Thursday, 20 October 2016

(Video) Interupsi Terkait Penistaan Alquran oleh Ahok, Gemuruh Takbir Seisi Ruang Rapat Paripurna DPR RI

(Video) Interupsi Terkait Penistaan Alquran oleh Ahok, Gemuruh Takbir Seisi Ruang Rapat Paripurna DPR RI
Kasus penistaan al-Quran yang diduga dilakukan oleh gubernur DKI Jakarta Ahok seperti bola salju yang semakin lama semakin mengemukan dan memancing kecaman dari ummat muslim, setelah kemarin kasus penistaan al-Quran yang dilakukan oleh ahok berujung pada kasus unjuk rasa bersar-besaran oleh gabungan ormas islam serta demonstrasi yang dilakukan beberapa ormas islam yang ada dibeberapa provinsi. Tidak sampai disitu bahkan bebrapa media asing ikut memberitakan kasus penistaan a-Quran yang dilakukan oleh ahok dan hal tersebut bahkan menjadi perhatian beberapa ulama besar dunia. reaksi terbaru mengenai kasus penistaan al-Quran yang dilakukan oleh ahok tersebut bahkan sudah terbawa sampai dilembaga pemerintahan negara.

Jakarta. Anggota DPR RI dari Fraksi PKS Almuzzammil Yusuf memberikan interupsi pada rapat paripurna DPR RI, Rabu (19/10/2016) siang tadi. Dalam interupsinya, Muzzammil memberikan reaksi yang cukup membuat bergetar seisi ruang rapat paripurna DPR RI.Interupsi tersebut terkait penistaan Alquran yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok beberapa hari yang lalu di Kepulauan Seribu.
Berikut video lengkap yang dilansir dari Facebook Almuzzammil Yusuf. Interupsi politisi asal Lampung ini yang mengundang gemuruh takbir seisi ruang rapat paripurna DPR RI.

Reaksi keras yang ditunjukan oleh ummat islam memang wajar karena gubernur DKI atau ahok sudah mengutip surah al-maidah dan menganngap kampanye menggunakan surah al-maidah adalah pembodohan yang dilakukan oleh beberapa oleh oknum yang berkampanye agar tidak memilih ahok dalam pemilihan gubernur. tonton videonya di bawah

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248
EmoticonEmoticon