Jual Body Toner Incess [Harga, Review Produk dan Testimoni]

Reseller,Agen,Distributor Resmi Body Toner Incess

Bagi anda yang ingin membeli Body Toner Incess, sebaiknya anda membeli Body Toner Incess di, Reseller, Agen  dan Distributor resmi Body Toner Incess, salah satu tanda Reseller, Agen dan Distributor resmi penjual Body Toner Incess adalah memiliki ID Card sebagai Reseller, Agen dan Distributor Body Toner Incess:




Atau
Melaui telepon/SMS Admin di nomor berikut: 085395435872

Bagi anda yang ingin memesan atau order Body Toner Incess, menjadi Reseller, Agen dan Distributor, silahkan hubungi nomor di atas, atau bisa chat via WA dengan mengklik ikon WA di atas

*Cara Menjadi Reseller, Agen dan Distributor Body Toner Incess
Ceo Body Toner Incess juga membuka program kemitraan dengan anda untuk bergabung menjadi Reseller, Agen atau Distributor Body Toner Incess, Harga/botol Body Toner Incess untuk pembeli, Reseller, Agen dan Distributor pastinya berbeda, Berikut daftar Harga Body Toner Incess:

1. Untuk Pemakaian/bembelian Pribadi: 65 ribu/Botol

2. Untuk Pembelian oleh Reseller : 58 ribu/botol (Untuk bergabung menjadi reseller minimal harus order 3 Botol dengan harga/botol 58 ribu, maka totalnya adalah 174 ribu. Jika sudah terdaftar sebagai reseller Body Toner Incess maka akan mendapatkan ID Card Resmi sebagai Reseller dari Body Toner Incess)

3. Untuk Pembelian oleh Agen : 50 ribu/botol (Untuk bergabung menjadi agen minimal harus order 10 Botol dengan harga/botol 50 ribu, maka totalnya adalah 500 ribu. Jika sudah terdaftar sebagai agen Body Toner Incess maka akan mendapatkan ID Card Resmi sebagai Reseller dari Body Toner Incess)

4. Untuk Pembelian oleh Distributor: 39 ribu/ botol (Untuk bergabung menjadi Distributor minimal harus order 100 Botol dengan harga/botol 39 ribu maka totalnya adalah 3,9 juta, . Jika sudah terdaftar sebagai Distributor Body Toner Incess maka akan mendapatkan ID Card Resmi sebagai Distributor dari susu KFS)

Note: Jika Akumulasi Orderan telah Sampai 500 Botol Maka akan mendapatkan Reward emas  1 gram

Untuk bergabung sebagaiAgen, Distributor dan reseller Body Toner Incess, silahkan hubungi nomor WA di bawah ini:


Atau
Melaui telepon/SMS Admin di nomor berikut: 085395435872

Jual Body Toner Incess  [Harga, Review Produk dan Testimoni]_ Body Toner Incess mengandung ethyl alcohol, butylence glycol, niacinamide, tranexamic acid, panthenol, rosa damascena flower wax, sodium hyaluronate, phenoxyethanol, PEG-40 hydrogenated castar oil, dan fragrance, dimana rosa damascena flower wax mampu mencegah penuaan dini, kandungannya kaya akan antioksidan, vitamin dan mineral. Rosa damascena flower wax juga mampu menyegarkan kulit dan membuat kulit menjadi cerah sehingga tidak terlihat kusam.

Kelebihan yang lain dari Rosa damascena flower wax adalah mampu menjadi penenang kulit yang sedang mengalami iritasi dan mampu menghilangkan bekas luka pada kulit, Rosa damascena flower wax merupakan salah satu kandungan yang cocok untuk ssemua jenis kulit.



#1. Manfaat Body Toner Incess
Body Toner Incess memiliki manfaat sebagai berikut; Untuk menghilangkan area gelap pada kulit biasanya pada ketiak, selangkangan, lutut, tumit, siku, dan bekas luka. Meratakan warna kulit yang belang, menyegarkan dan melembabkan kulit tubuh. [Aman untuk ibu hamil dan menyusui]




#2. Komposisi Body Toner Incess

-Ethyl alcohol, 
-butylence glycol niacinamide
-tranexamic acid
-panthenol 
-rosa damascena flower wax
-sodium hyaluronate
-phenoxyethanol
-PEG-40 hydrogenated castar oil, dan fragrance.

#3. Harga Body Toner Incess
Untuk harga Body Toner Incess adalah sebagai berikut:

Harga Body Toner Incess : @ Rp. 65.000/Botol ( Isi 100ml)


#4. Cara Pemakaian Body Toner Incess
Tuangkan beberapa tetes ke kapas kemudian oleskan secara merata pada bagian tangan dan kaki. Setelah itu diamkan selama kurang lebih 10-15 detik.
Note: -Petunjuk pemakaian, sebaiknya gunakan sebelum mandi dan malam hari pada saat mau tidur.
         - Setelah memakai body toner incess, anda bisa menggunakan lotion. 

#5. Cara Pemesan Susu Pemutih KFS
Untuk pemesanan Body Toner Incess bisa kalian lakukan melalui WhatssApp, dengan mengklik ikon WhatssApp di bawah ini, atau bisa mehubungi langsung nomor yang tertera di bawah ini:


Atau
Melaui telepon/SMS Admin di nomor berikut: 085395435872

Testimoni Body Toner Incess









Atau
Melaui telepon/SMS Admin di nomor berikut: 085395435872

0 Response to "Jual Body Toner Incess [Harga, Review Produk dan Testimoni]"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close