Cara Mudah Mengisi Saldo Google Ads (Google Adwords)

Cara Mudah Mengisi Saldo Google Ads (Google Adwords)_ Google Ads atau yang dulunya dikenal dengan sebutan Google Adwords merupakan produk periklanan yang dibuat oleh google yang sampai saat ini banyak digunakan oleh pelaku bisnis untuk mengiklankan produknya melalui dunia maya.

Efektifitas beriklan menggunakan jasa google Ads memang terbukti bisa meningkatkan penghasilan atau meningkatkan trafik ke situs yang diinginkan. Memang untuk memasang iklan menggunakan jasa Google Ads mesti berbayar namun itu tak sebanding dengan omzet atau keuntungan yang bisa anda dapatkan.

Bagi anda anda yang ingn memasang iklan melalui jasa Google Ads namun masih bingun mengisi saldo akun google Ads anda, silahkan anda baca artikel ini agar bisa mengetahui cara trasnfer dana ke google Adwords/Ads atau cara pembayaran Google Ads Via ATM (BRI, BCA, BNI, MANDIRI dll)

Cara Mudah Mengisi Saldo Google Ads 

(Google Adwords)

1. Buka Akun Google Ads (Google Adwords) Anda
Untuk mengisi Salado Google Ads anda baik itu melalui ATM (BRI, BCA, BNI, MANDIRI dll), pertama-tama silahkan anda buka akun google Ads anda, sepeti contoh gambar di bawah ini:




Setelah muncul gambar seperti di atas, selanjuntya silahkan anda klik ikon yang ditunjukan pada tanda panah gambar di bawah ini:


Jika sudah muncul tampilan seperti gambar di atas, silahkan anda klik ikon yang ditunjukan oleh tanda pada nomor satu di atas, setelah itu akan muncul menu di bawahnya, jika sudah muncul selanjutnya silahkan anda klik tulisan "Ringkasan Penagihan" seperti yang ditunjukan tanda panah nomor dua di atas.

2. Lakukan Pembayaran
Setalah anda mengklik tulisan "Ringkasan Penagihan" seperti yang ditunjukan tanda panah nomor dua di atas. Selanjutnya untuk mengisi Saldo Akun Google Ads anda agar bisa menampilkan iklan dari produk atau sistus web yang ingin orang lain melihatnya di dunia maya, silahkan anda klik tulisan "Lakukan Pembayaran"


Setelah anda klik tulisan "Lakukan Pembayaran" maka akan muncul gambar seperti di bawah ini:


Untuk melakukan pembayaran bisa dilakukan dengan dua cara yakni melalui kartu kredit atau bisa dengan Trasnfer uang, jika anda ingin melakukan atau top up saldi google Ads anda dengan cara transfer maka dilahkan pilih Transfer uang dan selanjutnya klik tulisan "Lakukan pembayaran".

Jika anda telah mengklik tulisan "Lakukan pembayaran", maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini:



Petunjuk Transfer
1. Cetak halaman ini atau screenhoot/foto
Jika Anda tidak dapat mencetak halaman ini, tulis informasi transfer bank di bawah ini. 

2. Lakukan transfer
Lakukan transfer dana menggunakan informasi di bawah ini - menggunakan ATM (ATM Bersama) - menggunakan Internet Banking - mendatangi bank dan meminta bantuan Teller 

3. Tunggu konfirmasi 
Anda akan menerima email dalam waktu 5 hingga 10 hari kerja, yang mengonfirmasi pembaruan saldo Anda.

Untuk mengisi saldo atau top up akun google Ads anda agar bisa beriklan silahkan anda catat kode bank dan nomor rekening.

Baca juga: Cara Memasang Iklan di Google Melalui Google Ads

Catatan: Nomor rekening yang ada direkening anda merupakan virtual acount yang hanya diperuntukan untuk anda jadi jika anda sudah mentransfer Via ATM (BRI, BCA, BNI, MANDIRI dll) maka dalam jangka waktu 1  hingga 10 hari kerja saldo akun Google Ads anda akan bertambah.



Similar Search: bayar google adwords dengan bca, cara transfer dana ke google adwords, cara bayar adword via atm bri, cara pembayaran google ads, saldo google adwords, cara konfirmasi pembayaran adword, cara top up google ads, google ads payment paypal.

0 Response to "Cara Mudah Mengisi Saldo Google Ads (Google Adwords)"

Post a Comment

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel