Mata Kuliah yang dipelajari di Jurusan PGSD

Mata Kuliah yang dipelajari di Jurusan PGSD_ Hallo guys, bagaimana kabarnya kalian, saya harap kalian semua selalu dalam keadaan baik-baik saja. Yups dalam artikel ini saya akan sedikit share tentang mata kuliah yang dipelajari di jurusan PGSD.


Penulis berinisiatif menulis artikel ini karena melihat beberapa orang yang mensearch diinternet informasi tentang mata kuliah yang dipelajari dijurusan PGSD, sehingga penulis berharap semoga artikel ini bisa memberikan informasi kepada anda.

Baca juga: 6 Kelebihan mengambil jurusan PGSD saat kuliah

Berikut penulis lampirkan mata kuliah apa saja yang penulis pernah penulis pelajari selama kuliah di jurusan PGSD. Maklum saja penulis juga mengambil jurusan PGSD saat kuliah S1 di Universitas Negeri Makassar (UNM). Silahkan lihat daftar mata kuliah yang dipelajari di jurusan PGSD di bawah ini




Jumlah mata kuliah keseluruhan sebanyak 59 (termasuk PPL, KKN dan Skripsi).  Tapi sebenarnya mata kuliah dan jumlah mata kuliah di jurusan PGSD antara satu kampus yang satu dengan kampus yang lain kadang berbeda/tidak sama, hal tersebut tergantung kurikulum masing-masing kampus.

Namun pada dasarnya meskipun mata kuliah di jurusan PGSD antara satu kampus dengan kampus lainnya tidak sama tetapi pada dasarnya orientasinya kadang sama.

Menurut penulis sendiri,mata kuliah yang dipelajari di jurusan PGSD tidak susah-susah amat, maklum saja karena yang akan diajar adalah anak SD, jadi materi kuliahnya berkaitan dengan cara mengajar anak SD.

Jadi apakah sekarang anda sedikit tercerahkan setelah membaca artikel ini? semoga tulisan ini bermanfaat untuk anda semua. Jika masih ada yang kurang jelas atau hendak bertanya, silahkan berkomentar di bawah.

0 Response to "Mata Kuliah yang dipelajari di Jurusan PGSD"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close