7 Cara Mendapatkan Koin Cashzine Cepat

7 Cara Mendapatkan Koin Cashzine Cepat_ Hallo sobat Cashziner, udah berapa nih jumlah poin Cashzine kalian? semoga saja jumlah poin Cashzine kalian terus bertambah sehingga saat di konversi menjadi rupiah jumlah atau nominalnya banyak, Seperti yang kita ketahui semakin banyak koin Cashzine maka jumlah rupiah yang bisa kita dapatkan dari Cashzine akan semakin banyak.

Jadi jumlah poin Cashzine tersebut bukanlah nominal rupiah/uang yang akan kita miliki, akan tetapi koin yang kita miliki dari cashzine nantinya dikonveris dalam rupiah, misalnya jika tidak salah 5000 koin Cashzine sama dengan Rp. 1000. Jadi misalnya kalian punya poin sebanyak 5.000.000 maka kalian akan mendapatkan uang sebanyak Rp. 1.000.000 dari Cashzine.

Lantas apa yang sebaiknya kita lakukan agar jumlah koin kita yang ada di Cashzine terus bertambah sehingga jumlahnya semakin banyak dan semakin banyak, agar nantinya kalian bisa jadi jutawan Cashzine. Dalam artikel kali ini kita akan bahas tentang cara apa saja yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan banyak poin dari Cashzine.

Baca juga: Kode Undangan Teman HELO

Memang sih untuk mendapatkan koin yang banyak dari Cashzine tidak ada cara yang instan semua butuh usaha dan perjuangan. Namun jika kita fokus dan berusaha maka tidak mungkin kita akan mendapatkan banyak poin dari cashzine, berikut beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk dapatkan banyak koin dai Cashzine:

7 Cara Mendapatkan Koin Cashzine Cepat

1. Undang Teman Menggunakan Kode Undangan Cashzine Milik Anda

Pertama-tama langkah yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan banyak koin dari Cashzine adalah dengan Undang Teman Menggunakan Kode Undangan Cashzine Milik Anda, dengan mengundang teman menggunakan Kode Undangan Cashzine milik anda maka kalian akan dapat 20000 poin dari Cashzine.

Bagaimana cara mengndang teman untuk menggunakan Cashzine? untuk cara online kalian bisa undangan teman kalian menggunakan WA, Facebook, Instagram, Twitter dll namun dengan catatan pastikan teman kalian Menggunakan Kode Undangan Cashzine Milik Anda.

Dan tahukah kalian jika kalian berhasil mengundang teman Menggunakan Kode Undangan Cashzine Milik Anda, dan teman anda aktif untuk menari koin di Cashzine maka kalian akan dapat 15% dari poin yang teman kalian dapat.

Jadi kesimpulannya adalah semakin banyak teman yang kalian undang maka peluang anda untuk mendapatkan poin yang banyak dari Cashzine akan semakin besar, dan walaupun kalian tidak bekerja mencari poin, selama teman-teman yang kalian undangan bekerja cari poin di Cashzine maka kalian akan terus dapat poin secara otomatis.

2. Memasukan Kode Undangan Cashzine

Cara lainnya yang bisa kalian lakukan untuk dapat koin yang banyak dari Cashzine adalah dengan memasukan Kode Undangan Cashzine, jumlah poin yang kalian bisa dapatkan dengan memasukan Kode Udangan Cashzine adalah 8000 Poin.

Jumlah poin sebanyak 8000 poin atau koin jika di konversi menjadi rupiah adalah sekitar Rp. 1.500 kalua tidak salah, Kode Undangan Cashzine yang bisa kalian gunakan adalah Kode Undangan Cashzine: [D729155].

Untuk Cara Memasukan Kode Undangan Cashzine cukup mudah, kalian tinggal klik ikon profil, dan klik  tulisan lakukan dan scrooll ke bawah dan cari tulisan "Masukan Kode Undangan", klik tulisan masuk maka selanjutnya masukan Kode Undangan Cashzine [D729155].

3. Check In Harian

Check In Harian jika diartikan adalah absen harian, jadi salah satu cara mendapatkan koin dari Cashzine adalah dengan Check In Harian, jumlah koin yang bisa kalian dapatkan saat absen di Cashzine tiap harianya akan bertambah namun jika sampai pada jumlah tertentu maka akan kembali ke jumlah koin semula dan begitu seterusnya berputar.

Untuk melakukan absen atau Check In Harian di Cashzine caranya kalian silahkan buka aplikasi Cashzine, klik tulisan undangan, klik tulisan penawaran dan akan muncul absen atau Check In Harian, selanjutnya silahkan absen, kalau tidak salah hehehe.

4. Nonton Video Iklan

Masih ada cara untuk dapatkan koin di Cashzine? masih ada donk, untuk mendapatkan koin dari Cashzine kalian bisa dengan melakukan atau menonton video iklan di Cashzine, dengan menonton video iklan di Cashzine maka kalian akan dapat 100 koin.'

Dan kabar baiknya adalah kalian bisa menonton video iklan tiap 1 jam, jadi setelah nonton video iklan selanjutnya kalian bisa menonton lagi video iklan satu jam selanjutnya.

5. Coba Aplikasi Game baru

Selanjutnya untuk mendaparkan koin cepat dari aplikasi Cashzine adalah dengan kalian mencoba aplikasi game yang tersedia di aplikasi Cashzine, jadi untuk mencoba aplikasi game di Cashzine kalian bisa temukan di undangan dan klik penawaran dan cari penawaran coba aplikasi game baru.

6. Lucky Draw

Masih mau koin ladi dari Cashzine? baiklah cara selanjutnya yang bisa kalian cona untuk dapat poin dari Cashzine adalah dengan Lucky Draw, jadi jumlah koin yang bisa kalian dapatkan dari lucky drwa maksimal 50.000 koin, jadi jangan lewatkan kesempatan untuk dapat poin dengan Lucky Draw

7.Bonus kuis

Kalian suka kuis? cocok dah, soalnya di Cashzine kalian bisa main kuis untuk dapat koin dari aplikasi Cashzine, jadi sebaiknya kalian manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan koin cepat dari aplikasi Cashzine.

Demikianlah artikel tentang "7 Cara Mendapatkan Koin Cashzine Cepat", semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk kalian semua.

0 Response to "7 Cara Mendapatkan Koin Cashzine Cepat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close