Cara Bayar AyoCPNS Melalui Bank SINARMAS

Cara Bayar AyoCPNS Melalui Bank SINARMAS_ AyoCPNS merupakan platform belajar online atau bisa juga disebut dengan bimbingan belajar online, yang menyediakan layanan bimbel untuk persiapan tes CPNS, bimbel sekolah kedinasan dan bimbel seleksi pegawai BUMN.

Ayo CPNS banyak diminati oleh pengguna, karena terbukti banyak yang berhasil lolos dalam seleksi CPNS karena ikut bimbel di Ayo CPNS. Selain kategori pilihan bimbel yang beragam, bimbel Ayo CPNS juga menyediakan pilihan jenis paket langganan, mulai dari paket dengan harga yang lumayan terjangkau sampai dengan paket yang cukup mahal.

Selain memiliki beragam pilihan paket langganan, Ayo CPNS juga menyediakan berbagai pilihan metode pembayaran biaya bimbel atau biaya langganan. Karena seperti yang kita ketahui, banyak peminat bimbel CPNS yang memiliki beragam metode pembayarannya

Untuk metode pembayaran biaya langganan bimbel Ayo CPNS misalnya saja; 
  • Metode pembayaran biaya bimbel melalui Indomaret
  • Metode pembayaran biaya bimbel melalui Alfamart
  • Metode pembayaran biaya bimbel melalui bank BCA
  • Metode pembayaran biaya bimbel melalui bank BRI
  • Metode pembayaran biaya bimbel melalui Bank Mandiri
  • Metode pembayaran bimbel melalui bank Muamalat
  • Metode pembayaran biaya bimbel melalui E-wallet (OVO, Go-pay, Dana, Link Aja dll)
  • Termasuk metode pembayaran biaya bimbel melalui Bank Sinarmas
Dalam kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang tutorial cara membayar biaya langganan bimbel Ayo CPNS melalui Bank Sinarmas. Adapun langkah-langkah untuk langganan bimbel Ayo CPNS sampai dengan pembayaran melalui Bank Sinarmas bisa kalian lihat pada tutorial di bawah ini:

1. Kunjungi website resmi bimbel Ayo CPNS
Pertama-tama jika ingin langganan bimbel Ayo CPNS, silakan kalian kunjungi website resmi bimbel Ayo CPNS berikut ini: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI

2. Pilih kategori bimbel yang kalian inginkan
Seperti yang telah saya sampaikan di atas, bahwasanya Ayo CPNS menyediakan Beberapa kategori bimbel, misalnya bimbel sekolah kedinasan (SEKDIN), bimbel skd BUMN, bimbel CPNS dan lain-lain.

Pada contoh kali ini kita akan memilih kategori bimbel skd CPNS, contohnya bisa kalian lihat pada gambar dibawah ini:


3. Pilih jenis bimbel skd Ayo CPNS yang kalian
Untuk bimbel skd di Ayo CPNS, terdapat tiga pilihan; paket gratis namun dengan fitur yang sangat terbatas, paket premium dengan fitur yang lumayan bagus dan paket platinum atau paket yang tertinggi dengan fitur yang lumayan lengkap.

Pada contoh kali ini kita akan memilih paket skd platinum yang harganya adalah rp500.000 namun karena ada potongan harga maka hanya perlu membayar rp299.000, namun kalian masih bisa mendapatkan potongan harga sampai rp50.000 jika kalian menggunakan kode referal atau kode promo Ayo CPNS: XKTDGI.

Jika kalian telah fix membeli paket langganan, misalnya saja sudah fix memilih paket skd platinum, Maka selanjutnya klik tulisan beli sekarang seperti pada contoh gambar dibawah ini:


4. Masukkan kode referal Ayo CPNS atau kode promo Ayo CPNS: XKTDGI
Seperti yang saya sampaikan diatas bahwasanya jika kalian memiliki Kode Referal AyoCPNS atau kode promo Ayo CPNS maka kalian bisa dapatkan Diskon tambahan, misalnya pada paket platinium diskon yang bisa kalian dapatkan adalah rp50.000, adapun kode referal Ayo CPNS atau kode promo Ayo CPNS yang kalian bisa gunakan adalah: XKTDGI.

Silakan masukkan kode referal Ayo CPNSCPNS atau kode promo Ayo CPNS di kolom yang tersedia dan klik tulisan gunakan maka kalian akan mendapatkan potongan harga atau diskon, setelah mendapatkan diskon klik tulisan beli sekarang.


5. Lanjutkan pembayaran
Setelah kalian mengklik tulisan beli sekarang Maka akan muncul konfirmasi untuk melanjutkan pembayaran, silahkan kalian klik tulisan lanjutkan pembayaran untuk memproses langganan kalian.


6. Pilih pembayaran melalui Bank Sinarmas
Jika kalian ingin membayar biaya langganan AyoCPNS melalui Bank Sinarmas, silakan kalian pilih atau klik Bank Sinarmas, dan klik tulisan beli sekarang.

Untuk biaya admin, jika kalian memilih pembayaran melalui Bank Sinarmas adalah sebesar 4250, bisa dikatakan cukup murah dan terjangkau.


7. Bayar biaya langganan sesuai dengan nominal yang tertera ke nomor rekening yang tertera
Selanjutnya adalah silakan kalian bayar biaya langganan bimbel Ayo CPNS ke nomor rekening yang tertera dan bayar sesuai dengan nominal pembayaran yang muncul.

8. Paket bimbel akan aktif setelah pembayaran
Selanjutnya paket bimbel kalian di Ayo CPNS akan aktif, jika kalian telah melakukan pembayaran dan kalian bisa mulai belajar untuk bisa sukses di instansi yang kalian impikan.

Demikian artikel tentang cara bayar biaya langganan bimbel AyoCPNS melalui Bank Sinarmas, semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat untuk kalian dan jangan lupa di-share.

0 Response to "Cara Bayar AyoCPNS Melalui Bank SINARMAS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close