Monday, 22 May 2017

5 Berkas Yang Harus Dibawa Saat Tes Online PPG Bersubsidi 2017

5 Berkas Yang Harus Dibawa Saat Tes Online PPG Bersubsidi 2017 _ Bagi anda yang telah menanti pengumuman seleksi berkas pada hari senin dan dinyatakan lulus alangkah baiknya segera memeprsiapkan diri dalam rangka menghadapi ujian tertulis/CBT yang dilakukan secara online di LPTK/kampus yang anda pilih saat mendaftar.

5 Berkas Yang Harus Dibawa Saat Tes Online PPG Bersubsidi 2017
source:sindonews

Berikut informasi resmi soal kelengkapan berkas yang harus dilengkapi saat ujian tertulis online yang dirilis dilaman resmi PPG Dikti:

Pengumuman Hasil Seleksi Administratif & Jadwal Ujian bagi Peserta PPG Pra Jabatan Bersubsidi tahun 2017Diberitahukan kepada segenap peserta PPG Pra Jabatan Bersubsidi tahun 2017, bahwa pengumuman hasil seleksi administratif berikut jadwal tempat dan ujian tes online, serta Cetak Kartu Pendaftaran PPG Pra Jabatan Bersubsidi akan diumumkan/dimulai hari ini Senin, tanggal 22 Mei 2017 pada pukul 12.00 WIB.

5 Berkas Yang Harus Dilengkapi Saat Tes Online PPG Bersubsidi 2017
Bagi peserta yang dinyatakan lolos seleksi administratif, harap mempersiapkan diri dan mempersiapkan seluruh dokumen yang dipersyaratkan harus dibawa pada saat tes online, yaitu:

1. Ijazah/SKL (surat keterangan lulus)
2. Kartu Ujian (dicetak sendiri, dengan tinta berwarna)
3. Kartu Identitas (KTP/SIM dll) sesuai pada saat pendaftaran
4. Lokasi test bagi peserta yang lolos seleksi administratif menyesuaikan dengan pilihan masing-masing peserta. Sedangkan untuk Ruang test dan Sesi Ujian Test akan dicantumkan di Kartu Pendaftaran.

Silakan menghubungi narahubung masing-masing Penanggung Jawab Ruang Tes untuk keterangan lebih lanjut.

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248
EmoticonEmoticon