Harga Paket Ruang Guru SD, SMP dan SMA Perbulan 2021

Harga Paket Ruang Guru SD,  SMP dan SMA Perbulan 2021Salam sejahtera untuk adik-adik sekalian dimanapun berada, etzzz ketemu lagi dengan kakak rizal, kakak rizal merupakan salah satu mitra resmi dari ruang guru yang tugasnya membantu memberikan adik-adik informasi seputar ruang guru.


Kalian sudah pasti pada tahu kan bimbingan belajar ruang guru! Yups tepat sekali, ruang guru merupakan bimbingan belajar online yang memiliki fitur cukup lengkap serta tersedia paket berlangganan mulai dari tingakatan sekolah dasar (SD) sampai dengan sekolah menengah atas (SMA) dan sederajat. Saat ini ada begitu banyak siswa yang mendaftar dan berlangganan dengan ruang guru.

Baca juga: Kode Diskon Pahamify

Gunakan Kode Diskon RuangGuru/Brain Academy: "AYOBIMBEL" diskon 62% kalau pakai kode "JADIJUARA" diskonnya hanya 60%, untuk mendapatkan diskon lebih besar, saat berlangganan RuangBelajar atau Brain Academy

Catatan: Gunakan Kode Diskon Brain Academy "AYOBIMBEL" agar kalian mendapatkan diskon lebih besar daripada menggunakan Kode Diskon JADIHEBAT/JADIJUARA


Video Cara Daftar Ruang Guru Diskon 65%


Maklum saja karena tutor yang mengajar di ruang guru menggunakan metode yang asyik sehingga siswa dengan mudah mengerti penjelasan dari materi yang disampaikan. Bagi adik-adik yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) dan ingin berlangganan ruang guru untuk belajar, namun masih bingung berapa sih biaya berlangganan ruang guru atau harga paket belajar ruang guru SMP.

Catatan: Daripada kalian mendaftar Ruang Guru dengan memilih paket 1 bulan yang tidak ada diskon harganya 250-300/bulan, mending kalian pilih paket 1 tahun yang lagi diskon 60% dan harganya hanya 540.000 ribu/1 tahun dengan menggunakan kode diskon/kode promo : [SYAMSURIDUMRAA] saat daftar

Baca juga: kode diskon dari ruang guru

Dalam artikel kali ini kakak akan mengulas tentang biaya berlangganan ruang guru untuk SMP, baik paket perbulan, paket per-semester dan paket 1,5 tahun. Jadi bagi adik-adik yang ingin mengetahui berapa sih harga paket ruang guru untuk SMP, silahkan kalian baca artikel ini sampai selesai.

Etss, hampir lupa nih, kakak juga mau sampai jika kalian mendaftar dan berlangganan ruang guru dan menggunakan kode diskon saat mendaftar maka kalian akan mendapatkan potongan harga (DISKON) sampai 40%-50% loh, luar biasa bukan!!!! misalnya jika harga berlanggananya adalah 1 juta dan kalian menggunakan kode diskon, kode promo, kode voucher dari ruang guru yang sebesar 40% maka kalian hanya perlu membayar 600 ribu.

1. Paket langganan Ruang Guru 6 bulan Rp. 520.000
2. Paket langganan Ruang Guru 1 tahun Rp. 930.000
3. Paket langganan Ruang Guru 1,5 Tahun Rp. 1.040.00
4. Paket langganan Ruang Guru 2 Tahun Rp. 1.450.000
5. Paket langganan Ruang Guru SMA+ SBMPTN Rp 775.000
6. Paket 1 Bulan Kelas 250.000

Namun gengs! Ruang Guru punya diskon 40% jika anda punya kode promosi saat mendaftar jadi nanti harga paket berlangganan akan dipotong sebesar 40% jika menggunakan kode promosi/Kode Diskon Ruang Guru.

