Friday, 28 October 2016

7 Pelajaran Yang Bisa Dipetik Dari Hujan

7 Pelajaran Yang Bisa Dipetik Dari Hujan
Apa yang muncul dibenak anda ketika hujan turun? ada banyak hal yang biasanya muncul dibenak kita ketika hujan turun dan terkadang muncul perasaan yang tak mampu kita jelaskan. Hujan begitu unik, mendatangkan kedamaian kesejukan dalam hati manusia, Ketika hujan datang ada begitu banyak harapan yang terwujud. Hujan adalah bahasa pembeda dengan satu irama namun memiliki sejuta makna. Ada banyak hal yang bisa kita pelajari dari hujan, ada banyak nilai-nilai positif dari hujan jika kita mampu memaknainya dengan bijak. hujan adalah filosofi kehidupan untuk menjadi bahan pembelajaran dalam mengarungi pasang surut kehidupan. berikut 7 Pelajaran Yang Bisa Dipetik Dari Hujan
hujan
1. Tak pernah menyakiti meskipun jatuh dari tempat yang begitu tinggi
Ingatlah ketika kita jatuh dan gagal dalam satu hal, bahwa jangan pernah sekali-kali menyalahkan orang lain, karena kegagalan yang menghampiri kita adalah konsekuensi dari pilihan-pilihan hidup kita. jadikanlah kegagalan itu sebagai bahan pembelajaran dan instrosfeksi diri tanpa mencari orang lain untuk dipersalahkan.

2. Selalu Datang Kembali Meskipun Dia Tahu Akan Selalu Terjatuh
Hal ini mengajarkan kita untuk tidak mudah menyerah meskipun kita tahu jalan yang ditempuh begitu sulit dan dapat membuat kita gagal dan gagal lagi tapi teruslah berjuang sehingga kata gagal itu berubah menjadi "Sukses".

3. Hujan muncul dari awan yang begitu gelap
Jangan pernah pesimis dan takut jika hidupmu saat ini penuh ketidakpastian belajarlah dari hujan, hujan yang begitu jernih dan sejuk nyatanya datang dari awan yang gelap maka seperti itulah dengan kesuksesan yang akan anda raih.Anda mungkin harus melalui pahit getirnya hidup ini namun pada akhirnya berujung begitu indah dan bahagia 

4. Hadir membawa kesejukan dan ketenangan
Datanglah seperti datangnya hujan, dimanapun ia datang selalu medatangkan kesejukan dan ketenangan maka seperti itulah seharusnya kita menjalani hidup, dimanapun kita memijakkan kaki, kita selalu menjadi obat pelipur lara bagi hati yang gundah.

5. Dirindu dan dinanti kedatangannya
belajarlah dari hujan yang selalu dirindu dan dinanti kedatanganya oleh karena itu Jadilah manusia yang selalu dirindu hadirnya dinanti dan dicari oleh orang lain

6. Memberikan kehidupan dimanapun ia hadir
Lihatlah ketika hujan turun, tumbuh-tumbuhan yang kering menjadi hijau kembali, bungan-bunga yang layu kembali bermekaran. laksanah air hujan yang hadir memberi hidup untuk orang lain maka seperti itulah seharusnya kita menjalani hidup.

7. Hadirnya tak pernah lama namun memberi kesan yang begitu dalam
Jadilah manusia yang akan selalu hidup dalam hati manusia lain meskipun hanya sesaat hadir namun memberi kesan yang begitu membekas dan hidup dalam sanubari orang lain untuk selamanya.

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248
EmoticonEmoticon