Biaya Daftar Jempol Preneur 2021

Biaya Daftar Jempol Preneur 2021_ Jempol Preneur! kalian mungking bertanya-tanya apa sih jempol preneur itu! Jadi sedikit saya akan ulas tentang jempol preneur, sebagai bahan informasi untuk kalian yang masih bingung apa sih jempol preneur itu.

Jadi jempol preneur adalah komunitas belajar bisnis, dimana banyak anggota yang bergabug di jempol preneur untuk belajar bagaimana trik menjadi pebisnis online yang sukses. Di jempol preneur ada banyak materi-materi berjualan online, sosmed marketing, data base suplier WA ads sender.

Namun untuk menikmati berbagai fasilitas yang ada di jempol Preneur kalian hanya perlu membeli lisensi aplikasi jempol preneur, dengan begitu kalian bisa mendapatkan berbagai fitur atau apliaksi seperti sosmed marketing, data base suplier WA ads sender dll yang jika dikalkulasi harganya bisa sampai 1 jutaan lebih, namun cukup dengan membeli lisensi aplikasi Jempol Preneur maka kalian akan dapatkan smeua itu secara gratis.

Sebenarnya ada dua pilihan saat mendaftar Jempol Preneur yakni daftar secara gratis dan daftar akun premiun, jika kalian daftar yang gratisan maka konten yang kalian bisa akses sangat terbatas. Baiklah supaya kalian lebih semangat maka saya akan ulas tentang Biaya Daftar Jempol Preneur dan benefit atau keuntungan yang bisa dapatkan saat bergabung jempol prenuer serta tidak lupa saya akan ajarkan bagaimana cara daftar jempol preneur dan aktivasi akun ke Premiun

Biaya Daftar Jempol Preneur

Biaya daftar jempol prenur untuk akun Free adalah: RP 0,00

Biaya daftar jempol prenur untuk akun Premiun adalah: RP 350.000

Sebenarnya nominal Rp. 350.000 yang digunakan saat mendaftar jempol preneur juga sebagai biaya untuk membeli lisensi dari aplikasi jempol preneur sehingga kita bisa menikmati berbagai fitur, aplikasi, konten premiun yang terdapat di jempol preneur.

Keuntungan Mendaftar Jempol Preneur

Baiklah kita akan bahas tentang kunutngan mendaftar jempol preneur, baik akun free atau gratis dan akun premiun. Karena biasanya kita akan lebih termotivasi untuk melakukan sesuatu jika tahu apa-apa saja yang bis akita dapatkan atau keuntungan apa saja yang bisa kita dapatkan:

1. Keuntungan Mendaftar Jempol Preneur Akun Free atau Gratisan

a. Bisa membeli produk yang terdapat di aplikasi Jempol Preneur

b. Bisa mengakses kelas bisnis road map

c.  Bisa mengedit profil

2. Keuntungan Mendaftar Jempol Preneur Akun Premiun

a. Bisa membeli produk yang terdapat di aplikasi Jempol Preneur

b. Bisa mengakses kelas bisnis road map

c.  Bisa mengedit profil

d. Bisa mengakses kelas mentoring bisnis

e. Mengakses semua artikel

f. Menggunakan Web Replika

g. Group support

h. Bimbingan khusus oleh mentor

i. Menjalan progrman afiliate

Cara Daftar Jempol Preneur

Lantas pertanyaan selanjutnya adalah bagaiman sih cara mendaftar jempol preneur! Bagi kalian yang masih agak kurang paham atau masih bingugn prosedur mendaftar jempol preneur, maka silahkan baca tutorial Cara Daftar Jempol Preneur berikut ini:

1. Kunjungi situs resmi pendaftaran jempol preneur: https://jempolpreneur.com/?reg=register

2. Klik tulisan daftar sekarang

3. Mengisi kolom pendaftaran

4. Klik regitrasi

5. Cek email dan buka email dari jempol preneur kemudian catat userame dan pasword

6. Login di jempol Preneur

7. Aktivasi Akun

8. Transfer biaya mendaftar jempol preneur

9. komfirmasi pendaftaran

Sangat mudah bukan untuk mendaftar jempol preneur. Pastikan kalian mencatat link pendaftaran jempol preneur berikut ini: https://jempolpreneur.com/?reg=register 

Video Cara Daftar Jempol Preneur

Bagi kalian yang mau nonton tutorila Cara Daftar Jempol Preneur bisa kalian nonton videonya melalui chanel youtube di bawah ini:


Demikinalah artikel tentang "Biaya Daftar Jempol Preneur 2021", semoga artikel ini bis amemberikan manfaat untuk anda semua.

0 Response to "Biaya Daftar Jempol Preneur 2021"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close