5 Hal Yang Akan Kamu Rindukan Setelah Lulus Kuliah

5 Hal Yang Akan Kamu Rindukan Setelah Lulus Kuliah_ Masa-masa kuliah merupakan salah satu moment yang akan sangat sulit untuk dilupakan, masa kuliah adalah suatu fase dimana seseorang dari pemikiran yang masih polos tumbuh menjadi manusia yang berintelektual. Masa kuliah adalah suatu fase dimana seseorang dari pribadi remaja menjadi lebih dewasa dan berkarakter. ada banyak kenangan saat masih kuliah mulai dari kenangan bersama teman-teman, kenangan tentang begitu beratnya perjuangan untuk menyelesaikan studi dan masih banyak lagi.
5 Hal Yang Akan Kamu Rindukan Setelah Lulus Kuliah 

Bagi anda yang pernah duduk di bangku kuliah dan telah menyelesaikan studi sudah pasti akan merindukan kembali suasana perkuliahan yang sangat menyenangkan; berikut 5 hal yang akan kamu rindukan setelah lulus kuliah.

"5 Hal Yang Akan Kamu Rindukan Setelah Lulus Kuliah"

#1. Rindu teman kuliah Hal yang mungkin sangat kalian rindukan setelah selesai kuliah adalah sahabat kalian, begitu banyak kisah yang telah kalian lalui bersama mereka suka duka seolah menjadi penghias kisah perjalanan kalian bersama mereka.

#2. Rindu suasana kampus Kampus adalah tempat yang begitu istimewa dan akan selalu ada kerinduan untuk bisa kembali kesana untuk mengulang sejengkal demi sejengkal  memori yang dulu pernah dilalui di kampusn itu.

#3. Rindu suasana perkuliahan  Masih teringat ketika dosen membawakan materi perkuliahan kadang kita begitu semangatnya sehingga kita tak mau melewatkan satu katapun yang keluar dari bibirnya. Ataupun kita begitu lelahnya sehingga tak ada satupun perkataanya yang bisa kita mengerti.

#4. Rindu suasana kantin Kantin adalah tempat yang wajib didatangi saat kita masih kuliah, ditempat tersebut kita banyak menghabiskan waktu bersama sahabat, canda dan tawa melarutkan kita dalam indahnya kebersamaan.

#5. Rindu dengan status mahasiswa Status mahasiswa adalah sebuah status kebanggaan banyak hal yang kita dapatkan setelah meyandang status tersebut. Rasanya ingin bisa meyandang status tersebut sekali lagi.


Nagh demikianlah 5 Hal Yang Akan Kamu Rindukan Setelah Lulus Kuliah, mungkin hal tersebut anda rasakan juga sahabat pembaca, namun waktu akhirnya menjadikan kenangan yang indah semasa kuliah itu menjadi sebuah kenanngan.

0 Response to "5 Hal Yang Akan Kamu Rindukan Setelah Lulus Kuliah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close