Cara Cek Nomor Akun Buzzbreak atau Kode Rujukan Buzzbreak Secara Cepat

Cara Cek Nomor Akun Buzzbreak Secara Cepat_ Hallo Buzzbreaker mania, ketemu lagi dengan saya "Rijal", Gimana nih pundi-pundi dollar Buzzbreak kalian? Sudah banyak dan tinggal dicairkan kan? Atau malah sebaliknya poin Buzzbreak kalian tidak nambah-nambah, alhasil pendapatan dari Buzzbreak belum seberapa! Memang sih ada beberapa metode cepat dalam mendapatkan poin Buzzbreak, mislanya saja dengan memasukan Kode Rujukan Buzzbreak: B30310078, dengan memasukan Kode Rujukan Buzzbreak tersebut kalian bisa langsung dapat poin sebesar 9000 poin.

Namun bukan hanya dengan Cara Memasukan Kode Rujukan Buzzbreak kalian bisa mendapatkan poin besar dari Buzzbreak, tahukah kalian dengan mengundang oranglain untuk bergabung dengan Buzzbreak tersu orang yang kalian ajak tersebut bergabung Buzzbreak menggunakan Kode Rujukan Buzzbreak kalian maka kalian bisa dapat poin sampai 45.000, luar biasa besarnya bukan, bayangkan jika kalian hanya membaca berita atau nonotn video yang membuat kalian hanya dapat poin kecil.

Dengan mengundang oranglain bergabung dengan Buzzbreak maka kalian bisa mendapatkan poin yang sangat besar. Akan tetapi yang menjadi pertanyaan adalah apakah kalian udah tahu dengan Nomor Akun Buzzbreak kalian atau Kode Rujukan Buzzbreak? 

Okey bagi kalian yang belum tahu Nomor Akun Buzzbreak kalian, maka silahkan kalian baca artikel ini sampai selesai agar bisa tahu Nomor Akun Buzzbreak atau Kode Rujukan Buzzbreak kalian, berikut Cara Cek Nomor Akun Buzzbreak

Cara Cek Nomor Akun Buzzbreak

1. Buka Aplikasi Buzzbreak

Pertama-tama untuk mengetahui Nomor Akun Buzzbreak kalian, silahkan kalian terlebih dahulu buka aplikasi Buzzbreak yang ada di smartphone kalian


2. Klik Tulisan Dompet

Setelah kalian buka aplikasi Buzzreak maka tampilannya seperti di bawah, untuk mengetahaui Kode Rujukan Buzzbreak atau Nomor Akun Buzzbreak kalian, selanjutnya silahkan kalian klik tulisan "Dompet" atau kalian klik Ikon Dompet, seperti yang ditunjukan pada contih gambar di bawah ini:


3. Nomor Akun Buzzbreak Muncul

Nagh setelah kalian klik tulisan "Dompet" atau ikon dompet, maka selanjutnya akan muncul tampilan seperti di bawah ini, setelah muncul tampilan seperti di bawah ini, maka kalian bisa lihat Nomor Akun Buzzbreak kalian, seperti yang ditunjukan apda conoth gambar di bawah ini, Nomor Akun Buzzbreak saya sendiri adalah B30310078


Demikianlha artikel tentang Cara Cek Nomor Akun Buzzbreak atau Kode Rujukan Buzzbreak, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

0 Response to "Cara Cek Nomor Akun Buzzbreak atau Kode Rujukan Buzzbreak Secara Cepat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close