6 Kelebihan Aplikasi Buzzbreak yang patut Kalian Ketahui

6 Kelebihan Aplikasi Buzzbreak yang patut Kalian Ketahui_ Dalam era digital seperti saat ini, bermuculan aplikasi-aplikasi yang semakin memudahkan kegiatan atau aktivitas dalam kehidupan sehatri-hari. Jika kita kembali mengingat beberapa tahun sebelumnya, dimana untuk mendapatkan informasi atau hiburan seseorang harus membaca surat kabar atau menonton televisi. Maka diera yang serba digital seperti saat ini membaca berita dan menonton video-video hiburan bisa dilakukan melalui aplikasi. 

Ada banyak aplikasi atau portal berita yang bisa digunakan untuk mendapatkan informasi, sebut saja melalui website google, youtube, facebook, Detik.com, Kompas.com dan lain-lain. Membaca berita melalui Detik.com, Kompas.com. Tribuntimur pastinya kalian akan mendapatkan informasi yang menarik untuk dibaca. Namun mungkin ketika kalian membaca berita melalui portal berita tersebut kalian hanya akan mendapatkan informasi saja tidak ada nilai lebih. Lantas bagaimana agar sambil membaca berita menonton video kalian bisa mendapatkan nilai lebih atau dengan kata lain kalian bisa mendapatkan fee atau bayaran. 

Tunggu dulu!!! Membaca berita dan nonton video bisa mendapatkan uang? Gimana caranya! Oke dalam artikel kali ini kita akan membahas tentang satu aplikasi yang menyediakan berita, video dan hiburan sekaligus akan membayar kalian ketika kalian membaca berita atau menonton video. 

Aplikasi apa sih yang akan kita bahas? Yah tepat sekali, aplikasi yang penulis maksud adalah Buzzbreak. Buzzbreak adalah aplikasi yang menyediakan konten seperti berita dari berbagai portal berita, Video, games dan lain-lain yang dimana jika pembaca membaca berita dan menonton video melalui aplikasi Buzzbreak maka akan mendapatkan uang. 

Okey supaya lebih jelas, dalam artikel kali ini kami akan membahas tentang aplikasi Buzzbreak. Apa saja sih kelebihan Aplikasi Buzzbreak? Dan apa memang benar aplikasi Buzzbreak terbukti membayar dan untuk mencairkan uang dari aplikasi Buzzbreak gimana caranya, berikut ulasannya: Kelebihan Aplikasi Buzzbreak yang patut Kalian Ketahui 

6 Kelebihan Aplikasi Buzzbreak yang patut Kalian Ketahui

1. Bisa Menghasilkan Uang 

Pertama-tama kelebihan dari Aplikasi Buzzbreak adalah bisa membuat penggunanya mendapatkan uang. Jadi jika menonton video, membaca berita, absen, mengundang teman, mengunakan kode rujukan buzzbreak membuat kalian bisa mendapatkan poin dari buzzbreak, setiap poin yang kalian dapatkan dari Buzzbreak akan di konversi ke rupiah, semakin banyak poin yang kalian dapatkan semakin banyak uang yang bisa kalian peroleh. 

Namun yang perlu kalian ketahui jumlah poin yang bisa kalian dapatkan berbeda-beda. Misalnya saja poin membaca berita berbeda dengan jumlah poin yang didapatkan dengan menonton video begitupun jumlah poin yang kalian dapatkan melalui mengundang teman menggunakan aplikasi buzzbreak. Misalnya saja ketika kalian memasukan Kode Rujukan Buzzbreak: B30310078 maka kalian akan otomatis mendapatkan 9000 Poin, atau ketika kalian mengundang teman untukmenggunakan aplikasi Buzzbreak maka kalian akan mendapatkan poin 36000. 

Jadi misalnya saja kalian adalah pengguna baru atau baru menggunakan aplikasi Buzzbreak maka kalian bisa memasukan Kode Rujukan Buzzbreak: B30310078 (Baca: Cara Memasukan Kode Rujukan Buzzbreak) sehingga bisa mendapatkan poin sebesar 9000 poin, namun Kode Rujukan teman Buzzbreak B30310078 hanya bisa digunakan 1 kali, itu artinya untuk mendapatkan poin kalian mesti gunakan cara lain, misalnya baca berita, nonton video dll 

2. Menyediakan Berita dan Video serta Games 

Seperti yang kita bahas di awal artikel bahwasanya aplikasi Buzzbreak menyediakan berita dari berbagai portal berita, jadi jika kalian mencari informasi atau hiburan bisa melalui aplikasi Buzzbreak. Dan pastinya berita yang sebaiknya kit abaca adalah berita-berita yang bisa memberikan manfaat untuk kita dan bisa memperkuat karakter kita. 

