Group WhatssApp CPNS 2018 Terbaru

Group WhatssApp CPNS 2018 Terbaru_ Gimana kabar kalian guys? Semoga selalu dalam keadaan sehat selalu yah. Pendaftaran CPNS 2018 akan segera dibuka tepatnya pada tanggal 19 september 2018. Jumlah CPNS yang ditergetkan untuk diterima pada tahun 2018 sekitar 200 ribu lebih, jumlah tersebut lumayan banyak, hal ini tak lepas dari moratorium penerimaan CPNS yang diberlakukan pada tahun 2015 (kecuali dormasi khusus) dan pada tahun 2018 ini pendaftaran CPNS akan kembali dibuka.



Menghadapi pendaftaran CPNS tahun 2018 ini hal apa saja yang telah kalian persiapkan Guys? Mengingat persaingan untuk menjadi CPNS semakin ketat sehingga butuh strategi khusus agar bisa lulus dalam seleksi CPNS pada tahun 2018 ini.

Baca juga: Syarat dan Cara Mendaftar CPNS 2018 Melalui Laman sscn.bkn.go.id

Salah satu tips yang penulis tawarkan  untuk kalian guys adalah dengan belajar secara bersama, belajar bersama bisa memunculkan banyak ide pemecahan masalah dalam menjawab soal-soal CPNS yang akan muncul nantinya.

Baca juga: 9 Tips Agar Lulus CPNS 2018

Lantas bagaimana caranya belajar bersama? Belajar bersama untuk menghadapi tes CPNS 2018 bisa dilakukan dengan bergabung dalam group Whatssapp. Kebetulan penulis sendiri adalah salah satu admin dalam group tersebut, jadi jika berminat tinggal chat aja saya agar dimasukan dalam group Whatssapp “CPNS 2018” untuk bergabung silahkan WA saya di nomor ini: 085215375248

Atau jika anda tidak mau repot repot silahkan klik ikon whatssapp dibawah ini untuk lansung bergabung dalam group CPNS 2018.



Jumlah anggota Group belajar soal CPNS untuk saat ini ada sekitar 232 orang dan jumlah anggota group tersebut terus bertambah


Diskusi di dalam group whatssApp cukup hangat serta adanya kegiatan bertukar pikiran dalam menjawab contoh-contoh soal CPNS


Dan jika anda berminat dalam bergabung dalam group WhatssApp CPNS, silahkan klik link biru di atas, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

0 Response to "Group WhatssApp CPNS 2018 Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close