Saturday, 26 November 2016

Resmi Pembekalan CPNS GGD Bulan Desember Kado Terindah Di Hari Guru

Tags
Resmi Pembekalan CPNS GGD Bulan Desember Kado Terindah Di Hari Guru_ Setelah ditunggu cukup lama dan sempat memunculkan berbagai spekulasi akhirnya CPNS guru garis depan  bisa bernafas lega. Tepat tanggal 25 November 2016 yang bertepatan dengan peringatan hari guru nasional, informasi resmi pengumuman kelulusan CPNS guru garis depan sekaligus jadwal pembekalan di keluarkan pemerintah.

Sebuah kado istimewa bagi CPNS guru garis depan yang bertepatan dengan hari guru seolah menyiratkan bahwa kesabaran yang telah mereka jalani selama ini akhirnya berbuah manis. Entah sebuah hal kebetulan atau memang pemerintah menunggu moment peringatan hari guru tanggal 25 november untuk mengeluarkan pengumuman CPNS guru garis depan namun moment tersebut semakin menyulut semangat mendidik para guru garis depan untuk segera kembali mendidik dan mengajar diberbagai pelosok negeri.

Rencana pembekalan BIMTEK (Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan) TAHAP 4 CPNS guru garis depan, akan dilakukan mulai pada bulan desember di jakarta secara bertahap, adapun tujuan pembekalan  tersebut untuk semakin memantapkan kompetensi para guru CPNS GGD sekaligus memberi arahan dan gambaran bagaimana lokasi pengabdian yang akan mereka tempati.

Bulan januari 2017 sebanyak 6296 Guru CPNS akan mulai pengabdian yang akan disebar di 93 kabupaten diseluruh indonesia. namun formasi guru garis depan yang diserap tahun ini sebanyak 6296 dinilai masih kurang dari kebutuhan guru nasional. Pranata berharap CPNS guru garis depan bisa meneruskan kesuksesan pengiriman guru garis depan pada tahun sebelumnya. CPNS guru garis depan 2016 diharapkan bisa menjawab dan menjadi solusi kurangnya tenaga guru profesional yang ditempatkan di daerah pelosok indonesia.

1 comments so far

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248
EmoticonEmoticon