Kode Diskon Ruang Guru: SYAMSURIDUMRAA

Atau
Melaui telepon/SMS di nomor berikut: 085215375248

1. Paket langganan Ruang Guru 6 Bulan Rp.520.000 diskon 40% Cukup bayar 312 ribuan.Total diskon 208 ribuan

2. Paket 1 Tahun Rp.930.000 diskon 50% Cukup bayar 475 ribuan. Total diskon 475 ribuan

3. Paket 2 Tahun Rp. 1.450.000 diskon 50% cukup bayar 725 ribuan

4. Paket Langganan 1,5 tahun 1.040.000 diskon 40% cukup bayar 624 ribuan. Total diskon 416 ribuan

5. Paket 1 Semester SMA + SBMPTN Rp.775.000 diskon 40% cukup bayar 465 ribuan. Total diskon 310 ribuan

Video Cara Daftar Ruang Guru Diskon 40-60%



A. Kode Diskon, Kode Promo, Kode Voucher Ruang Guru  Paket Ruang Guru 
Gimana caranya mendapatkan kode diskon ruang guru? mudah aja kok, kakak akan bagiin untuk kalian kode diskon dari ruang guru supaya bisa mendapatkan diskon saat mendaftar paket ruang guru untuk SMP . Berikut kode diskon ruang guru:


KODE DISKON RUANG GURU: SYAMSURIDUMRAA

B. Berapa sih Harga Paket Ruang Guru
Harga Paket Ruang Guru SMA berbeda-beda semua tergantung dari lama waktu yang anda pilih untuk belangganan. jadi harganya bervariasi, ada beberapa pilihan paket belangganan ruang guru untuk SMA.

Jadi kalian dalam memilih paket belajar di ruang guru tinggal disesuain aja dengan kondisi keuangan kalian. Tapi kan harga berlangganan paket ruang guru SMP tidak terlalu mahal jadi pastinya kalian bisa mendaftar ruang guru.

B. Daftar Harga Paket Ruang Guru SMA Kelas VII, VIII dan IX
Berikut Daftar Harga Paket Ruang Guru SMP:

1. Daftar Harga Paket Ruang Guru SMA kelas VII KTSP, K-13 dan K-13 Revisi




2. Daftar Harga Paket Ruang Guru SMP kelas VIII KTSP, K-13 dan K-13 Revisi



3. Daftar Harga Paket Ruang Guru SMP kelas IX KTSP, K-13 dan K-13 Revisi





Untuk lebih lengkapnya tentang Harga Paket Ruang Guru SMP Silahkan kalian ikuti petunjuk atau langkah-langkah untuk mengecek biaya daftar ruang guru:

1. Kunjungi link berikut: https://ruangguru.com/belajar
Pertama-tama untuk mengetahui berapa biaya daftar ruang guru anda silahkan kunjungi situs berikut: https://ruangguru.com/belajar

Jika kalian sudah mengklik link tersebut maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini;


setelah muncul tampilan seperti di atas, silahkan kalin scrool ke bawah sampai muncul tampilan seperti di bawah ini:


Nagh setelah sampai muncul tampilan seperti di atas, silahkan klik tulisan ""pilih kelas" seperti contoh pada gambar di atas yang ditunjukan dengan tanda panah biru.


Klik ikon segitga kecil seperti yang ditunjukan oleh panah biru di atas, dan pilih kelas, dan kurikulum yang disesuaikan dengan kurikulum yang diberlaku di sekolah kalian. setelah ketemu silahkan klik. maka akan muncul tampilan biaya mendaftar ruang guru mulai dari paket 1 Bulan, 6 bulan dan 1,5 tahun.


Nagh tinggal kalian pilih mau paket apa yang sesuai dengan isi dompet kalian. Namun untuk mendapatkan diskon sampai 40% silahkan gunakan kode diskon, kode referal, kode voucher berikut ini:

KODE DISKON RUANG GURU: SYAMSURIDUMRAA

Untuk mengetahui gimana cara mendaftar Ruang Guru Silahkan kalian baca artikel berikut: Cara Daftar Aplikasi Ruang Guru 2019 Januari Terbaru

Demikianlah artikel tentang Harga Paket Ruang Guru Perbulan 2020 Februari, semoga bermanfaat

0 Response to "Harga Paket Ruang Guru SD, SMP dan SMA Perbulan 2021 "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close