Review Blog Ruangguru

Review Blog Ruangguru_ Hallo Squad!!!, gimana kabar kalian ? semoga saja selalu dalam keadaan sehat selalu, salam hangat dari kami untuk kalian, dalam kesempatan kali ini kami akan mengulas atau lebih tepatnnya mereview salah satu blog yang sudah sangat populer, karena blog tersebut sangat populer maka dari itu kami akan mereviewnya untuk anda.


Blog siapa yang akan kami review kali ini? yup! tepat sekali dalam kesempatan kali ini kami akan mereview blog Ruangguru. Jadi nih squad, selain memiliki aplikasi bimbingan belajar (bimbel) online, ruangguru juga memiliki website loh yang berisikan informasi-informasi yang bermanfaat yang pastinya bisa menjadi media pembelajarann bagi kalian nih Squad

Lantas, topik-topik aja yang di bahas di blog ruangguru? berikut infomasinya yang sengaja kami sajikan untuk anda semua.

Review Blog Ruangguru

Awal Munculnya Blog Ruangguru
Supaya lebih mantap review blog ruangguru, maka kita akan mulai membahas blog ruangguru dari saat blog ruanggguru mulai eksis di dunia maya. Sobat squad ruanggguru ada yang tahu nggak kapan blog ruang guru mulai eksis di dunia maya?

Blog ruanggguru mulai eksis pada tahun 2017, tepatnya pada bulan oktober tanggal 1. Blog ruangguru sendiri menggunakan plaftform hubspot. Sedangkan alamat website dari blog ruanggguru bisa kalian akses disini: [https://blog.ruangguru.com/] dengan menggunakan dot (.) com sebagai TLD.

Kehadiran blog ruanggguru pastinya untuk bisa memberikan informasi yang uptodate dan bermanfaat bagi sobat netizen. Berdasarkan informasi jumlah pengunjung blog ruangguru dalam sebulan mencapai 8 juta viewer.

Topik yang dibahas di Blog Ruangguru

1. Konsep Pelajaran
Dalam blog ruanggguru salah satu topik yang banyak diisi oleh artikel-artikel yang berkualitas adalah topik tentang "Konsep Pelajaran". 60% konsep pelajaran yang dibahas fokus pada pelajaran SMP dan SMA, sebagian diisi oleh konsep pelajaran SD.

2. Ujian Nasional
Topik lainnya yang ada di blog ruangguru adalah "Ujian Nasional", dalam topik ini di bahas tentang tips menghadapi ujian nasional, soal latihan ujian nasional dan pembahasan, dan beberapa matei lainnya yang berkaitan dengan topik ujian nasional.

3. SBMPTN
SBMPTN atau Seleksi bersama masuk perguruan tinggi masuk perguruan tinggi negeri juga menjadi salah satu topik yang ada di blog ruangguru. Dalam topik "SBMPTN" dibahas tentang Tips lulus SBMPTN, Soal-soal latihan SBMPTN, Perguruan tinggi  dan berbagai materi-materi artikel lainnya.

4. Siap Kuliah
Next, topik selanjutnya yang dibahas di blog ruangguru adalah topik "Siap Kuliah". Topik ini mengulas tentang jurusan-jurusan kuliah serta prospek kerjanya, informasi seputar dunia perkuliahan dan beragam ulasan menarik lainnya.

5. Tips Mengajar
Namanya aja blog rungguru, pastinya ada topik yang membahas tentang tips mengajar bagi guru, kisah inspirasi dari guru-guru yang berprestasi, cara menjadi guru yang di sukai oleh siswa, model pembelajaran dan lain-lain.

6. Parenting
Dalam topik "Parenting" dibahasa tentang cara mendidik anak (mendidik anak untuk berpikir kritis, mendidik anak agar bisa fokus belajar, mainan yang bagus sesuai gender anak) dan masih banyak lagi informasi lainnya yang berfokus pada parenting.

7. Wow Keren
Dalam topik "Wow keren" dibahas tentang fakta-fakta seru dan informasi-informasi yang menarik untuk diketahui.

Baca juga: Kode Diskon Ruang Guru

8. Sukses Kerja
Topik yang terakhir dalam blog ruangguru adalah "Sukses Kerja" dalam topik ini berisikan informasi-informasi yang bermanfaat untuk dikuasai dalam mempersiapkan diri dalam memasuki dunia kerja serta informasi lainnya yang berkaitan dengan dunia kerja

Alamat link sosial Media Ruangguru

1. Facebook
https://www.facebook.com/ruanggurucom/

2. Twitter
https://twitter.com/ruangguru/

3. Instagram
https://www.instagram.com/ruangguru/

4. Youtube
https://www.youtube.com/channel/UCbc1RY0McnikiEMD8Box5Ig

5. Line
https://line.me/R/ti/p/%40ruangguru

Baca juga: Kode Diskon Ruang Guru

Demikianlah artikel tentang Review Blog Ruangguru, semoga artikel kali ini bisa memberi manfaat untuk anda sekalian.

0 Response to "Review Blog Ruangguru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close