puclic speaking. 

Salah satu kelas komunikasi yang cocok bagi kalian yang berharap memiliki kemampuan publik speaking atau kemampuan berbicara di depan umum adalah Kelas Komunikasi "Seni Berbicara di Depan Umum dan Kemampuan Berkomunikasi di Dunia Kerja".

4. Webinar "Komunikasi Persuasif bagi Seorang Sales Handal "

Seorang sales bisa menentukan sendiri gajinya! apa maksud dari ungkapan tersebut? Biasanya seorang sales digaji berdasarkan banyaknya produk yang mampu dia jual, walaupun sales memiliki gaji tetap tapi semakin tinggi atau banyak penjualan yang mampu dia lakukan, berpotensi membuat insentif atau pendapatannya lebih besar.

Jadi jangan heran jika kalian melihat banyak sales yang sukses dan memiliki banyak uang, hal tersebut dari kemampuan sales tersebut. Jadi sukses atau tidaknya seorang sales salah satunya ditentukan oleh kemampuan dalam komunikasi persuasif, bagaimana seorang sales bisa mempengaruhi dan meyakinkan komsumen atau pembeli.

Anda seorang sales? ingin jadi sales yang handal? Mampu meretorika calon pembeli? Salah satu kelas yang bisa kalian ikuti, atau lebih tepatnya webinar di Skill Academy adalah Webinar "Komunikasi Persuasif bagi Seorang Sales Handal "

5. Webinar "Teknik Berkomunikasi Efektif dalam Bisnis"

Bisnis yang besar berawal dari perencanaan dan komunikasi yang baik, entah itu dengan rekan bisnis, karyawan, relasi, dll. Sehingga seorang yang berharap memiliki bisnis yang cerah harus dimulai dari proses menciptakan atmosfer dalam lingkungan kerja.

Apakah semua komunikasi yang dilakukan bisa efektif atau tidak? Pastinya kita tidak bisa langsung menyimpulkan demikian, karena untuk membangun komunikasi yang efekttif dalam dunia bisnis dibutuhkan teknik berkomunikasi yang baik dan benar.

Untungnya bagi kalian yang ingin membangun komunikasi yang efektif dalam bisnis, kalian bisa ikuti kelas Webinar "Teknik Berkomunikasi Efektif dalam Bisnis", dengan mengikuti kelas tersebut membuat kalian memiliki peluang menjadi komunikatir yang handal dalam dunia bisnis.

Sebenarnya masih ada beberapa kelas komunikasi lainnya di Skill Academy, namun dalam kesempatan kali ini, kita hanya sempat membahas 5 kelas saja. Btw kenapa sih memilih skill Academy sebagai tempat pelatihan atau belajar komunikasi:

Alasan Memilih Skill Academy untuk Belajar Comunication Skill (Kemampuan dalam Berkomunikasi)

1. Instruktur yang Handal

Bukan rahasia lagi jika instruktur yang memberikan pelatihan di Skill Academy adalah Instruktur yang handal dan merupakan praktisi dalam bidangnya, jadi  mereka bukan hanya berbicara mengenai teori-teori dalam bekomunikasi akan tetapi mereka sendiri aktif terlibat dalam bidangnya

2. Punya Banyak Pilihan Kelas Komunikasi

Belajar Komunikasi untuk Bisnis di Skill Academy ada, Belajar Komunikasi untuk Sales di Skill Academy ada, Belajar Komunikasi untuk membangung karir di Skill Academy juga ada dan masih banyak pilihan kelas Komunikasi lainnya, jadi di Skill Academy kalian bisa memilih kelas bisnis sesuai kebutuhan kalian. 

3. Hanya Satu Kali Beli

Jadi jika kalian telah membeli kelas komunikasi di Skill Academy, maka kelas itu akan bisa kalian akses seterusnya, jadi misalnya jika kalian mulai lupa dengan materi, kalian bisa melihat ulang kelas komumikasi yang telah kalian beli tersebut.

4. Bisa Di Akses Melalui Website dan Aplikasi

Selanjutnya alasan kenapa kelas komunikasi di Skill Academy patut menjadi opsi bagi kalian yang ingin belajar ilmu komunikasi adalah Skiil Academy Bisa Di Akses Melalui Website dan Aplikasi, jadi kalian punya pilihan, dan bisa kalian pilih sesuai kebutuhan kalian.

0 Response to "Review Kelas Komunikasi yang ada di Skill Academy"

Post a Comment

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close