Friday, 12 May 2017

Contoh Surat Pernyataan Belum Menikah Dan Tidak Akan Menikah Selama Mengikuti PPG Bersubsidi 2017

Contoh Surat Pernyataan Belum Menikah Dan Tidak Akan menikah Selama Mengikuti PPG Bersubsidi 2017 _ Surat pernyatan belum menikah dan tidak akan menikah terkadang selalu menjadi syarat ketika mendaftar dalam suatu seleksi penerimaan peserta yang akan menjalani kontrak dari suatu instansi.

Contoh Surat Pernyataan Belum Menikah Dan Tidak Akan menikah Selama Mengikuti PPG Bersubsidi 2017
Contoh Surat Pernyataan Belum Menikah Dan Tidak Akan menikah Selama Mengikuti PPG Bersubsidi 2017

Ditahun 2017 salah satu instansi pemerintahan, yakni dikti membuka peluang bagi guru-guru untuk mengikuti pendidikan profesi guru (PPG) bersubsidi dan salah satu syaratnya adalah surat keterangan belum menikah dan bersedia tidak menikah selama mengikuti kegiatan pendidikan profesi guru.

Oleh karena itu sengaja admin, ingin berbagi contoh format surat pernyataan belum menikah dan tidak akan menikah selama mengikuti PPG.

Catatan: Format surat pernyataan belum menikah dan siap untuk tidak menikah di bawah ini hanyalah sebagai contoh saja, untuk pengurusan surat pernyataan belum menikah dan siap untuk tidak menikah selama PPG bisa diurus di kantor kelurahan.

Download Contoh Surat Pernyataan Belum Menikah Dan Tidak Akan menikah Selama Mengikuti PPG Bersubsidi 2017

Bagi anda yang ingin mendaftar PPG dan membutuhkan contoh format surat pernyataan belum menikah dan tidak akan menikah selama mengikuti PPG. bisa langsung mendownoad filenya di bawah ini:

3 comments

kak ini format surat ket. belum menikah dan bersedia tidak menikah, saya harus pake format yang kakak upload itu? atau surat itu harus dibuat di lurah/desa setempat? mohon kak, penjelasannya.. terima kasih banyak.

Jadi pengesahan dari luar nya di bagian mana yang contoh di atas?

Kak kalo uda terlanjur membuat dan gak kaya contoh boleh gak? Soalnya gak ada kopnya

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248
EmoticonEmoticon