Selain berita, melalui aplikasi Buzzbreak kalian bisa menonton video. Misalnya saja kalian lagi suntuk atau bosan maka tidak ada salahnya kalian bisa nonton video di Buzzbreak. Ibaratkan seperti pepatah “Sambil Menyelam Minum Air”, sambal nonton video kalian bisa dapatkan uang. Dan pastinya Video yang kalian nonton adalah video-video yang baik dan bisa memberikan manfaat untuk diri anda, misalnya saja video motivasi, video tutorial dll, sehingga pengetahuan kalian akan semakin bertambah. 

3. Uang dari Buzzbreak Bisa Dicairkan Melalui DANA, Transfer ke Rekening Bank dan Pembelian Pulsa 

Selanjutnya kelebihan dari aplikasi Buzzbreak adalah benar-benar membayar penggunanya, atau terbukti membayar. Nagh Uang dari Buzzbreak Bisa Dicairkan Melalui DANA, Transfer ke Rekening Bank dan Pembelian Pulsa. Untuk mencairkan uang Buzzbreak melalui DANA kalian terlebih dahulu harus download aplikasi DANA di Play Store atau App Store kemudian untuk mencairkan uang kalian dari Buzzbreak ke rekening DANA kalian tinggal masukan nomor telepon atau nomor rekening DANA kalian 

Selain itu jika misalnya kalian ingin cairkan uang di akun Buzzbreak kalian melalui Transfer lewat Bank, kalian tinggal pilih jenis BANK dan masukan nomor rekening kalian, maka seetelah itu kalian tinggal komfirmasi dengan begitu uang yang ada di aku Buzzbreak kalian akan di transfer ke rekening anda. Nagh untuk mencairkan uang yang ada di Akun Buzzbreak kalian melalui pembelian pulsa, maka kalian tinggal masukan nomor Hp kalian dan pilih jumlah pulsa yang ingin kalian beli menggunakan Uang yang ada di akun Buzzbreak kalian. 

4. Banyak Cara Untuk mendapatkan POIN 

Seperti yang kita bahas di awal,  bahwasanya saat membaca berita, menonton video dll kalian akan mendapatkan poin dan poin tersebut akan di konversi dalam rupiah. Nagh kabar gembiranya adalah ada banyak cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan poin dari Buzzbreak. 

Untuk mendapatkan poin dari Buzzbreak kalian bisa lakukan dengan cara menonton video, membaca berita, mengisi absen harian, main games, memasukan Kode Undangan Buzzbreak: B30310078, mengundang teman, mengklaim hadiah. Intinya semakin sering kalian menggukan aplikasi Buzzbreak baik untuk baca berita, nonton video, ajak teman dll maka peluang kalian untuk dapat uang dari Buzzbreak semakin besar. 

5. Aplikasi Buzzbreak Gratis 

Yang perlu kalian ketahui bahwasanya aplikasi Buzzbreak gratis!!! Jaid untuk menggunakan aplikasi Buzzbreak kalian tidak perlu membayar sepeserpun alias gratis, hal tersebut pastinya akan membuat kita tidak perlu mengeluarkan uang. Saat ini jumlah Download aplikasi Buzzbreak di Play Store telah mencapai 10 juta download, hal tersebut berarti jumlah pengguana Buzzbreak kemungkinan telah mencapai 10 juta orang. Belum lagi jumlah download aplikasi Buzzbreak di App Store,hehheeh. 

6. Kapasitanya Rendah 

Setiap aplikasi pastinya memiliki kapasitas, untuk aplikasi Buzzbreak kapasitasnya tidak terlalu  besar, sehingga tidak membuat Hp berat untuk beroperasi. Beda halnya dengan Game atau beberapa Game, yang memiliki kapasitas besar. 

Gimana nih pendapat kalian tentang aplikasi Buzzbreak? Tertarik untuk mendapatkan uang melalui Aplikasi Buzzbreak? Kalian bisa gunakan Kode Rujukan Buzzbreak b30310078 untuk mendapatkan poin yang besar dari Buzzbreak. Semoga artikel tentang Kelebihan Aplikasi Buzzbreak yang patut Kalian Ketahui, bisa memberikan manfaat untuk kalian, jika kalin rasa artikel ini bermanfaat silahkan share artikel ini.

0 Response to "6 Kelebihan Aplikasi Buzzbreak yang patut Kalian Ketahui"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close