Cara Mengatasi Jika Lupa Kata Sandi Akun Ruang Guru

Cara Mengatasi Jika Lupa Kata Sandi Akun Ruang Guru_ Hai hai hai.... Gimana kabarnya nih adik-adik yang saya banggakan, kembali nih kakak akan berbagi tutorial seputar bimbel Ruang Guru. bagi yang belum kenal kakak, kenalin nih nama kakak adalah kakak Rizal, kakak sendiri merupakan mitra resmi Ruang Guru loh, selain berbagi tips tentang aplikasi, kakak juga berbagi informasi tentang kode voucher Ruang Guru untuk mendapatkan diskon saat daftar Ruang Guru. Jika ingin daftar Ruang Guru dan mendapatkan diskon, gunakan Kode Diskon Ruang Guru: [SYAMSURIDUMRAA]

Dalam artikel kali ini kakak akan berbagi tutorial tentang Cara Mengatasi Jika Lupa Kata Sandi Akun Ruang Guru. Hayoo...!!! Siapa nih yang lupa kata sandi akun Ruang Guru-nya? Bingung cara mengatasinya? Tenang aja yah adik-adik, kakak akan berbagi tutorial Cara Mengatasi Jika Lupa Kata Sandi Akun Ruang Guru. Berikut tutorial Cara Mengatasi Jika Lupa Kata Sandi Akun Ruang Guru.

Cara Mengatasi Jika Lupa Kata Sandi Akun Ruang Guru

#1. Buka Aplikasi Ruang Guru
Nagh pertama-tama jika kalian lupa kata sandi akun aplikasi Ruang Guru kalian, silahkan terlebih dahulu buka aplikasi Ruang Guru kalian


#2. Klik Tulisan "Daftar/Masuk'
Setelah kalian membuka Aplikasi Ruang Guru kalian, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini. Jika sudah muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian klik tulisan "Daftar/Masuk" seperti yang ditunjukan pada gambar di bawah ini:

#3. Klik Tulisan "Masuk"
Setelah kalian klik tulisan "Daftar/Masuk" yang ada pada contoh gambar di atas, selanjutnya maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini:
Selanjutnya, setelah muncul tampilan seperti di atas, maka selanjutnya silahkan kalian klik tulisan "Masuk" seperti yang ditunjukan seperti pada contoh gambar di atas. setelah kalian klik tulisan "Masuk" maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini:

#4. Klik Tulisan "Lupa Kata Sandi"
Nagh setalah muncul tampilan seperti di bawah ini, selanjutnya silahkan kalian klik tulisan "Lupa Kata Sandi" seperti yang ditunjukan pada gambar di bawah ini:

#5. Masukan Emai yang digunakan Saat Daftar Ruang Guru
Setelah kalian mengklik "Lupa Kata Sandi" seperti yang ditunjukan pada gambar di atas, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini:

Selanjutnya jika sudah muncul seperti tampilan pada gambar di atas, selanjutnya silahkan kalian masukan Email yang kalian gunakan saat daftar Ruang Guru dulu. setelah kalian masukan Email yang kalian gunakan saat daftar Ruang Guru dulu silahkan kalian klik tulisan "KIRIM". Dengan begitu email dari Ruang Guru akan masuk di email anda.

#6. Buka Email Anda Untuk Mengecek Email dari Ruang Guru
Setelah kalian klik tulisan "KIRIM". Dengan begitu email dari Ruang Guru akan masuk di email anda. Jadi silahkan kalian buka email anda. Maka email dari Ruang Guru akan masuk dipemberitahuan Email anda, seperti pada contoh gambar di bawah ini:
Jika email dari Ruang Guru sudah masuk di pemberitahuan kotak masuk email anda, maka selanjutnya silahkan kalian buka email dari Ruang Guru tersebut, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini

#7. Klik Tulisan "Ganti Kata Sandi"
Nagh setelah muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian klik tulisan "Ganti Kata Sandi" atau bisa mengklik link yang ditunjukan pada gambar di bawah ini
#8. Masukan Kata Sandi Baru
Setelah kalian mengklik tulisan "Ganti Kata Sandi" selanjutnya akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian masukan kata sandi baru, sebaiknya kalian membuat kata sandi yang mudah kalian ingat.

Setelah membuat kata sandi baru, selanjutnya silahkan kalian klik tulisan "SUBMIT" dengan begitu anda memiliki kata sandi baru untuk bisa login di akun Ruang Guru kalian.

#9. Video Cara Mengatasi Jika Lupa Kata Sandi Akun Ruang Guru



sumber gambar: Aplikasi Ruang Guru

Demikianlah artikel tentang Cara Mengatasi Jika Lupa Kata Sandi Akun Ruang Guru, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

0 Response to "Cara Mengatasi Jika Lupa Kata Sandi Akun Ruang Guru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close