Thursday, 18 May 2017

10 Tips Memilih Hadiah atau Kado Untuk Suami

Tags
10 Tips Memilih Hadiah atau Kado Untuk Suami _ Setiap pasangan/istri pasti menginginkan yang terbaik untuk suaminya, sehingga tidak sedikit seorang istri berusaha mempersembahkan/memberikan yang terbaik pada suaminya untuk melihat suami/pasangannya bahagia. Wanita yang lebih menggunakan perasaan dalam membina sebuah hubungan, termasuk hubungan dalam rumah tangga, memiliki dorongan tersendiri untuk selalu melihat suami atau pasangan merasa senang dan bahagia.

10 Tips Memilih Hadiah atau Kado Untuk Suami

Salah satu hal yang bisa membuat suami menjadi bahagia dan semakin cinta kepada istrinya adalah ketika sang istri memberikan kado atau hadiah kepada suaminya. Bentuk cintas seorang suami sejatinya bukan terletak pada apa yang mampu diberikan istrinya kepadanya namun lebih kepada bentuk perhatian yang senantiasa seorang istri berusaha tunjukkan pada suaminya.

Namun tak sedikit pasangan yang justru bingung dalam memilih kado atau hadiah yang baik dan romantis untuk suaminya, sehingga tak jarang seorang istri kadang bertanya tentang kado apa yang baik/bagusnya untuk suami.

Beberapa hal apa saja yang bisa menjadi bahan petimbangan ketika hendak memberikan/membelikan suatu kado atau hadiah pada sang suami? Setidaknya ada beberapa referensi yang sebaiknya menjadi bahan pertimbangan ketika ingin memberikan/membelikan hadiah atau kado pada suami. berikut ulasannya:

10 Tips Memilih Hadiah atau Kado Untuk Suami

1. Sesuaikan dengan kondisi keuangan anda
Seperti yang dijelaskan di atas, bahwa suatu pemberian bukan dinilai dari seberapa mahal dan berharga dari suatu hadiah atau kado yang diberikan pada suami namun lebih kepada seberapa tulus dan ikhlasnya seorang istri ketika memberikan hadiah/kado pada suaminya.

Sehingga jangan memaksakan diri membeli hadiah/kado yang mahal, sebaiknya sesuaikan dengan kondisi keuangan anda. Hadiah yang sederhana (kado yang murah meriah) dan penuh cinta lebih berarti dari pemberian yang kelihatan wow namun pada akhirnya justru menjadi beban anda.

2. Memilih benda yang suami anda impikan/inginkan
Hampir setiap orang memiliki impian/harapan untuk memiliki sesuatu, termasuk seorang suami. Maka dari itu tugas seorang istri memiliki tugas untuk mencari tahu hal apa saja yang menjadi kesukaan suami.

Cara mencari tahu hal kesukaan suami/benda kesukaan suami, bisa dilakukan saat melakukan perbincangan  santai, maka saat itu anda bisa bertanya pada suami anda benda apa saja sih yang paling dia inginkan untuk miliki.

3. Membelikan kado/hadiah yang bisa membuat suami anda semakin lebih baik
Memang ada hadiah/kado yang bisa membuat suami semakin menjadi lebih baik? jawabannya pasti. Benda apa sajakah yang bisa membuat suami bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya? misalnya saja anda membelikan jam tangan pada suami anda. Dengan memiliki jam tangan, suami anda bisa menjadi lebih tertatur dan disiplin dalam menjalankan aktivitasnya.

Selain jam tangan benda apa saja yang bisa dibelikan untuk suami anda? misalnya saja kamera yang bisa membuatnya mengabadikan moment-moment istimewa dalam hidupnya termasuk moment istimewa bersama anda.

4. Membelikan kado untuk merayakan hal istimewa dalam hidup sang suami
Selanjutnya, waktu tepat untuk membeli kado yakni ketika akan tiba suatu moment yang sangan berharga dan istimewa dalam hidup sang suami, misalnya saat ualng tahun suami, saat kenaikan jabatan suami, ketika merayakan hari pernikahan anda dan lain sebagainya.

5.Pilih jenis kado yang bisa membuat anda semakin cinta satu sama lain.
Kado seperti apa yang bisa membuat anda semakin menghargai dan mencintai satu sama lain? misalnya saja miniatur/boneka lukisan saat anda dulu menikah. Atau berbagai hal unik lainnya yang dibalut dengan nuangsa cinta dan kasih sayang antara kalin berdua juga bisa mejadi alternatif untuk semakin menumbuhkan benih-benih dalam hati pasangan kalian.

6. Perhatikan kualitas kado atau hadiah yang anda beli
Memberikan/membelikan hadiah atau kado pada suami dilakukan hanya pada moment atau waktu tertentu, jadi upayakan untuk berusaha memberikan yang terbaik untuk suami anda. Hal yang perlu anda perhatikan dalam membeli hadiah atau kado untuk suami anda yakni kualitas dari kado atau hadiah tersebut.

Sebaiknya pilih kado dengan kualitas yang cukup baik (kado/hadiah bisa bertahan cukup lama), karena biasanya kualitas pemberian terkadang berabnding lurus dengan besar atau kecilnya perasaan kasih sayang seseorang pada orang lain.

7. Berikan kado/hadiah secara suprise (kejuta)
Agar bentuk apresiasi seorang suami semakin tinggi saat diberi kado maka dengan melakukan dengan penuh kejutan/sembunyi-sembunyi adalah hal yang patut dicoba. Denga memberikan secara tiba-tiba (spontan) tanpa suami mengtahui sebelumnya akan diberikan kado oleh anda maka perasaan suami bisa menjadi semakin terharu dan bertambah cinta dan sayang pada anda.

Atau anda juga bisa mengajak suami anda kesuatu tempat, misalkan tempat saat pertama kali anda bertemu, tempat dimana anda banyak menghabiskan waktu memadu kasih atau tempat yang menjadi favorit suami, kemudian dengan penuh kejutan anda memberikan hadiah/kado pada suami anda.

8. Benda yang dibutuhkan suami
Selanjutnya tips dalam memilih kado yang baik untuk suami adalah dengan memilih benda yang selama ini suami anda sangat butuhkan. Anda bisa memperhatikan atau mengamati benda apa saja sih yang suami anda sangat butuh dan mendesak untuk dimiliki.

Dengan begitu ibaratkan sambil menyelam minum air, maksudnya, suami anda akan semakin bahagia dan cinta pada anda sekaligus pemberian yang anda berikan tersebut sangat memang bermanafaat dan menunjang aktivitas atau pekerjaan suami anda.

9. Kado yang sesuai dengan kegemaran suami (hobi)
Selanjutnya ide kado yang bisa dibelikan atau diberikan pada suami bisa merujuk pada hobi suami anda. Misalnya saja suami anda hobi main bola, maka kado yang baik dan tepat yah seputar bola, misalnya baju bola, sepatu bola dan beberapa benda lainnya yang erat kaitannya dengan hobi suami anda.

10. Perhatikan dampak negatif/buruk yang bisa ditimbulkan oleh kado yang anda berikan
Terakhir, hal yang mesti menjadi bahan pertimbangan dalam memilih kado untuk suami adalah dampak yang bisa ditimbulkan hadiah atau kado yang diberikan. Minimalisir memberikan kado yang justru bisa memberi dampak negatif pada suami anda.

Demikianlah 10 Tips Memilih Hadiah atau Kado Untuk Suami, yang bisa menjadi bahan pertimbangan untuk anda dalam memilih kado yang terbaik bagi suami anda. semoga bermanfaat

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248
EmoticonEmoticon